12. Hari bahagia?

42 5 0
                                    

Ini dia hari yang bikin gue deg-deg an gak nentu, kayak perekonomian indonesia, asikk kayak orang bener aja gue, ya hari ini gue deg-deg an banget, gimana enggak ini adalah moment dimana gue mengutarakan cinta ke karisa, karna proses PDKT sudah gue lakukan dan ini adalah saatnya eksekusi, tapi masih ada masalah yang masih bikin hati gue ke ganjel, ini semua dari kejadian yang semalem saat gue tanya ke karisa, siapa cowo yang berhasil buka pintu hati dia, dan dia nyebutin inisial namanya yang bukan nama gue, itu yang buat gue merasa tersakiti.

Tapi bagaimana pun itu gue harus optimis, pantang menyerah, maju terus sampe titit darah terakhir, eh ya Allah salah ngomong maap, titik darah terakhir, yah gue harus berjuang, karna karisa orang yang pantas untuk di perjuangin

Gue pun masuk dengan begitu percaya diri, dan tiba-tiba ada musik yang mengiringi langkah gue, tapi musik itu bukan dari diri gue ternyata dari.. Si satpam yang lagi dengerin lagu dangdut sambil goyang gergaji, pantesan aja kok kata gue ini lagu gak pas banget, emang aneh tuh orang pagi-pagi obatnya udah abis aja.

Oke gue pun lanjutin jalan dari pada di situ terus nanti malah ikut goyang juga lagi, mungkin kalo di situ terus gue bisa keluar in goyangan andalan gue, yaitu goyangan toko matrial, gue yakin tuh satpam kalah heboh sama gue karna dia cuma bisa goyang gergaji sedangkan gue bisa semuanya owww yeah, makan nya di situ gue gak mau menyombongkan diri, gue pun langsung jalan gitu aja.

Oke penembakan dilakukan pas istirahat aja, karna lebih strategis dan menurut gue itu adalah waktu yang tepat.

"eh tapi tunggu kok perut gue mules yak, jangan-jangan ini efek semalem gue lomba makan nasi padang sama sodara gue" suara hatinya jevin.

Dan jevin pun pergi ke kamar mandi dengan terbirit-birit, tiab-tiba dateng lah karisa, dan bilang

" hai jevin" sapa karisa sambil tersenyum

"Iya ris" sapa jevin sambil tersenyum juga

Tiba-tiba rasa ingin berak yang di rasain jevin ilang begitu aja, ketika liat senyum karisa, gak lama si juno dateng dan rasa pengen berak itu muncul lagi dia pun lari ninggalin juno, juno pun bilang

"BANGSATT LUU GUE PENGEN TANYA JUGA!"

Gue bingung sama perut gue hari ini, kok tadi pas gue liat karisa jadi gak pengen berak yah, tapi kok pas si juno lewat rasa berak gue ilang gitu aja, tapi wajar si muka juno kan obat buat orang yang susah berak-berak, di lain sisi gue bersyukur karna pas gue gak bisa berak, bisa di bantu sama dia, cara kerja nya simple lu cukup liat juno aja pas susah berak, nanti pas udah dia lewat seketika lu pengen berak, dan berak lu keluar dengan lancar jaya.

Gue pun segera menunaikan tugas panggilan dari alam, selesainya gue berak gue pun keluar dari kamar mandi, gue pun masuk ke kelas dengan gagahnya dan seketika sekelas tereakin gue, mereka tereak.

"WOY BAU WOY!!"

di situ gue bener-bener malu, sialan emang temen-temen kelasan gue, teganya tereakin gitu, gue kan malu sama karisa, tapi untungnya pas gue di tereakin gitu si karisa lagi gak ada, akhirnya gue cuman ketawa-tawa, tapi kalo ada karisa satu kelas gue bom nanti.

J In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang