Author POV
"Noona, aku berangkat dulu" seru Chanyeol setelah menghabiskan sarapannya.
"Oh.. Aku lupa, terimakasih sarapannya hari ini" Chanyeol berbalik dan memeluk kakak perempuannya itu.
Tinggal berdua dengan kakaknya adalah hal yang paling menyebalkan baginya, karena Noonanya adalah orang yang terlalu banyak mengatur hidupnya.
Tapi, pandangannya berubah setelah melihat keluarga Seungwan. Kakak tertua Seungwan juga banyak mengatur, tapi itu demi kebaikkan adik-adiknya.
"Ah.. Kau ini, nampaknya kau semakin dewasa" Yoora menepuk punggung Chanyeol pelan. "Sudah, sana cepat berangkat sebelum kau terlambat" bisik Yoora pelan.
"Ne... noona. Aku berangkat." Chanyeol melepas pelukannya lalu melambaikan tangannya.
####
Ketika Chanyeol melangkah masuk ke kelas, matanya menangkap sesuatu yang menarik. Dengan cepat dihampirinya objek itu.
"Selamat Pagi Seungwan, hari ini kau nampak cantik" puji Chanyeol
"Jadi, kemarin aku tidak cantik?" Tanya Seungwan, gadis itu melirik sebentar kemudian beralih pada ponsel yang dipegangnya.
"Tidak, kau cantik setiap saat. Tapi lebih cantik jika kau tersenyum" Chanyeol menaikkan alisnya. Mendengar jawaban itu Seungwan hanya mendengus kesal.
"Chanyeol, maaf menggangu. Bisa kita bicara sebentar?" sela Seulgi yang muncul di belakang Chanyeol
"Oh... Boleh, silahkan duduk di sini saja" Chanyeol menunjuk bangku Sehun yang ada di depannya.
"Hmm.. Kau tidak ikut pelajaran tambahan dengan guru Lee lagi?"
"Ah..kalau itu, Aku sudah belajar dengannya" Chanyeol melirik Seungwan. Yang dilirik sedang sibuk memainkan ponselnya.
"Oh.. Aku mengerti" Seulgi mengangguk kemudian memperhatikan Seungwan.
"Bagaimana hubunganmu dengan Jongin?" Tanya Chanyeol sambil memandang lawan bicaranya itu.
"Hmm.. Sebentar lagi pelajaran guru Choi dimulai, aku kembali ke tempat dudukku" dengan cepat seulgi mengalihkan pembicaraan kemudian beranjak pergi.
"Oh.. Baiklah.. " Chanyeol melambaikan tangannya, ketika Seulgi berjalan menuju bangkunya.
"Sehun kemana?" Tanya Seungwan ketika matanya tidak menangkap sosok pemuda itu.
"Aku disini!!" Teriak Sehun yang tiba-tiba muncul mengejutkan gadis itu. "Kenapa kau mencariku Seungwan?" Tanya Sehun sambil mengedipkan matanya.
"Pelajaran akan dimulai, duduklah dibangkumu! Tuan Oh yang genit.." tegur Chanyeol, bola matanya membesar menatap pemuda itu.
"Ne.. bilang saja kau cemburu karena Seungwan mencariku" Sehun mengejek dengan menjulurkan lidahnya.
"Aish..." Chanyeol yang geram hendak memukul Sehun. Tapi pemuda itu menepisnya.
"Stthhh... Jangan menggunakan kekerasan, wanita tidak suka itu!" kata-kata bijak Sehun membuat Chanyeol terdiam, kemudian pandangannya beralih ke Seungwan. Gadis itu masih sibuk dengan ponselnya.
'apa yang di kerjakannya dari tadi?' gumam chanyeol dalam hatinya
####
Saat jam istirahat, para siswa sibuk mengantri mendapatkan jatah makan siang mereka.
"Bergabunglah dengan kami Hyung" Chanyeol menuntun Seungyoon dan seunghoon yang sudah mengambil jatah makanan mereka.
"Ah.. Baiklah, seokjin kau juga ikut kami" seunghoon menarik tangan seokjin yang ada dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are You From?
FanfictionPertemuan yang tidak diduga sebelumnya , mengantarkan seorang pemuda menemukan cintanya yang ternyata berasal dari galaxy lain. Tidak cukup sampai di situ, ketertarikannya pada gadis itu membuatnya terseret masuk ke dalam masalah yang dialami gadis...