Rasa cinta gue ini bagaikan idung yang jarang banget di keluarin upil nya sama pemiliknya.
Emang sih itu perumpamaan yang rada aneh tapi ya kayak gitulah keadaan gue sekarang cuma bisa mendem perasaan gue ke karisa, tapi gue gak bisa kayak gini terus, gue harus bertindak sebelum dukun bertindak.
Hmmm... Ya ya gue harus lakuin itu, tapi gimana caranya? Gue udah terlalu lama jomblo, gue takut nanti pas lagi nembak, tiba-tiba aja gue langsung ngompol di celana kayak anak bayi, bedanya anak bayi kalo ngompol masih di anggep imut, nah kalo gue? Mungkin bakalan di bilang "amit-amit... Cabang titit", gak gue gak mau hal itu terjadi, ini adalah moment spesial di hidup gue, gue akan buat sejarah baru di dalam kehidupan gue yang kelam ini.
Gue segera mencari seseorang yang bisa mengajari gue gimana caranya ungkapin perasaan ke seseorang dengan mudah dan lancar seperti lagi pipis di perosotan water boom, lancarr.... Banget airnya bagaikan sungai yang belum tercemar, dan akhirnya gue bertemu dengan winato, dia kebetulan lagi duduk dan sambil asyik memainkan hpnya gue pun mulai menghampiri si winato.
"Oyy, lagi apa lu to? Kayaknya seru banget"
"Iya lah vin, gue hari ini berhasil nembak 10 cewe"
"Wihh gile terus-terus hasilnya gimana?"
"10 dari 9 orang yang gue tembak nolak gue"
"Pasti yang ke 10 nerima lu kann, ciee ciee"
"Gak vin yang ke sepuluh langsung sakit muntaber gara-gara gue tembak"
Gue pun terperangah terkejutt dan terr terrr terangkanlah winato ya allah, kasihani dia...
Ternyata gue salah nanya orang, tapi untung gue belom minta ajarin cara nembak cewe ke dia, bisa-bisa si karisa muntaber juga kayak cewe ke 10 yang dia tembak.
Sekarang gue gak tau harus apalagi, gue gak bisa cuma menjadi penggemar rahasia si karisa, gue harus bisa taklukan hatinya, gimana pun itu ya senggak nya gue udah ungkapin perasaan gue ke dia.
Tapi kali ini gue harus berusaha sendiri, gue gak mau kayak winato, gue harus berhasil, masalah di terima atau di tolak itu masalah belakang yang penting mental gue harus siap, ini adalah moment terbesar dalam hidup gue, ini akan menjadi sejarah yang akan selalu gue ceritakan ke kucing gue dan gue akan membuat kucing gue bangga dengan apa yang gue perbuat, yaaa... Gue harus berhasil dapetin karisa.
Gue pun melihat ke arah karisa yang lagi duduk di bangku pas lagi istirahat gue ngeliat karisa dengan tatapan yang amat tajam, dan sambil bergumam "karisa.. You will be mine" tapi tiba-tiba aja si ahmad nepok gue dan teriak.
"WOYY LIATIN KARISA MULU!! TEMBAK NGAPA TEMBAK!!"
Dan seketika karisa melihat ke arah gue dan dia langsung lari menjauh dari pandangan gue.
Kampret emang si ahmad -_-
Pas pulang gue pun langsung lari ke kamar gue dan langsung liat ke kalender, sekarang tanggal 3 maret gue pilih tanggal 10 maret untuk melaksanakan eksekusi penembakan, ya.kedengaran seperti esekusi mati se ekor kucing yang udah memperkosa kucing perawan, tapi karisa bukan kucing perawan yang abis di perkosa oleh kucing garong bukan.
7 hari yang paling menebarkan buat gue, dan di 7 hari ini gue akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan karisa gue harus menyiapkan mental baja untuk persiapan kalo gue di tolak nanti.
Gue pun mulai latihan nembak cewe, gue pun mulai latihan dengan kucing peliharaan gue nama nya katy, gue pun memulai latihan gue berkata.
"Karisa mau gak jadi pacar akyuu, gak gak jangan kek gitu lu lebih mirip kayak banci bekasi, jangan jevin"
"Meowwww" si katy mengeong kayak lagi kelaparen
Ternyata pas gue liat jam udah magrib berarti itu tandanya katy buka puasa, kucing gue ini unik bin ajaib dia ini merupakan salah satu kucing syariah indonesia, dan dia juga udah buat sebuah organisasi kucing islam indonesia, dia suka puasa senin kamis, sampe sekarang aja dia masih belom mau pacaran mungkin dia takut berzina nanti sama kucing garong.
Selesai kasih makan si katy si kucing syariah, gue lanjut latihan lagi, kali ini gue menggunakan kaca, oke kali ini gue sukses jadi orang gila ngomong sendiri di depan kaca, tapi tiba-tiba sodara gue lala dateng dan dia liat gue lagi ngomong sendiri di depan kaca, dia pun negur gue.
"Lu ngapain vin ngomong sendiri di depan kaca?"
"Mmm.. gak kok nggak, gue lagi latihan buat persentasi besok"
"Masa?? Kok latihan persentasi lu ngucapin kata pacar?"
"Ma-sa sihh kayaknya gak lu salah denger kali..."
"Nggak gue gak salah denger vin udah bilang aja si lu lagi latihan buat nembak cewe"
"Gak dihh.. kata siapa"
"Alahh boong lu, jangan boong lu vin, kalo lu boong titit lu bercabang dua loh"
Anjirr serem banget, gue gak bisa bayangin titit tititercabang dua gue jujur aja gue gak mau titit gue bercabang dua.
"Iya iyaaa gue lagi latihan buat nembak cewe nanti tanggal 10, emang kenapa?"
"Cieee elahh nama cewe yang lu suka in siapa vin?"
"Karisa annandinta"
"Gue gak kenal"
"Bagus~"
" sehh sial, lu mau gak gue bantui latihan?"
" gak lah ngapain, nanti lu malah ketawa lagi"
"Yakk elah gak vin nggak, gue tau gue kalo ketawa itu mirip kayak kuntil anak taman lawang"
"Bener yahh lu gk ketawa"
"Iyaa tenang nanti gue ajarin deh.. cara nembak yang kayak gimana yang paling di suka perempuan"
"Okeee bantuin yakkk, lu emang baik dehh"
"Iyeee sama-sama"
Gue pun mulai di ajarin sama si lala kebetulan dia itu ahli banget soal ini jadi gue percaya dengan kemampuan sodara gue.
Dan gue pun mulai berlatih dengan rutin agar mendapatkan hasil maksimal, because practice
Make it perfect.
KAMU SEDANG MEMBACA
J In Love
Humor"Cinta itu harus berusaha, karna tanpa lu usha, lu gak akan dapetin apa yang lu butuhkan." J in love