Viandra pov
Aku merasa sangat bahagia empat bulan belakangan ini, dan semua itu karna satu orang DAVIN ya aku bahagia dia selau ada untukku. Tapi entah mengapa beberapa mingu ini dia beubah bahkan sulit untuk aku hubungi. Awalnya aku fikir dia memberiku waktu agar aku fokus pada skripsiku. Tapi sudah satu mingu ini aku tidak melihatnya bahkan dia tak pernah menghubunggiku.
" ada apa dengan wajahmu, kau sakit " ucap naya
" tidak aku hanya lelah dengan skripsiku"dustaku bahkan seminngu ini aku sama sekali tidak menyentuh tugas akhir ku, satu minggu ini aku terus saja memikirkan davin. Ya aku merindukannya.
" kau jangan terlalu memfosir tenagamu " ucapnya
" ya aku tau, " jawabku lemas
" mana davin" tannya
" aku tidak tau mungkin dia ada kuliah" ucapku
"kau putus dengannya,"
"tidak " jawabku terkejut atas pertanyaan naya.
"syukurlah, aku fikir kalian sudah putus. Aku mendengar gosip sampah yang keluar dari mulut maba fans kekasih mu itu " ucapnya
" jangan kau percaya gosip itu, aku baik baik saja dengan davin " ucapku ya itu yang aku rasakan aku sama sekali tidak ada masalah apapun dengannya.
"bukankah itu davin " ucap naya
"siapa gadis yang bersamanya" lanjutnya akupun berbalik mengikuti arah pandangan naya. Benar itu davin lantas siapa gadis itu yang menggengam tangan davin. Aku pun berdiri dan berjalan menghampiri davin.
" vin" panggilku saat aku berada tepat di hadapannya
"viandra" ucapnya
"siapa kak" ucap gadis yang berada di samping davin
"dia viandra teman kampusku" ucap davin dan saat itu semuanya terasa berhenti. Teman... davin bialang aku hanya temannya.
"oh teman kak davin,aku clara kekasih kak davin"ucapnya kini pandanganku beralih ke pada gadis itu lalu kembali menatap davin.
"kekasih davin, " ucapku masih dengan menatap davin. Aku lihat davin hanya diam bahkan sesekali tersenyum pada gadis itu. Tidak cukupkah dengan mengakuiku hanya sebagai temannya dan sekarang sudah ada gadis lain yang mengantikan posisiku disampaingnya.
Davin pov
Saat aku memasuki kantin aku melihat viandra ada di salah satu kursi kantin bersama sahabatnya. Dan beberapa saat kemudin dia sadar akan keberadaanku dan dia datang untuk menghampiriku.
" vin" panggilnya saat berada di hadapanku sesekali viandra melirik clara yang berada di sampingku.
"viandra" ucapku
"siapa kak" tannya clara
"dia viandra teman kampusku" ucapku, aku lihat viandra terkejut dan matanya menatap lurus kepadaku seakan bertanya apa maksudnyaini. Tapi aku hanya diam sesekali aku tersenyum pada clara.
"oh teman kak davin,aku clara kekasih kak davin"ucap clara
"kekasih davin, " ucap viadra dengan suaranya yang bergetar. Aku tau viadra berusaha menahan tanggisnya.
" aku viandra seperti yang dikatakan davin aku teman kelasnya"ucapnya lalu tersenyum kearah clara lalu menatapku masih dengan senyum menghiasi wajahnya. Dia tersenyum benarkah dia tersenyum.
'ahh bagaimana aku bisa lupa aku harus menemui pak radit, ah aku duluan cllara" ucapnya dan kini pandangannya beralih padaku
''vin"ucapnya parau menyebutkan namaku. Kenapa aku mersaakn sakit mendengarnya memanggilku denggan suara seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE, LOOK AT ME
Romancemencintaimu adalah suatu kesalahan terbesar yang penah aku lakukan. akan tetapi melupakan mu adalah hal tersulit untukku. karana sebesar apapun aku membencimu rasa cintaku lebih besar padamu. -viandra- membuatmu mencintiaku dan menghancurkan persaan...