Seorang gadis sedang memandangi ponselnya sambil tersenyum sendiri. Melihat instagram laki-laki yang sekarang sudah menjadi kekasihnya, Ardiansyah Reza. Ardian baru saja mengUpload foto di Bandara saat Ardian memasangkan cincin untuk Riana dengan caption "My girl, offically you're mine ❤ I love you so much, Riana"
Dan yang bikin Riana tersenyum-senyum sendiri adalah comment-comment dari teman SMAnya.@AchaNess ~> "Congratulation Ardian Riana. Longlast for my SHS friends"
@BagasK ~> "Wih bro Ardian ternyata sama Riana. Tuh kan beneran kalian bakalan jadian"
@DniraMi ~> "Wow Ardian romantis. PJ PJ"
@Eltarafa ~> "Jomblo ketemu jomblo jadian deh"
@FachriGanteng ~> "Dua sahabatku udah bahagia. Gak nyangka gue diare ada hikmahnya juga"
Riana pun semakin ngakak saat membaca comment dari Fachri.
"Hayo Riana bahagia banget sayang?" tanya mama Riana yang sedari tadi curiga melihat anaknya yang suka senyum-senyum sendiri sejak datang dari Paris.
"Ma..Kalo Riana udah gak jomblo lagi gimana?"
"Ya gak gimana-gimana dong" balas mama biasa, tapi lama kelamaan mata wanita paruh baya itu terbelalak "Haa kamu udah gak jomblo lagi sayang???" teriak mama Riana heboh.
"Ma, biasa aja dong" kesal Riana sambil memanyunkan bibirnya.
"Oke, mama biasa aja. Sekarang cerita dong sama mama kesambet apa anak mama ini kok udah gak jomblo lagi" ucap mama Riana. "Kamu nemu pacar di Paris yaa? Aaa atau ditembak sama Fachri??" tanya mama bertubi-tubi.
"Yahh gimana Riana mau cerita kalo mama tanya melulu"
"Oke mama diam. Sekarang kamu cerita ya sayang, mama penasaran nih" ucap mama Riana.
"Mama jangan sok tau deh. Riana gak ditembak sama Fachri. Fachri kan cuma sahabatan sama Riana" jelas Riana.
"Terus terus kalo gitu siapa yang akhirnya kepincut sama anak mama yang cuek ini?" tanya mama Riana.
"Dia yang selama ini menemani Riana di Paris, ma. Dan akhirnya kemarin sebelum Riana balik ke Indonesia, dia melamar Riana di bandara di depan orang banyak" terang Riana, warna wajah gadis itu sekarang sudah berubah menjadi merah.
"Waaa romantis bangett" teriak mama Riana heboh. "Kamu terima kan sayang?"
"Iya lah, ma. Riana juga cinta sama Ardian" balas Riana.
"Ooo namanya Ardian. Ciee akhirnya anak mama udah bisa ngerasain cinta" goda mama.
Riana tersipu malu.
"Kamu gimana kok bisa ketemu Ardian? Kamu kenal dia sebelumnya?" tanya mama Riana.
"Ardian itu temen sekelas Riana di SMA, Ma. Mama sih taunya cuma Fachri doang" balas Riana.
"Yee habisnya cuma Fachri doang cowok yang maen ke rumah ini. Ardian temen SMA Kamu??" tanya mama Riana tidak percaya.
"Iya, ma. Dia bilang kalo dia diam-diam suka sama Riana dari SMA, tapi Riana gak tau. Katanya perasaan dia ke Riana waktu dulu dia pendam, soalnya dia ngira Riana pacaran sama Fachri" cerita Riana, masih dengan muka yang merah menahan malu, tetapi bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paris In Love
RomanceParis.. What..Paris?? Oh..Paris!! Kata orang-orang sih Paris itu biasa disebut 'City Of Romance' Emang bener? Kalo aku sih masih setengah percaya karena aku belum pernah ke sana. Tapi aku ingin ngebuktiin kalo Paris emang bener-bener Kota Romantis s...