Author POV
"Maaf, pak saya belum mengerjakan tugas" ujar seseorang
"Maju, kerjakan semua tugas di depan sekarang!!! Beraninya kau tidak mengerjakan tugas" teriak guru Lee pada seseorang yang menjawabnya tadi.
Ternyata orang itu adalah Seungwan, dia pun melangkah maju lalu mengambil spidol dan mengerjakan tugas itu.
"Kau murid baru itu?" Tanya guru Lee
"Iya.. Maaf saya tidak mengerjakan tugas." Balas Seungwan sambil membungkukkan badannya.
"Tidak usah, lagi pula kau baru masuk hari ini"
Seungwan POV
Aku heran melihat perubahan sikap pemuda di sebelahku, apalagi ketika guru itu menanyakan tugas. Padahal tadi dengan congkaknya menantangku, apa tugas begitu menakutkan di bandingkan dengan wajahku? Hmm... dia belum tau saja, kalau aku bukan manusia biasa.
Kalian tau.. Peluhnya keluar sebesar biji jagung, wajahnya begitu tegang. Sampai-sampai matanya seperti mau keluar. Apa begitu menakutkan tugas itu?. Aku akan mencari tahu.
"Maaf, pak saya belum mengerjakan tugas" toh memang aku belum mengerjakan tugas itu.
"Maju, kerjakan semua tugas di depan sekarang!!! Beraninya kau tidak mengerjakan tugas" Wow.. guru ini galak sekali, apa semua guru di bumi seperti ini. Sungguh berbeda dengan guru yang ada di Akademi kami.
Aku berdiri lagi dari bangku ku untuk kedua kalinya hari ini. Aku berjalan ke hadapannya. Mengambil spidol dan mengerjakan soalnya. Tak berapa lama guru itu bersuara lagi, tapi kali ini lebih lembut.
"Kau murid baru itu?" Oh.. Akhirnya guru ini menyadarinya.
"Iya.. Maaf saya tidak mengerjakan tugas." Balasku sambil membungkukkan badan.
"Tidak usah, lagi pula kau baru masuk hari ini" guru ini seperti ingin menyuruhku duduk lagi.
"Tak apa guru, lagi pula ini pelajaran favoritku" ucapku santai. Lalu mengerjakan tugas itu.
Author POV
Bel berbunyi. Tanda pelajaran guru Lee sudah berakhir. Kini waktunya para siswa menikmati istirahat mereka.
Chanyeol berjalan bersama sehun menuju kantin. Mengambil makanan mereka lalu duduk di bangku kantin.
"Wah.. Aku tak menyangka gadis itu sangat hebat" seru Sehun sambil tertawa kegirangan.
"Dia memang hebat, tapi kepribadian nya sangat aneh. Bayangkan saja duduk, berjalan dan menyapa orang dengan wajah tanpa ekspresi seperti itu " ujar Chanyeol sambil menggerakan tangan di depan wajahnya.
"Mungkin dia gugup satu kelas dengan siswa paling popular" ejek Sehun. Tapi ditanggapi serius oleh Chanyeol, dan mulai membanggakan dirinya.
"Ya.. Itu benar sekali, pemuda populer Seperti ku... Mmm... Bagaimana kalau ku dekati dia, mungkin dia akan pingsan setelah kuajak kencan"
"Siapa yang pingsan? Siapa yang akan kencan?" Tanya Baekhyun beruntun saat bokongnya baru saja menyentuh bangku kantin.
Belum pertanyaan Baekhyun dijawab, tiba-tiba seorang pemuda berlari kegirangan kearah mereka.
"Kalian harus lihat ini, aku dapat nilai A plus plus dalam pelajaran debat bahasa inggris" ujarnya kegirangan.
"Oh.. Bagaimana bisa? " Selidik Chanyeol.
"Suho-hyung kan tak pandai bahasa inggris" ejek Baekhyun
"Ada siswa baru di kelasku, dia sangat jenius. Bahkan melebihi Albert einstein. Otaknya begitu encer seperti air. Dia satu kelompok denganku, dia pandai bahasa inggris... Kalau tidak salah dia berasal dari Canada" Jelas Suho panjang lebar
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are You From?
FanfictionPertemuan yang tidak diduga sebelumnya , mengantarkan seorang pemuda menemukan cintanya yang ternyata berasal dari galaxy lain. Tidak cukup sampai di situ, ketertarikannya pada gadis itu membuatnya terseret masuk ke dalam masalah yang dialami gadis...