# EM PA T

445 127 10
                                    

Masih banyak lagi yang berkata aneh-aneh tentang mereka berdua

#empat

Namun mereka  tetap tidak memperdulikannya malah cengar-cengir karna sean yang sedang melawak.

Namun tiba-tiba Ada bunyi kruykkk.. Kruykkk

"Eh suara bunyi perut siapa tuh ,kenceng banget dah" kata varo sambil menatap sepupu-sepupunya itu.

"Hehe gue beli makanan yuk lapar gue,dedek gue pengen makan" kata Reno yang langsung dihadiahi ketawa Dari sepupu-sepupu nya itu.

Dan mereka semua langsung mendapatkan jitakan super duper pedis dari reno Dan semuanya langsung meringis

"Aduh sakit ren" kata mereka sermpak Dan langsung memegang kepalanya masing-masing.

"Yaudah mau makan apa?"akhirnya farrah angkat bicara dan langsung semuanya senyam-senyum

"Iya gue bayarin,mau apa?" Kata farrah sambil menunjuk sepupunya itu.

"Burger aja sama coke,samain aja far" kata sean Dan langsung mendapatkan jempol dari semua sepupunya itu.

"Oke gue pesan dulu"

Setelah pesanan datang mereka semua makan dengan tenang tanpa Ada yang menggangu Dan melawak,karna peraturan keluarga mereka yang mela rang mereka berbicara ketika mereka sedang makan.

Setelah makan mereka berbincang sedikit lalu berjalan berbarengan kembali ke kelas mereka.

"Pulang lo mau kemana var vir?" Tanya sean ke vira Dan varo yang langsung dijawab alvaro

"Nungguin sih arjuna minta maaf" kata alvaro dengan menunjukkan senyuman sinisnya itu Dan sepupunya sudah tau bahwa penyamaran mereka bakal tidak lama kalau Arjuna tidak minta maaf.

****

Pulang sekolah arjuna langsung pulang ,dia tidak memperdulikan masalah yang tadi pagi. Dia  langsung pulang tanpa beban .Namun disisi lain alvaro mengepal tangan nya dan berkata ke alvira .

"Besok kita buka jati diri kita didepan arjuna,tanpa basa-basi!!" Kata alvaro Dan langsung mendapat anggukan Dari kembaranya itu.

****

I'm back guyss hehe

If I never meet youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang