"Langsung pulang aja kan?nanti aku antar deh" kata Arjuna yang tidak lagi menggunakan gue-lo malahan aku-kamu.
#duabelas
alvira pov
Aku hanya menjawabnya dengan mengeleng saja,masalahnya kalau aku jawab Ngak nanti akunya yang susah mau pulang dengan siapa soalnya tadi si bembek sms aku bilang mau pulang deluan
Bembek itu alvaro yah!
Dia menarikku namun tidak seperti ditarik tali tambang juga aelah,dia megang tangan aku lembut dan berjalan deluan seraya menarik ku.
Lah aku dari tadi kan lama jalan gitu aku itu kasih kode dia,tapi dia ngak menger gitu loh.
"Kamu lama banget jalan huh!" Kata dia sambil berhenti dan untung aku ngak nubruk punggung nya bisa-bisa pantat aku sasarannya lagi.
"kaki ku masih sakit" kataku ke dia dan tiba-tiba dia mengangguk dan berjongkok didepan ku dan berkata "naik sebelum aku berubah pikiran" dan aku langsung HAP naik ke punggung nya dan dia langsung berdiri dan berjalan dikoridor sekolah,banyak yang liatin aku sama Arjuna karna baru 5 menit yang lalu bel berbunyi.
"Jun aku berat yah?" Namun Arjuna tidak menjawab tapi terus berjalan
"Jun" kata ku sambil mencolek dagunya dan "HAHAHA CIEE BLUSH HAHAHA" aku ketawa dan langsung Arjuna menjawab "gombalin aja aku terus"
"Hehe"
"Langsung pulang aja kan?"
"Iya"
Tanpa terasa ternyata aku dan Arjuna sudah sampai dimobil Arjuna dan langsung Arjuna membuka pintu penumpang dan mendudukkan ku Dikursi penumpangnya,setelah itu ia menutup dan memutari mobil dan Yep dia sekarang sudah memanasi mobil bmw nya.
"Vir ke rumah lo kan?"
"Iya"
Setelah itu aku ngak tau apa yang terjadi karna aku tertidur.
Alvaro pov
"Vir" gue manggil alvira namun ngak dibalas jadi gue ngecilin suara radio dan memanggil ulang alvira.
"Alvira" masih ngak ada jawaban lagi,akhirnya gue balik dan yah ternyata dia lagi tidur.
Kesepian dah gue kasih jalan mobil, as always.
Setelah 5 menit kemudian gue sampai di depan rumah alvira.
"Vir udah nyampe" kata gue sambil menepuk-nepuk pipi alvira yang seperti bakpao itu.
Namun dia tidak bangun.
Akhirnya gue memutari mobil dan membuka pintu penumpang,gue gendong alvira dengan gaya bridal styles dan lagi-lagi dia tidak bangun mungkin tidur nya nyenyak banget.
Setelah itu gue berjalan ke arah rumahnya dan saat gue mencet bel ternyata yang buka pintu adalah --
****
Hayo siapa Hayoo
Yeay part berapa nih
Ngak terasa cerita ini udah mau masuk part 20 an
KAMU SEDANG MEMBACA
If I never meet you
Teen FictionGue Ngak mau lo ninggalin gue seperti dia,disaat gue terpuruk.Gue berusaha tegar selama ini dengan bantuan kembaran gue,jadi pls jangan nianggalin gue kayak dia. -A.A.L