# EN AM

407 122 9
                                    

"jangan toa deh vir ,mami papi nanti baru bicara aku sama vira pergi dulu" kata varo sambil menarikku keluar dan langsung menaiki mobil lamborghini nya yang baru itu yang hanya diberikan kepada 2 perusahaan terbesar.

#enam

setelah aku sudah duduk cantik dimobilnya itu ,dia langsung bilang

"ikutin aja apayang aku lakukan yah" ktanya sambil mengecup singkat jidat ku.

"iya varo sayang" kataku sambil mengecup balik varo .

****

setelah sampai disekolah ,semua orang masih memandangi kami dengan tatapn merendahkan .belum tau aja kalau kita ini alih waris lenght yah ,Tunggu aja entar lo pada bakal kaget ,dan tiba-tiba lewat lah arjuna.

"woi arjuna!!" kata varo yang langsung ditatap oleh seluruh anak-anak yang berada di koridor sekolah.

"apa?" kata arjuna yang masih memasang kan muka datarnya itu.

Alvaro PoV

"woi arjuna!!" kata gue yang langsung ditatap oleh seluruh anak-anak yang berada di koridor sekolah.

Belum tau yah Arjuna ini gue buahaha batin gue

"apa?" kata arjuna yang masih memasang kan muka datarnya itu.

Anjay datar banget mukanya kayak habis disetrika batin gue lagi

"lo lupa minta maaf ,apa lo lupa karna lo kira kita nerd yah" kata gue sambil  mulai mengacak-acakan rambutku yang tadi full dengan dengan jell dan mengambil tas cadangan yang Ada didalam tas culunku dan mengeluarkan id cardku ,dan diikuti oleh kembaranku yang membuka kuciran kudanya dan membuka rok yang sudah dilapisi dengan rok pendeknya dan bajunya yang dibuka hingga tersisa baju seragam ketat dan kembaranku juga melepaskan kaca mata yang bertengger fihidungnya ,dan juga tas cadangan nya dan memperbaiki koas kaki nya.

mati lo jun pastikan lo takut sama gue sekarang hmm.

eh sial bukanya itu anak dari perussahan lenght yang suka gonta ganti penampilan yah

omg sial bidadari dari mana tuh

kembaran yang cantik dan kece

itu alvira dan alvaro kan

omg ternyata

astaga im shock

arjuna mati lo jun

dan masih banyak lagi

Alvira pov

" minta maaf lo sama kembaran gue atau gue lapor lo sekarang?" kata gue yang langsung membuat arjuna tidak bergeming dan langsung menjabat tangan alvira dan mengucapkan sorry.

"sorry gue ngak sengaja" ktanya yang terlihat gugup.

"ngak papa ,makanya lain kali kalau ada salah langsung minta maaf " kata alvira sambil memungut pakaian tadi lalu membuangnya ke tong sampah

****

Mau tau ngak kebenaran tentang Arjuna,kenapa dia takut sama twins.Apakah yang ia takutkan. Makanya Tgg kelanjutannya

Thx vomments yah

If I never meet youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang