Waktu gue buat deketin karisa udah tinggal dikit lagi, dan besok adalah hari terpenting dalam hidup gue, ini saatnya eksekusi dari semua latihan yang udah gue lakukan.
Ya semoga aja kali ini gue berhasil aamiin.
Gue udah siap untuk besok, dan gue juga udah siapin tisu satu dus, kalo gue di tolak sama karisa, oke semua siap tapi cuman satu yang gak siap, gue harus lakuin apa nanti pas gue nembak karisa.
Oke gue inget perkataan si angga, pas nembak bawa sesuatu yang dia suka, kebetulan karisa suka banget sama coklat, informasi ini gue temuin pas gue ngobrol-ngobrol sama dia, oke gue langsung meluncur ke alfamart deket rumah gue.
Sampenya di sana gue langsung cari-cari coklat yang karisa suka, kalo gak salah dia suka banget sama coklat dairy milk soalnya waktu itu dia bawa itu ke sekolah, oke gue beli dairy milk walaupun mahal, demi karisa gue harus korban kan uang gue, gue pun ke kasir.
"sore ka" sapa mba kasir
"sore" jawab gue sambil naro coklatnya
"ini aja?"
"iya"
"gak sekalian isi pulsanya ka? "
"gak mba"
" mau ini mas murah loh.. "
"gak mba, mba ada gak paket jones"
"maaf kak gak ada"
Dan seketika yang tadinya mba kasirnya bawel banget tiba-tiba dia diem, mungkin dia kasian sama gue yang nanya paket jones.
"ini mas terimakasih sudah berbelanja disini"
"iya mba, lain kali bikin paket buat jones ya mba, nanti saya beli"
Gue pun keluar dan langsung cabut ke rumah, coklatnya gue taro di kulkas, dan berdoa semoga aja gak di makan sama ade gue si kevin, abis beli coklat gue langsung masuk ke kamar dan lempar tas.
Tiba-tiba ada suara notif dari hp gue, gue liat hp gue dan ternyata dan tak di duga, ada line dari karisa isi pesanya gini.
"vin besok jangan lupa yah kerja kelompok"
Gue pun jawab
"iya, tenang aja ris, besok ada pr gak ris? "
Dan setelah itu gue lanjut chat-an sama si karisa sampe magrib dan lanjut lagi sampe dia tidur nanti ini merupakan pertanda baik buat PDKT gue itu tandanya si karisa udah kasih respond baik ke gue, karna hal ini bikin gue makin percaya diri, dan di satu moment gue coba tanya sesuatu kedia, gue tanya kayak gini.
"ris seandainya nih yah, kalo ada cowo yang nembak lu, lu bakal terima apa nggak"
"mati dong gue kalo di tembak hahahah"
"hahaha bukan nembak yang kayak gitu ris"
"iya gue tau vin, tergantung kalo dia yang nembak"
"dia? "
"iya akhir-akhir ini gue lagi suka sama orang, tadinya gue sempet gak mau jatuh cinta lagi, tapi tiba-tiba aja gue luluh vin, karna tekat dia dan keseriusan dia"
"ciee bisa kali kasih tau siapa? "
Di dalam hati gue sebenernya penasaran dia itu siapa apa itu, gue apa itu cowo lain
"ahh kepo aja dahh wkwkwk"
"yahh yaudah deh.. "
"gue kasih inisial belakangnya aja ya"
"nahh gitu dong hehehe"
Dan tiba-tiba karisa balesnya lama, gue deg-deg an di situ, kalo bukan inisial gue, mati lah gue, gak lama kemudia ada suara notif, gue pun merem takut bukan inisial nama gue, dan ternyata
"inisial namanya itu belakang nya A"
Prakk!! Hp gue terbanting, karna inisial yang keluar bukan nama gue.
Di situ hati gue sakit banget, ternyata udah ada cowo lain yang nyuri start dari gue, dari situ gue jadi gak pede lagi buat besok.
Gue udah hampir putus asa, gue gak tau harus usaha apalagi kalo karisa udah di curi hatinya sama cowo lain, gue udah gak tau, gue frustasi dengan semua ini.
-:- -:-
Gue pun langsung hubungin si ahmad dan ahnad turut sedih juga, tapi ahmad bilang.
"udah lu besok coba tembak dia, dan sekarang lu sholat aja dulu, siapa tau aja di kasih jawaban sama Allah vin"
Gue pun ambil wudhu dan langsung solat di dalam doa gue berharap semoga besik gue di terima, walaupun ada cowo lain yang udah mencuri perhatiannya si karisa, gue cuma bisa berharap besok ada keajaiban yang dateng untuk gue, karna gue udah gak tau harus ngapain lagi selain nembak karisa.
Tapi gak lama gue liat kata-kata mutiara yang ada di instagram
"jangan lah menyerah karna ingatlah kamu dulu adalah sperma yang terkuat"
Dari situ lah gue mulai bisa semangat lagi, tapi tetep aja malam ini malam yang paling menyakitkan buat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
J In Love
Humor"Cinta itu harus berusaha, karna tanpa lu usha, lu gak akan dapetin apa yang lu butuhkan." J in love