Setelah mereka berbicara sejenak didepan ruangan kepala sekolah mereka langsung cuss ke ruangan yang sudah ditunjukkan oleh kepsek.
#tiga
Namun sebelum mereka berjalan mereka membuka grup keluarga mereka yang berisi sepupu-sepupu mereka itu.
cousins perfect
Alvaro alvian length : guys gue udah disekolah nih,lo pada mana guys .Btw hari ini gue sama vira pake pakaian nerd gitu guys
Sean revin lenght: seriously man
Sophia Abigail leght: seriously man(2)
Farrah abigail leght: seriously man(3)
Reno rodriquez: seriously man(4)
Alvira alvian lenght: we're seriously
Alvaro alvian leght: yep tapi kalau sih Arjuna ngak minta maaf ,kita bakal buka jati diri kita Dan guys bye gue masuk kelas dulu yah
Alvira alvian leght : gue juga
Sean revin lenght: bye twins have a nice day
Sophia Abigail leght:bye twins have a nice day(2)
Farrah abigail leght:bye twins have a nice day(3)
Reno rodriquez: bye twins have a nice day(4)
Setelah merka berhenti chat karna tadi merka mendapat teguran Dari kepsek karna Dari tadi mereka main hp dan tidak mendengarkan apa yang dibilang ibu kepsek.
****
Sekarang mereka sudah berada didepan kelas yang tadi ditunjukkan oleh kepsek tadi Dan sekarang mereka sudah berada ditahap perkenalan ,tapi saat mereka menyebutkan namanya, mereka tidak menyebutkan Nama belakangnya karna masih berstatus sebagai nerd.
Dan mereka kaget karna se kelas sama arjuna Dan terutama sepupu-sepupu mereka.
Setelah memperkenalkan diri mereka ,guru menyuruh mereka memilih tempat duduk Dan tempat yang tersisa berada disekeliling para sepupu-sepupu mereka Dan tentu saja mereka senang.
Saat mereka berjalan ke belakang alvaro menatap tajam arjuna namun Arjuna hanya membalasnya dengan muka datar Dan dingin.
Sekarang alvaro duduk sama Sean Dan alvira duduk sama farrah.Tapi ternyata mereka ngak nyadar ,maka alvaro Dan alvira pura-pura sengaja memegang-memegang sepupu-sepupu mereka yang belum sadar.
Namun saat mereka mendengar suara alvaro Dan alvira merka langsung shock.
"Vir" "Var" kata mereka berbarengan yang hanya mendapat cengiran Khas Dari kedua kembaran itu.
"Baru nyadar ternyata mereka vir" kata varo sambil menatap vira yang sekarang Ketawa-ketiwi namun pelan.
"Wihh tragis juga perubahan lo twins cousin gue " kata merka hampir berbarengan sambil mentos ria sih alvaro
"Yep" kata mereka bersamaan ,ingat bersamaan karna merka kembar kan.
Setelah itu, mereka langsung berkonsentrasi kembali ke pelajaran karna orang tua mereka mengajarkan mereka untuk memperhatikan jika orang berbicara didepan.
Kringg
Kringg
Bel keluar main berbunyi Dan disitulah saat dimana seluruh anak-anak sekolah berhamburan keluar Dari kelas dam begitulah juga dengan alvaro, alvira dan sepupu-sepupunya itu.
Mereka keluar dari kelas dan berjalan berdampingan ke kantin sekolah yang sudah disediakan di Lantai 3 sekolah ini.
Setelah mereka sampai dikantin mereka mengambil tempat ditengah ,tempat para pemegang perusahaan terbesar disekolah ini Dan juga orang-orang famous.
Eh liat tuh sih culun duduk sama sean dkk Dan sama farrah dkk
Gila buat apa tuh culun sampe bisa duduk ditempat famous
Pake jimat kali yah mereka
Masih banyak lagi yang berkata aneh-aneh tentang mereka berdua
****
Haha
Hellaw guys
KAMU SEDANG MEMBACA
If I never meet you
Teen FictionGue Ngak mau lo ninggalin gue seperti dia,disaat gue terpuruk.Gue berusaha tegar selama ini dengan bantuan kembaran gue,jadi pls jangan nianggalin gue kayak dia. -A.A.L