Mereka tiba di halaman sekolah, Seunghyun dengan gerakan tangannya menyuruh keempat adiknya untuk mengikutinya.
Mereka sampai di ruang kepala sekolah, Seunghyun berbincang dengan kepala sekolah dan mengenalkan masing-masing anggota keluarganya.
Kemudian kepala sekolah mengenalkan mereka semua kepada guru wali kelas masing-masing. Para guru lalu mengantarkan mereka ke kelas.
####
"Siapa namamu tadi?" Tanya wali kelas Seungwan.
"Son Seungwan guru" Seungwan menjawabnya dengan sopan.
"Ah.. Iya.. Selain cantik kamu juga pandai." Pujinya
"Tidak seperti itu guru Choi, saya hanya belajar seperti yang lain" Seungwan merendahkan diri.
"Tidak, bahkan nilaimu dan nilai kakakmu siapa tadi namanya?"
"Seungyoon-Oppa"
"Ah.. Iya.. Nilai kalian melebihi juara umum disini."
"Oh.. Benarkah? lalu mengapa seunghoon-Oppa dan seungyoon-Oppa berada di kelas yang sama?. Sedangkan Aku dan seokjin berada di kelas yang berbeda?" Tanya Seungwan
"Hmm.. Nilai kalian berbeda. Lagi pula akan menimbulkan masalah kalau kalian berada di kelas yang sama"
"Menimbulkan masalah? Maksudnya?"
"Kalian pacaran kan?"
"Mwo? Tidak.. Tidak.. Dia sahabatku guru Choi" Seungwan menggelengkan kepalanya dengan kuat
"Hahaha... Aku hanya bercanda, baiklah kita sudah sampai. Apa kau Sudah siap? .. mari kita masuk" senyum guru Choi membuat rasa gugup Seungwan memudar. Ia melangkahkan kaki masuk ke ruangan kelas itu.
"Perhatian.. Hari ini kalian kedatangan teman baru dia berasal dari luar negeri. Bagaimana perasaan kalian?"
Ujar guru Choi pada murid-muridnyaPara siswa yang tadinya sibuk dengan kegiatan masing-masing, mulai memperhatikan arahan guru mereka. Saat pandangan mereka berhenti pada sosok gadis yang guru mereka perkenalkan sebagai murid baru.
"Omo... Dia cantik sekali" puji salah seorang siswi.
"Wah... Mataku tak bisa berkedip" ujar seorang siswa.
"Kelas kita akan tambah populer!" Seru yang lain
"Silahkan perkenalkan dirimu nona" ujar guru Choi mempersilahkan Seungwan untuk berada di tengah kelas.
"Selamat Pagi, nama saya Son Seungwan, mohon bantuannya selama saya disini. Terimakasih" seru Seungwan sambil membungkuk. Diiringi tepuk tangan seisi kelas.
"Ahh.. Seungwan.. Kau berasal dari mana?" Tanya seorang Siswa
"Aku berasal dari Canada" ucap Seungwan tegas
"Wooaaahhhhhh" semua membelalakkan matanya dan bersorak serempak.
"Sudah... Kalian ini.. seperti tidak pernah mendengar nama negara itu... Nah, kau duduk di sana, bangku kosong sebelah kanan pemuda itu.. Dan ku beri tahu kalau dia Pemuda paling populer di sekolah ini. Tidak mengapa kan Park Chanyeol?" Guru Choi menggoda salah satu muridnya itu.
".."
"Hey... Chanyeol!!" Bisik Sehun.
"Ya.. Aku bersedia menerimanya!!" ucap Chanyeol terkejut. Seisi kelas tertawa melihat kelakuan sang pemuda populer.
"Terimakasih guru Choi." Ucap Seungwan sambil membungkuk. Dia berjalan menuju bangku yang ditunjuk guru Choi tadi.
"Chanyeol!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are You From?
FanfictionPertemuan yang tidak diduga sebelumnya , mengantarkan seorang pemuda menemukan cintanya yang ternyata berasal dari galaxy lain. Tidak cukup sampai di situ, ketertarikannya pada gadis itu membuatnya terseret masuk ke dalam masalah yang dialami gadis...