15. Katy si kucing syar'i

60 1 1
                                    

Hello di sini gue bakalan ngajak kalian untuk lebih mengenal lebih dalam lagi si katy kucing syariah indonesia, kali ini bukan gue yang ceritain tapi kucing gue yang langsung ceritain, susah senang dan sedih nya menjadi kucing syar'i so cekidot.

Assalamualaikum, kenal kan aku katy, kucing periharaan nya aa jevin, aku lahir tanggal 12 agustus 2010, zodiak aku leo, golongan darah aku O, dan aku paling suka makan tulang ikan dari wartegnya bu eni, tapi akhir-akhir ini aku gak suka keluar untuk makan tulang ikan di wartegnya bu eni, kenapa? Soalnya aku bt sama kucing-kucing garong yang suka godain aku pas aku lagi makan di situ.

Iya aku bt aku lagi makan enak-enak di godain gitu sama kucing garong mending ganteng, ini kurus kering dan kurang gizi, gara itu aku jadi males-males keluar dan males gerak juga, saking males geraknya aku suka di omelin sama mamah, misalnya kemarin aku lagi enak-enak lagi bocan sambil nunggu, adzan magrib, aku di omelin sama mamah, mamah bilang.

"Katy kamu males amat sih gerak dong jangan tidur mulu" kata mamah nya jevin

"Meoowww" aku jawab sambil gerak

Ihhh aku bete deh kenapa sih mamah jevin gak ngertiin aku, aku kan lagi puasa senin kamis, kan aku lemes, kan aku puasa juga buat ngeringanin biaya, aku kemarin bete banget.

Tapi gara-gara ini aku berhasil jadi kucing yang syar'i, aku selalu rajin nonton mamah dedeh bareng mamah jevin, aku juga rajin denger adzan sholat, tapi aku gak bisa sholat karna aku takut sama air, air itu bagi aku kayak lautan yang dalem banget, padahal airnya cuma di gayung doang, lebay banget yah aku..

Aku punya cerita menarik nih buat kalian, aku dikit lagi di sunting sama meko, dia kucing temennya kak jevin, katanya aku mau di jodohin sama dia, aku juga pernah di temuin sama dia, dia itu ternyata baik banget deh, iyah waktu itu aja aku di kasih makanan pas aku laper.

masyaallah aku jadi baper kaan

Karna aku sering nonton mamah dedeh, aku jadi terinspirasi jadi penceramah yang hebat kayak mamah dedeh, dan aku akhirnya buka perkumpulan kucing muslim indonesia, aku diri ini gak sendirian aku diriin ini bareng kucing-kucing rumahan lainya, yap aku ngelakuin ini agar semua kucing-kucing kampung di sekitar aku gak terjerumus dalam seks bebas, aku suka liat kucing yang lain mereka suka banget berbuat yang nggak bener, kadang ada juga yang selingkuh, padahal dia udah punya suami tapi suami dia gak bertanggung jawab, abis hamilin terus ilang gak tau kemana, astagfirullah semoga ajasi meko gak gitu.

Karna hal itu aku dan temen-temen kucing lainya jadi tergerak untuk, berdakwah dari rumah ke rumah, gudang ke gudang, tapi aku sebagai ketua kadang suka gak di boleh in sama mamah nya jevin keluar rumah, kan padahal aku niat keluar rumah itu baik untuk menyadarkan kucing-kucing tidak berbuat maksiat lagi, tapi aku kadang suka diem-diem keluar, tapi setiap aku keluar pas aa jevin udah ada di depan dan langsung tangkep aku.

Tapi suatu ketika aku pergi keluar dan gak ada orang yang ngehalangin aku, karna waktu itu aa jevin lagi pergi beli coklat untuk dia nembak karisa, aa jevin menurut aku mimpinya terlalu tinggi, muka dia aja pas-pas an tapi mau tembak kak karisa, dia kan cantik dan solehah kayak aku gini, mana mungkin mau jadian sama aa jevin yang suka mabok gara-gara makan ciki komo kebanyakan, aku turut prihatin juga sama aa jevin yang suka mabok-mabokan makan ciki komo, semoga aja aa jevin di beri hidayah sama Allah dan jadi lebih baik lagi.aamiin ya raballalamiin.

Tapi aku denger-denger aa jevin udah jadian sama kak karisa, kok bisa sih kak karisa nerima aa jevin, kan kak karisa itu kan alim nanti kalo berubah jadi orang gesrek gimana? Tapi aku turut bahagia juga sih aa jevin gak jomblo lagi, jadi aa jevin tangan nya udah gak bau sabun lagi, alhamdulillah....

Mungkin cukup dari aku, soalnya tulisan aku lebih berbobot dari pada tulisan aa jevin, jadi aku akhir aja nanti dia kalah saing lagi heheheh, sekian wassalam.

Salam tulang ikan 🐱

The end

Hello guys, J in love 2 udah di rilis, yuk baca dan jangan lupa vote and comment yahh, thanks



Pis, lope, and gahol


J In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang