Dia, dia bernama karisa anandinta, dialah yang bisa bikin gue jatuh cinta, bahkan bukan sekedar jatuh cinta biasa, gue juga gak tau kenapa gue bisa jatuh cinta segininya sama dia, bukan karna dia cantik banget kayak chealsea islan tapi dia juga smart, seru, taat ibadah.
pokoknya istri idaman buat para lelaki deh, jadi gak heran dia jadi cecan (cewe cantik) di sekolah gue dan gak jarang juga cowo-cowo tembak dia dan kebanyakan di tolak semua gak ada yang di terima.
entah apa yang buat dia begitu tidak ingin berpacaran,terakhir sih kalo gak salah ada cowo yang nembak dia, dan yang tembak dia gak nanggung-nanggung broo yaitu seorang ketua osis nama nya gilang revi, yang biasa gue panggil gelang babi.
abis nya gue kesel banget sama dia kenapa? Soalnya dia kenapa perfect banget jadi orang, gimana mau perfect dia bisa semua cabang olahraga kecuali olahraga bola bekel yang biasa gue mainin bareng adek gue yang cewe, dia juga orang nya alim, baik, dan rajin menabung, itu di tolak mentah-mentah sama karisa
Bayangkan bayangkan teman-teman, laki-laki sempurna kayak si gilang di tolak mentah-mentah, apalagi gue!! Gue yang suka telat dan suka mabok gara-gara ketek gue sendiri ini nembak dia, mungkin gue udah di tolak sebelum ngutara in kali, mungkin situasi nya bakalan gini
"Hai.. Karisa"
"Sorry vin gue gak mau jadi pacar lu, soalnya lu suka mabok gara-gara ketek lu sendiri.."
"Ta-tapi ris"
" gak vin, nggak, gue juga denger lu abis mabok suka gerepe kucing, dan gue gak mau kucing gue jadi korban pelecehan vin, sorry ya"
Jlebb gue langsung tusuk diri gue sendiri
Mungkin itu yang bakalan terjadi kalo nembak dia, hmm sulit memang kalo kita suka sama cecan dan sekarang gue mutusin untuk simpan perasaan ini, untuk lain kali, siapa tau pas gue nembak dia gue di terima, siapa tau aja kan laki-laki yang beler dan suka mabok karna keteknya sendiri ini bisa milikin karisa.
Lanjut lagi ke jadian waktu itu, dia datengin gue yang lagi seru-serunya ngobrol si ahmad, dia ngeliat gue dengan tatapan kaget dan berkata
"Jevin, gila tumben banget lu udah masuk, biasanya telat."
"Iya dong gue juga berjuang buat gak telat"
"Wedehh keren lahh.."
"Thank you ris.. ^_^"
"Eh lu bisa ajarin gue pelajaran bio gak susah banget nih gue gak ngerti"
" ohhh biologi.. Tuh si ahmad jago bio"
"Mad ajarin gue dong, eh vin gue duduk di bangku depan lu yahh"
"Iyaa gapapa ris"
Dan ahmad pun ngajarin si karisa layak nya professor, dan karisa duduk tepat berhadap-hadapan dengan gue, ini lah moment terspecial di hidup gue, kapan lagi gue bisa sedeket ini sama dia.
Hari itu begitu special buat gue, selain gue gak telat di tambah gue bisa sedeket itu sama karisa, memang hari ini hari yang penuh dengan nikmat
Makasih ya allah ini nikmat yang tak ternilai oleh apapun
Gue bener-bener degdegkan pas deket dia, sersa... Kayak lagi ngambil rapot, dan gue pun bertanya sama diri gue sendiri
"Apakah gue harus begini terus? Gak bisa ngapa-ngapain kalo di depan dia?"
Tiba-tiba ada sesuatu yang dorong gue pas liat ke belakang eh temen gue yang dorong.
"Yee ngerusak aja lu!"
"Sorry gue lagi meperin upil gue bangku lu, gue bisa ngupil make lima jari gue loh nihh"
Temen gue langsung ngunjukin kelima jari nya ke gue, dan ternyata bener ada upil di jari-jari nya, ini merupakan keajaiban dunia dan harus di abadi kan, gue pun poto jari temen gue, dan gue lanjut belajar bareng si karisa dan ahmad, kebetulan juga nanti bakalan ada ulangan biologi, bel pun berbunyi dan karisa bilang makasih buat belajar barengnya, bener-bener gue gak bisa lupain moment itu.
Selesai itu gue guru biologi gue masuk dan langsung ulangan, untung nya tadi gue dah belajar bareng dan apa yang gue pelajarin langsung nempel di otak gue, gila baru kali ini gue sekali belajar langsung nempel, biasanya gak kayak gini, apa karna ada si karisa, memang karisa yang terbaiklahh.. Tiba-tiba si ahmad nyolek gue dan bilang
"Weh ini apadah tadi? Gue lupa"
"Yee geblek lu yang ngajarin juga"
"Yaa guee lupa njirr"
"Jawabanya yang A"
"Yakin lu?"
"Iya yakin, mad..."
"Selamat anda mendapatkan dua juta!!!"
Tiba-tiba si ahmad teriak kayak gitu, spontan satu kelas kaget dan terakin dia balik
"Ahmadddd!!!"
"Iya sorry-sorry"
Guru bio gue dan karisa, cuman geleng-geleng liat kelakuan ahmad yang rada, rada gila
°°
Setiap kali gue liat karisa, pasti gue gak bisa ngomong apa-apa, tiba-tiba aja gue berubah jadi limbad, cuma bedanya gue gak bisa debus kayak limbad.
Yap.. Seakan diam seribu kata pas gue liat karisa, mulai dari matanya, senyum nya, semuanya yang ada di diri dia, bener-bener anugrah yang paling indah yang pernah Allah Swt kasih, dia itu kayak bidadari yang jatuh dari genteng turun ke comberan eh salah dia itu bagaikan bidadari yang jatuh dari surga ke bumi.
Bahkan hati gue langsung jatuh pas pertama kali gue liat dia, waktu itu pas lagi masa MOS, jadi waktu itu...
Pas gue lagi di strap di depan kelas sama kak andika, gara-gara gue waktu itu kalo gak salah, gue gak bawa bekel yang udah di suruh sama kakak-kakak osis, cieee elahh kakak osis wkwkwk apaansi, dan gue waktu itu di suruh kedepan dan suruh ngegombalin cewe, dan cewenya itu karisa.
Seketika gue langsung terpaku liat kecantikan karisa, yang baru pertama kali gue liat, di situ lah awal gue suka sama karisa sampe sekarang, dan gue gak bisa ngapa-ngapain selain menjatuhkan hati gue ke karisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
J In Love
Humor"Cinta itu harus berusaha, karna tanpa lu usha, lu gak akan dapetin apa yang lu butuhkan." J in love