Keluargaku...
Keluarga paling bahagia didunia ini...
Ada ayah, Ibu dan kakak laki-laki yang paling kusayangi.
Setiap pagi, suara lembut ibu selalu terngiang di telingaku. Aku sampai lupa bagaimana rasanya sedih. Senyum, canda, tawa selalu menghiasi setiap detik kehidupan kami.
Ayah seorang CEO perusahaan fashion terbesar di kota ini. Ibu, dia seorang ibu rumah tangga yang hebat, kuat. Dan kakak ku, Kak Seok Jin. Dia seorang mahasiswa jenius, tak ada yang tidak bisa dia lakukan. Kecuali, memiliki teman.
Ya, teman yang tulus. Teman yang selalu ada disamping dia. Teman yang selalu mengerti dia, hanya aku.
Sejak disekolah dasar sampai SMA dia selalu dikhianati temannya. Orang yg berpura-pura menjadi temannya memanfaatkan kejeniusan dan materi yang dia miliki. Sudah terlanjur tidak percaya dengan orang lain dia menutup hati. Semenjak lulus SMA, dia kurang bersosialisasi dengan orang luar.
Dan kisah ini tentang dia, Kim Seok Jin...
***
Malam ini aku sedang belajar bersama kakak diruang tengah. Aku fokus pada buku yang sedang memandangiku dari meja. Kulirik kakak, dia daritadi tertawa dengan lepasnya sambil memandangi smartphone yang dia pegang.
"Kak! Kakak sedang menertawakan apa?" tanyaku penasaran.
"Ah tidak hahaha ini lagi-lagi ho seok mengirim kan lelucon. Aduh hahaha ini lucu sekali." jawabnya seraya tertawa terpingkal - pingkal.
"Ho Seok?" aku mengernyitkan dahiku.
Siapa dia? Wanita? Selucu itukah dia?
"Hei hahaha jangan pasang muka seperti itu, kau tambah jelek."tegurnya disertai bantal sofa yg melayang ke mukaku dengan lembut.
"Kakak!!" aku memasang wajah cemberut.
Kak Jin yang merasa bersalah menghampiriku dan duduk tepat disampingku.
"Maaf." katanya lembut. Dia mengulurkan jari kelingking kanan nya tanda permintaan maaf.
Aku tersenyum menatapnya. Aku mengusap rambutnya.
"Jangan melakukan hal itu lagi ya nak!" sedetik kemudian kami tertawa bersama.
"Kau ini sok tua sekali hahahaha."ejek kak jin.
"Hehehe jadi, sepertinya ada yang belum kakak ceritakan padaku."
"Apa?"
"emm misalkan siapa itu Ho Seok? Bagaimana orangnya?"
"Hahaha dia itu temanku, tidak hanya Ho Seok. Ada Namjoon, Yoon gi, Jimin, Tae hyung juga jungkook."
"Mereka semua teman kakak? Tapi.. Bagaimana.."
"Entahlah ketika kakak bertemu mereka, kakak merasa mereka akan menjadi teman yang baik."
Mendengar hal itu, kebahagianku pun menjadi semakin bertambah. Akhirnya kak Jin memiliki teman. Semoga teman-temannya kali ini benar-benar tulus.
"Ho seok itu orang nya konyol. Dia itu dancer jadi dia suka menari tidak jelas gitu, hahaha. Kalo Namjoon dia rapper. Anak-anak menyebutnya Rap Monster."
"Rap Monster? Wahh namanya sedikit aneh hehe"
"Haha memang aneh."
"Lalu Jimin, Taehyung,Yoongi dan Jungkook?"
"Jimini punya suara tinggi, dia ............"
Kakak dan aku bercerita tentang teman-temannya sampai larut. Bercerita tentang bagaimana kebiasaan mereka, hoby, bagaimana rupa mereka dan banyak hal. Dan aku semakin bersyukur karena mereka hadir untuk melengkapi kebahagian hidup kakakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend For My Lovely Brother
FanfictionBahagiaku lengkap setelah kakak memiliki sahabat, tapi....