P R O L O G U E

1.4K 190 29
                                    

Diatas ada selena,sebagai alvira.

****

"SAYANG INJAK REMNYA SEKARANG" teriak seorang cwe disamping sang pengemudi.

"REMNYA NGAK BERFUNGSi" kata pengemudi itu ke cwe yang sekarang sedang menangis.

Pengemudi itu melepaskan pegangannya satu tangannya dan mencari sesuatu dibelakang kursi pengemudi ya.

Dan dia langsung memberikannya ke arah cwe yang sedang duduk disampingnya,saat dia sudah menaruh barang itu didepan kepala cwe itu tidak disangka mobil yang dikendarainya lepas kendali Dan "BHUGGG" suara yang keras kedengaran

"KAKAKAKKKKKKKKK!!" Suara ku yang membahana yang mampu di dengar oleh semua orang dirumahku(mungkin saja) Dan aku langsung mendapat jawaban Dari kembaran ku yang tercinta.

"APAAAN KEMBARAN TERCINTAKU ,MIMPI BURUK LAGI"sambil menghempaskan tubuhnya diranjang Queen sizeku

"Hmm Iya,mimpi yang sama.Tapi eh btw  besok kita pakaian apa var ,kan sekolah baru nih?" Kata ku sambil mengucek mataku.

Dan aku dapat melihat Kembaranku berpikir keras Dan tiba-tiba dia tersenyum "pake pakaian nerd aja deh" kata twins ku sambil melirikku yang sedang meregangkan tubuhku sekarang.

"Boleh juga tuh var"kata ku sambil mengacungkan jempolku ke kembaranku.

Setelah itu aku mengusir alvaro dari kamarku dengan lembut wkwk kalau kasar mah dia ngak bakal keluar.

Sekarang aku lagi mandi karna aku mau pergi ke sebuah cafe untuk makan lavacake favourite ku.

Setelah sudah mandi Dan berpakaian ,aku turun kebawah Dan memangil sopir ku yg bernama pak riva untuk mengantarkan ku ke cafe biasa.

Setelah sampai aku langsung duduk di tempat favourite ku,disampingg jendela.

Tidak lama orang yang biasa melayaniku datang Dan langsung bertanya "eh kak alvira,pesanannya seperti biasa kan?" Kata silvy ke aku

"Iya"

Tidak lama pesananku datang dan saat silvy berjalan ke arahku tiba-tiba nampan yang ia bawah jatuh dan membuat lantai kotor "sorry Gue Ngak sengaja mbak" kata orang itu yang ternyata adalah seorang laki-laki.

*****

Jangan lupa vommnetsnya

-nad🙂

If I never meet youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang