Gue suka banget sama suatu film yang menginspirasi gue untuk nembak si karisa yaitu ada apa dengan tinja eh salah ada apa dengan cinta, gara-gara film ini gue sempet nangis karna endingnya sedih banget,endingnya itu pas rangga ninggalin si cinta.
kebetulan waktu itu gue nontonnya di rumah temen gue, kita nonton pake dvd bajakan yang di jual seharga kolor yang ada di pasar malem, pas di ending gue sempet bilang kayak gini.
"Rangga kamu jahat banget!!"
"Eh kok jadi lu yang kesel si cinta aja biasa aja" kata suryadi temen SMP gue
"Sorry sur gue kebawa emosi, abis si rangga jahat banget ninggalin cewe secantik itu coba aja gue kayak rangga bisa dapetin cinta yang cantik banget"
"Ngimpi aja lu vin, udah ah kita nonton yang lain, nonton apa nih?"
" nonton film yang lucu aja manusia setengah lele!!"
"Hah?! Manusia setengah salmon kali"
"Owh udah berubah judulnya? Perasaan manusia setengah lele dah"
"Mabok lu kayak ikan lele yang ada di jamban"
"Yee tau aja yang pernah jadi lele mah wkwkwkw"
"Sialan."
Nah dari situlah gue terinspirasi dari karakter rangga, dia bisa dapetin si cinta yang cantiknya masyaallah gue kalo berhasil dapetin yang kayak cinta gitu beuuhhh gue langsung adain hajatan di mars, si rangga itu misterius, dan gue bisa simpulkan bahwa beberapa persen wanita lebih suka dengan laki-laki yang misterius kayak rangga atau gak yang jago olahraga basket kayak marko ketua eskul basket sekolah gue.
Sedangkan gue gak bisa apa-apa gue gak bisa main basket, gue gak misterius kayak rangga, tapi demi mendapatkan hati seorang karisa gue harus berusaha sekuat mungkin.
°°
Sekarang udah masuk hari kelima berarti udah tinggal 2 hari lagi gue karisa, gue persiapkan segalanya mulai dari mental, fisik dan penampilan, untuk mental gue udah di latih sama sodara gue yang perempuan dia ngelatih gue dengan kata" berbau penolakan mulai dari tipe cewe alim nolak cinta contohnya gini.
"Kamu mau gak jadi pacar aku?" Sang cowo nembak
"Maaf ya, untuk sekarang ini aku lagi mau jomblo sampe halal, dan gak mau pacaran dulu kali ini dan bla~bla
Dan akhirnya si cewe ceramahin si cowo.
Sampe tipe cabe"an nolak cinta, contohnya gini.
"Kamu mau gak jadi pacar aku?"
"Eh sorry ya gue gak mau jadi pacar lo dan eloo juga gak punya apa-apa, gue itu maunya sama yang tajir gak kayak loo, tengil" kata si cewe dengan nada orang yang lagi mual karna ketek supir taksi
"Dasar cabe gerus" kata si cowo
Dan akhirnya si cowo nyesel udah nembak cabe-cabean.
Tapi gue yakin karisa gak kayak cabe-cabean, nah itu dari latihan mental, kalo dari latihan fisik gue udah sit up dan push up sebanyak 100 kali, di mimpi owww yeahhhh!! Gue emang keren. pasti gue di terima si karisa. Dari segi penampilan gue udah potong rambut kayak zain malik di jamin penampilan gue sekarang udah ganteng banget kayak zain, kali ini gue udah pede tingakat dewa.
Tapi si juno komen kayak gini.
"Kok rambut lu kayak simpanse pake pomade si"
"Anjirr lu gue udah ngabisin uang banyak untuk ini"
"Lagi lu mau ikutin zain malik malah jadi zain iprit bego."
"Sialan."
Dan saat itu juga gue gak pede lagi gue nyesel ketemu dia, gue udah pede banget tuh, eh dia ancurin gitu aja, sialan emang tuh si gorila obesitas, gue doa in semoga dia cepet mati, kesel gue, tapi untung nya ada temen gue yang baik hati dan tidak sombong yaitu si ahmad dia bilang.
"Rambut lu bagus bro, potong dimana?"
"Iya? Yoii lu emang temen gue mad, gue potong rambut di kix barber shop"
"Iya itu rambut lu bagus tapi muka lu kagak vin hahahaha"
"Taiii hahahaha"
Walupun sedikit kuarang hajar tapi dia seenggaknya gak terlalu kurang hajar kayak gorilla obesitas itu, sialan emang tuh, gue nyesel kenal sama dia, kenapaaa?? Lagi gue bisa kenal sama dia, gak lama karisa lewat dia liat rambut gue dan bilang.
"Wihh lu potong rambut?"
"Iya bagus gak ris? Gue kayak nya lebih mirip kayak zain iprit yak?"
"Hahahah gak kok bagus vin, gitu keren kok"
Seketika gue langsung melayang kemana tau seakan gravitasi bumi yang tadinya ada jadi ilang dan melayang-layang, begitu indahnya hari ini. Abis itu gue balas pujian itu
"Makasih ris" jawab gue sambil senyum
Tiba-tiba dateng ahmad dan langsung teriak.
"CIEE CIEEE!!!"
Ternyata dia gak sebaik apa yang gue bayangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
J In Love
Humor"Cinta itu harus berusaha, karna tanpa lu usha, lu gak akan dapetin apa yang lu butuhkan." J in love