gomene sasuke-kun

8.4K 438 74
                                    

" baiklah ayo cuus" ucap sakura.

Merekapun naik biang lala, bianglalanya berputar tidak terlalu cepat yang membuat naruto menikmati angin semilir yang menerpa tubuhnya.

" hei naruto boleh kami periksa tasmu?" Tanya ino dan sakura.

" hm, boleh sih tapi tunggu" ucap naruto yang mau mengambil obatnya.

" tidak usah diambil lagi, masak kau tak percaya pada kami?" Tanya sakura yang langsung merebut tas naruto.

Di atas sana naruto sudah merasakan mual dan pusing yang menjadi jadi, ia ingin mengambil obatnya namun sakura dan ino tidak memberikan tasnya.

" sa-sakura, be-berikan tas-ku" ucap naruto dengan nada bergetar.

" wah wah kau memakai narkotika naruto?, kau memang bukan teman yang baik" ucap sakura.

" bu-bukan i-itu,, a-aku mem-membutuhkannya sakura" ucap naruto yang mana kepala semakin sakit saja.

" kau jangan lebay deh naruto masak hanya karena narkotika ini kau sampai berakting seperti itu, oops" sambung ino yang sengaja menjatuhkan botol obat tadi.

Memang obat itu bentuknya mirip narkotika. Naruto mulai mencengkram kepalanya saat ia merasakan kepalanya semakin sakit.

Sedangkan di bawah shikamaru kebingungan mencari naruto.

" hei hinata, dimana naruto?" Tanya shikamaru

" dia di atas itu bersama sakura dan ino... dan hei.. pecahan apa ini shika?" Tanya ino memegang butiran obat yang baru saja jatuh dari atas.

DEG DEG DEG.

" i-ini o-obat na-naruto kini apa yang terjadi di atas sana" ucap shikamaru khawatir.

"Pak tolong hentikan biang lala di kursi itu" ucap shikamaru menunjuk kursi yang di duduki naruto dan sakura serta ino.

" baik" ucap petugas itu.

"Ada apa shika kenapa kau khawatir?" Tanya sasuke.

" na-naruto dia aku tak tahu apa yang terjadi padanya." Ucap shikamaru.

Setelah bianglala berhenti shikamaru langsung menggendong naruto yang tak sadarkan diri dengan darah terus mengalir dari hidungnya menuju rumah sakit.

" kau mau kemana shika?" Tanya sasuke.

" ke rumah sakit, kau tak ikut?" Tanya shikamaru.

" tidak usah sasuke naruto adalah pengkonsumsi narkotik hingga dia begini" hasut sakura.

" jadi kau yang sudah membuang obat naruto?" Tanya shikamaru.

" ya aku yan membuang narkotika itu kenapa?" Tanya sakura sirik.

" kau akan menyesal sakura" ucap shikamaru serius.

Kini shikamaru, hinata, dan chouji berada di depan ugd.

" sensei bagaimana naruto?" Tanya shikamaru.

" dia tak bisa bertahan lebih lama shika!" Ucap tsunade sensei.

" a-apa maksud sensei?" Tanya shikamaru.

" hanya beberapa hari lagi, tolong turuti kemauannya" ucap tsunade.

" baik sensei".

"Boleh kami masuk?" Tanya hinata.

" silahkan" ucap tsunade.

Nereka masuk ke ruangan dimana naruto dirawat, disana tampak rambut pirang yang rontok dan seorang wanita pucat, dengan 3 garis halus di kedua pipinya.

Sasunaru's FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang