Davin pov
"iya mah" suara seseorang membangunkanku dari alam tidurku.
"gadis ini, bagaimana bisa dia berbicara saat dia masih tertidur ' ucapku saat melihaT seorang gadis yang masih terlelap di dalam pelukanku.
Bagamana bisa gadiS ini kini menjadi istriku. Menggingat dulu aku sangat membenci gadis ini. Karena tingkah bodohnya yang selalu mengikutiku. tapi kini entahlah berada di sekitarnya aku rasa tidak terlalu buruk.
'euhhh" aku lihat viandra mengerakkan tubuhnya. Aku rasa viandra sedikit terusik karena aktifitasku yang menyelusuri wajahnya dengan tangganku. Viandra mulai membuk matanya sedangkan aku berbanding terbalik dengannya. Aku memejamkan mataku seolah olah aku masih berada dialam mimpiku.
'astaga apa yang aku lakukan" ucapnya sedikit berbisik. aku rasakan tangganku yang berada di atas perutnya sedikit teranggakat. Belum sepenuhnya tanganku erangakt dari tubuhnya aku semakin mengeratkan pelukanku pada tubunya.
"apa tidurmu nyenyak" ucapku seikit berbisik padanya
"ii,,ya"ucapnya gugup. Lagi lagi dia beusaha melepaskan pelukanku pada tubuhnya.
"lepaskan aku mau mandi" ucapnya.
"bagimana jika mandi bersama" ucapku menggodanya.
"ayolah vin jangan main main" ucapnnya dan kini vindra benar benar pergi menuju kamar mandi.
Kini aku dan viandra tengah menikmati sarapan pagi kami di salah satu cafe yang letaknya tak begitu jauh dari hotel.
"Kita akan kemana" ucapku
"terserah" ucapnya dan melanjutkan aktifits sarapan paginya.
"bagaimna jika kita kepantai, lalu wisata kuliner setelah itu baru belanja oke' ucapnya antusias
Kini aku dan davin tengah berada disalah satu objek wisata yang ada di yogja setelah sebelumnya menghapiri pantai indrayanti.
"kemarilah' ucap viandra menarik tanganku
"kita tidak boleh menyianyiakan kesempatan ini, kita harus mengambil gambar sebanyak banyaknya" ucapnya cihh lihatlah betapa bersemangatnya gadis ini bukankah dia katakan tadi terserah. Dia akan ikut kemanapun aku akan mengajakya pergi tapi lihatlah sekarang. Siapa disini yang mengajak siapa.
"ayo kita berfoto"ucapnya
"tidak mau " tolakku.
"ayolah sekali saja" ucapnya
"tidak viandra,aku katakan tidak ya tidak" ucapnya
"ayolah vin, hanya kali ini hanya untuk dokumentasi. Jika kita pernah bersama menghabiskan waktu di yogja. Lagi pula belum tentu kita bisa kesini lagi' ucapnya.
''baiklah, hanya sekali"ucapnya
"ya aku janji. Sebentar aku akan meminta seseorang untunk membantu kita menggambil gambar"ucapnya dan berlari menemui seseorang yang untuk meminta bantuan. Setelah itu kembali .
"ayo kita mulai"ucap viandra padaku juga pada orag yang membantu vandra unuk menggambil gambar.
"klik'
"sudah bagaimana, apa bagus " ucapnya dan berlari menuju orang yang membawa camera untuk melihat hasil potretnya.
'haizz ulang " ucapnya lalu beralih padaku
"tak bisakah kau tersenyum ini bukan foto pembuatan KTP" ucapnya
"ayo kita ulangi' ucapnya
"tidak mau bukankahkau katakan tadi sekali" ucapku
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE, LOOK AT ME
Romancemencintaimu adalah suatu kesalahan terbesar yang penah aku lakukan. akan tetapi melupakan mu adalah hal tersulit untukku. karana sebesar apapun aku membencimu rasa cintaku lebih besar padamu. -viandra- membuatmu mencintiaku dan menghancurkan persaan...