Maaf readerss!!!

193 16 1
                                    

Hallo Readers, disini author mau minta maaf banget buat kalian semua. sorry banget cerita Boy Is Cold dengan sangat TERPAKSA author HAPUSS. Maaf banget buat kalian yang udah ngikutin perjalanan Riani sama Ferdi. dan Maaf banget ya buat para Readers ku tercintaaaa cerita Boy is Cold gak bisa di tamatkan. pasti banyak yang kecewa sama tindakan author ini. tapi mohon di mengerti ya guyssss. di karenakan ada beberapa Faktor. dan cerita Boy Is cold ini akan di ganti dengan judul ATFAALFE. cerita plus nama pemainnya juga beda, sangat berbeda dengan Boy Is Cold.

Thor kok Boy Is Cold di ganti sih? emang kenapa Thor?

Alur dari cerit BIC ini Author gak tau mau di gimanain lagi, yang jelas sudah buntu tuuu tuuuu.

Alur ceritanya menurut Author kurang bagus+Alur cerita (plot) nya beda jalur dari awalnya.

kalaupun cerita ini mau di rombak, pasti bakal susah buat menyesuaikan lagi (mohon di mengerti yaaa kaliannn).

Maaf ya kalian yang udah kecewa sama Author payah ini.

Sinopsis ATFAALFE NYA DONG THOR!

gak ada sinopsis yaaaaa, kalau kepoo baca aja ceritanya, dijamin gak kalah seru kok sama BIC. di jamin kalian bakal baperr, pokonya siapin tisu kalian yaaaa buat baca ATFAALFE.

ATFAALFE itu apa sih Thor?

ATFAALFE gak ada makna apa-apa gengsss,,,, itu cuma singkatan. gak author kasih tau dulu yaaaaa,,,,, wkwkwkkwkwk. tebak aja ama kalian oke?

Sampai sini aja deh, hehehehehe.

maaf sekali lagi yaaaaaaa

semoga bisa menikmati cerita ATFAALFE .

See you next time........

kecuppp manjahhh dari author.

ATFAALFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang