# TU JU H

313 74 10
                                    

" minta maaf lo sama kembaran gue atau gue lapor lo sekarang?" kata alvaro yang langsung membuat arjuna tidak bergeming dan langsung menjabat tangan ku dan mengucapkan sorry.

#tujuh

"sorry gue ngak sengaja" ktanya yang terlihat gugup.

"ngak papa ,makanya lain kali kalau ada salah langsung minta maaf " ktaku sambil memungut pakaian tadi lalu membuangnya ke tong sampah

arjuna pov

anjay gue kaget pas tuh orang culun lepas pakaian culunnya,gimana ngak ternyata mereka anak dari perusahaan lenght yang anak cwenya bakal dijodohin dengan gue 4 bulan kemudian saat tuh cwe umurnya 17 tahun gitu.

Pertunangan gue udah ditau oleh kembaran nya dan orang tua nya also keluarga gue namun sayang dia belum tau karna waktu itu dia masih ada di amerika liburan.

"minta maaf lo sama kembaran gue atau gu elapor lo sekarang?" kata varo ke gue yang langsung membuat gue tidak bergeming dan langsung mengulurkan tanganku ke arah alvira.

"sorry gue ngak sengaja" kata gue ke alvira

dan dia menjawab "ngak papa,makanya lain kali kalau ada salah langsung minta maaf" katanya yang kuliat sedang memungut pakaian culunya dan membuangnya ke tong sampah.

Ternyata ini dia alvira yang mau dijodohin sama gue ohh.


alvira pov

"ngak papa,makanya lain kali kalau ada masalah langsung minta maaf'' kataku sambil berjalan ke dalam mengikuti kakak ku alias kembaranku.

author pov

karna kebenaran sudah terungkap kan ,sekarang mereka berjalan dengan gaya yang bisa dibilang tepe-tepe gitu karna mereka kan udah merubah diri mereka yang dulu culun menjadi anak yang cantik dan cakep keluarga length.

mereka mulai memasuki kelas mereka dan semua orang shock karna ternyata yang selama ini mereka bilangi culun alias nerd adalah anak dari pendiri sekolah ini terkecuali dengan seppupu-sepupu mereka.

"CUHUYY TWINS UDAH BALIK NIH!" tertiak selena dari ujung sana sambil mendapatkan cengiran  dari alvira dan alvaro.

mereka berjalan dengan santai ke arah kursinya dan saat sudah duduk terlihatlah arjuna yang baru masuk kelas dengan sahabat-sahabatnya ,tiba-tiba pandangan arjuna dan alvira bertemu dan arjuna tersenyum ke arah alvira membuat pipi alvira mengeluarkan semburat merah.

"woi lo sakit vir?" kata alvaro sambil memukul-mukul pipi alvira.

"ngak kok hehe" kata alvira yang langsung menumpukkan kepalanya diatas buku-buku yang tadi ada diatas mejanya.


***


tak terasa jam keluar main akhirnya tiba alvira yang dari tadi cuman menatap dengan pandangan kosong ke arah papan tulis akhirnya tersadar dan mengikuti sppnya keluar dari kelas dan berjalan ke arah kantin.

saat dikantin mereka duduk ditempat yang khusuh keluarga lenght atau orang populer.

"sel arjuna itu siapa yah?" kata alvira yang langsung mendapatkan wajah aneh dari selena.

"oh arjuna toh ,keluarganya itu punya saham nya yang paling banyak disekolah lo ini .Dan dia juga most wanted ,soalnya dia itu cuek dingin huh susah deh didekatin"kata selena sambil menunjuk makanan yang mau ia pesan.

"tapi kok tadi dia senyum ke gue gitu pas-" kata-kata alvira terhenti karna tiba-tiba arjuna duduk disampingnya dan merangkulnya.

"woah ternyata lagi ceritan gue yah" dan lagi-lagi muncul semburat merah dikedua pipi alvira.

"huh siapa yang ceritain lo" kata se;ena sambil mengembuskan nafas dan arjuna mendapat kedipan mata dari alvaro dan dia tau artinya itu

waktu itu saat alvaro meninju arjuna sebenarnya alvaro tidak mau tapi sesekali boleh dong.

"alvira kan?" kata arjuna sambil melepaskan rangkulannya dari pundak alvira dan menatapnya dan langsung bunyi suara-suara dari fans arjuna

anjirr arjuna natap alvria

meleleh gue

dedek mau juga digituin

tembak aja jun

hah arjuna yang dingin dan cuek dimana?

eh kok arjuna romantis banget sih gue juga mau

dan masih banyak lagi namun alvira dan arjuna tidak menanggapinya.

***

Nope

If I never meet youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang