Two : Pertemuan

81 37 20
                                    

Ini karya ku yang pertama maaf jika ada salah kata.. salam kenal dari fiska.

✨✨✨🌟✨✨✨

Kriiinnnnggg...
krriiinnnggg...

Dengan mata tertutup aku meraba raba untuk mematikan alarm.

"Huaahhh. jam berapa sih ini? Kenapa masih subuh alarm nya bunyi terus." Umpatku seraya mengerjap mata melihat jam dinding.

Oh jam setengah 7.

"APA???"

Sialan aku telat hari ini. Segera aku turun dari tempat tidur bergegas mandi. Ah sialan ini pasti gara-gara gak bisa tidur semalam.

15 menit kemudian aku sudah mengenakan baju putih dan rok warna biru kotak-kotak, dan juga tas hitam yang bertengger dibahu kiriku.  Aku segera keluar dari apartemenku dan menyetop taksi. 

"Pak jalan ke Smp Nusantara ya pak."

"Siap neng. "

-

Alhamdulilah gerbang sekolah belum tutup. Tapi tetap saja kalo gak lari bisa-bisa telat masuk kelas nih. Apa lagi pelajaran pertama fisika.

BRUGG.!!

"Ish Jalan Pake Mata Dong!"

Hah apa dia bilang dia yang jalan gak liat jalan kenapa dia yang ngomel sendiri. Aku memperhatikan siapa orang yang menabra--

WOW CAKEP BANGET.
mata hazelnya.
alis tebalnya.
bibir tipisnya.
'Aduh Lena apaan sih lo Len, sadar sadarr.'

"Heh situ yg nabrak napa situ yang marah. Jalan dimana-mana pake kaki kali. Yah mungkin mata lo ada di kaki kali ya. Ups." Omelku.

'Cakep sih.. tapi sayang mulutnya gak pernah disekolahin.' umpatku dalam hati.

"Heh cewek blagu lo-"

"Lo pikir gue budek apa! Gak pake triak juga gue denger." potongku

"Gue ngomong blom sele-"

"Bodo." Pontongku.

"Heh lo-"

"Haduh gue telat gue duluuan."

"Heh cewek blagu urusan kita belom selesai." Ucap cowok itu.

Samar-samar masih ku dengar cowok itu masih mengumpat. Tapi tidak ku perdulikan. Yang jelas jangan sampai aku telat hari ini. Telat dipelajaran fisika sama aja cari mati namanya. Pintu masih terbuka dan huft untung guru fisika belom masuk. Segera aku masuk menuju ke bangku paling belakang dan meletakan tasku.

"Len Lena lo telat lagi?" Tanya mila sahabatku.

Kenalin ini Mila dia sahabatku, kami bersahabat dari pertama aku sekolah disekolah smp ini. Sifatnya emang rada cerewet tapi dibalik itu dia itu orang yang care sama orang lain, termasuk aku.

"Iya mil. Oh ya Pak Wafiq mana?" Tanya ku.

"Hari ini kita free. Guru-guru lagi pada rapat semua. Emang lo gak tau" Jawab mila

"Enggak hehe. Tapi syukur dehh. Gue laper nih mil blom sarapan, Temenin gue dong ke kantin. Plisss" pinta ku.

"Duh gue mau temuan sama my prince Bayu. Sory Len" ucap mila.

"Mentang-mentang udah punya pacar, temennya dilupain." 

"Makanya lo cari pacar dong!!"

"Maunya sih gitu. Udah ah gue kan mau kekantin. Bye."

Aku berjalan sendirian dengan earphone yang terpasang di telingaku, mulutku ikut bersenandung mengikuti alunan lagu yang diputar sekarang. Hari ini free jadi kantin cukup ramai.

Hurt ElenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang