Karisa pun segera mencari dimana jevin, dia naik ke atas dan akhirnya dia melihat jevin lagi ada di pojok koridor dekat 11 MIA 1, baru saja karisa ingin mendekat ke jevin, temen dia lolita menarik dia dan bilang.
"Ris ayo ris gc ikut gue" kata lolita sambil narik tangan karisa
"Ahh lu mau ngapain si, gue juga lagi ada urusan nih"
" ini lebih penting, lu di panggil bu nurma sekarang, penting ris gc ayo" kata lolita sambil menarik narik tangannya karisa
"Oke oke" sambil jalan menjauh dari jevin
Ternyata bener gue udah di takdirkan untuk jadi begini, berakhir dengan tragis, karisa aja udah bahagia sama kak al, tadi aja gue liat udah begitu deket banget, mungkin ini nasib gue, yah gue terima aja deh, mungkin dia bukan jodoh gue, lagi di pikir-pikir juga mana mau dia nerima gue cowo beler, yang suka mabok karna ketek sendiri, yah gue terima aja deh.
Jevin pun pergi dan masuk ke kelas, dan gak lama bel berbunyi, di kelas, ahmad keliatan bingung dengan sikap jevin, dan coba tanya ke jevin.
" lu kenapa vin, muka lu kok kayak gitu" sambil merangkul jevin
" nggak bro gapapa" jawab jevin sambil menundukan kepala nya
"Gini yah bro gue kasih tau ke lu, Allah itu selalu memberi apa yang lu butuhkan bukan yang lu ingin kan, karna apa belum tentu yang lu pengen itu lebih baik dari apa yang Allah SWT berikan, jadi mungkin karisa itu bukan jodoh lu jadi terima aja dulu vin,pasti lu ketemu orang yang lebih baik" kata ahmad yang udah kayak ustad beneran.
"Iya kali yah bro, mungkin karisa bukan jodoh gue, dan mungkin ada yang lebih baik lagi dari dia" jawab gue sambil menunjukan ekspresi sedih
" tapi kalo lu masih pengen ngejar gakpapa vin kan dia juga belom jadian, tapi kalo dia udah jadian lu baru jangan pernah ganggu hidup dia lagi, jadi jangan nyerah vin."
" ahh gak tau lah mad, gue mau menjauh aja dari karisa."
Gue pun memutuskan untuk menjauh dari karisa, dan hari g pun semua berubah jadi semu, gak ada lagi warna warni yang mewarnai hidup gue, setiap kali karisa manggil gue gak nengok, gue cuekin dan gue emang pengen ngejauh dari dia, kenapa karna gue takut kalo di deket dia nanti malah sakit hati.
Gue pun coba cerita sama kucing gue si katy, gue gendong dan gue taro si katy di pangkuan gue, dan gue bilang.
"Ti gimana yah ini, gue udah lakuin segalanya buat dia, tapi dia malah deket sama cowo lain, tapi kalo di pikir gue gak bener juga sih gue mending ngejauh aja, tapi di samping itu gue masih berharap banget sama dia, gue bingung nih"
Gue elus-elus eh ternyata si katy tidur, sehh sialan dikira gue ngedongeng kali emang ini kucing kurang ajar banget dah tapi yah di sabarin aja.
tiba-tiba ada notif lain masuk ke hp gue, dan gue liat ternyata itu line dari karisa waduh gue harus jawab apa ini, apa gak usah di jawab yah eh tapi kasian juga, oke gue liatin aja deh notifnya, dan gue buka nanti pas malem aja pas jam 12, pas di udah tidur, sebelum baca notif itu gue pun tidur.
" jevin gue minta maaf vin, gue sebenernya gak"
"Ahhh gak ris, gue udah gak mau lagi deket sama lu"
"Kalo lu pengen tau gue itu suka sama lu"
"Gak gue gak percaya"
"Gue itu suka sama lu vin" ucap karisa sambil melemparkan senyum manisnya.
"TIDAAAKKK!!!!!!"
"Huhh aduh, ah ternyata cuma mimpi" ucap gue sambil terbangun dari mimpi gueDan gue pun coba liat jam dinding di kamar gue ternyata udah jam 3, gue pun buka line gue dan baca pesan dari karisa, isinya.
Karisa: vin, ada yang gue pengen gue omongin.
Karisa: vin?
Karisa: jevin?
Karisa: jevin mulia anggara, lu dah tidur yah?
Karisa: yaudah deh gue omongin nya besok aja, gue tunggu di kantin yah pas istirahat
Waduhh dia minta ketemuan lagi, ah bodo lah gue udah gak mau deket lagi sama karisa, gue udah cukup.
Gue udah gak mau berurusan lagi sama dia, gue udah capek buat hal yang kayak gini, udah lah gue solat aja dulu dari pada pusing gini, di dalam solat gye gue pun berdoa.
Ya allah, aku amat bingung sekali, apa lagi yang hamba perbuat, dan apakah karisa itu jodoh hamba?, jika iya datangkanlah karisa saat aku sedang sendiri di dekat XI MIA 1 nanti jika tidak, biarkanlah dia menunggu di kantin menunggu ku, semoga saja Engkau datang kan dia saat ku sendiri, aamiin..
Selesai solat gue pun langsung inget kalo ada PR yang gue lupa kerjain, anjirr lupa gueee! Oke gue pun buru-buru ngerjain tugas nya, abis itu gue mandi pagi-pagi biar gak telat, gue pun ngerjain tugas dengan cepat alias gc
dan akhirnya selesai juga pr gue, abis ngerjain pr gue pun mandi, tapi ada yang beda di hari ini, semuanya terasa semu, gak ada lagi warna yang biasa menghiasi hari gue, semuanya terasa semu dan biasa nothing special again in my live, sekarang hidup gue penuh kesedihan, gue berharap semoga aja doa gue semalem terkabul.
KAMU SEDANG MEMBACA
J In Love
Humor"Cinta itu harus berusaha, karna tanpa lu usha, lu gak akan dapetin apa yang lu butuhkan." J in love