WARN TYPO DIMANA-MANA YAH!
Warning
#sepuluh
"GUE BILANG PEYANG BUKAN SAYANG!" Kata alvira dan langsung berjalan kembali ke arah luar kantin.
Saat dia berjalan keluar kantin tiba-tiba ia merasa tersandung dengan sesuatu dan yah begitulah nasibnya ,jatuh tersungkur dengan mengenaskan.
"Makanya jalan tuh perhatiin buka melamun" kata Arjuna sambil menggendong alvira dengan gaya bridal style.
"Eh malu tau kalau orang liat,turunin gue jun" kata alvira sambil mencubit lengan Arjuna.
"Udah diem,ngak papa kok" kata Arjuna sambil berjalan ke arah UKS.
Sampai di UKS Arjuna membaringkan alvira diranjang yang biasa ia tempat untuk tidur.
Setelah membaringkan alvira ,Arjuna keluar dan menutup gorden yang disekeliling ranjang uks.Tidak lama kemudian Arjuna muncul dengan membawa kotak p3k ditangannya.
"Mana yang tadi luka" kata Arjuna ke alvira.
"Ini" kata alvira takut-takut ke Arjuna.
Saat Arjuna meneteskan betadin ke lutut alvira suara alvira langsung menggelegar
"AWWWW SAKIT JUNNN" teriak alvira saat ada orang yang membuka pintu UKS dqn langsung menghampirinya.
"ini ada apa?" Tanya ucup ,cwo need itu.
"Ngak ada apa-apa,udah sana pergi" kata Arjuna sambil mengangkat tangannya sambil berkata hush-Hush
"Jangan teriak dong vir nanti kita dikira lagi gitu-gituan hmm" kata Arjuna sambil membersihkan lutut alvira dan kembali meneteskan betadin,di ujung mata alvira .Sudah terlihat bahwa dia ingin menangis, Arjuna yang melihat itu langsung memeluknya.
"Sakit yah sorry" kata Arjuna sambil melepaskan pelukan nya dan mengambil sapu tangannya lalu melap air mata alvira.
Setelah itu Arjuna menyuruh alvira istirahat dulu jangan banyak gerak karna lututnya.
Setelah melihat alvira tertidur arjuna mengambil selimut Dan menutupi badan alvira ,setelah itu dia meng sms alvaro
To : alvaro alvin lenght
From: arjunaAlvira sakit yah ,tadi habis jatuh .Gak papa kan ,gue takut nih
Ps: var jgn dtng gue yg jagain.
From: alvaro
To : ArjunaNgak papa kok,yaudah jagain yang BENER yah.
Setelah membaca sms itu dia berbaring di samping alvira lalu memeluk dengan lembut alvira Dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I never meet you
Teen FictionGue Ngak mau lo ninggalin gue seperti dia,disaat gue terpuruk.Gue berusaha tegar selama ini dengan bantuan kembaran gue,jadi pls jangan nianggalin gue kayak dia. -A.A.L