Tips & Tricks Menghadapi Gebetan

3.1K 415 33
                                    

Hai readers, kita ketemu lagi.
Kali ini mau berbagi tips & tricks menghadapi gebetan.

Semoga berguna dan jangan terlalu dianggap serius ya. Just for fun....

Tipe cowo kaya gini pasti ada aja sih contohnya sebut saja Digo.

Sisi dan Digo merupakan partner kerja, suatu ketika mereka harus melakukan bisnis trip berdua. Digo yang merupakan cowo pendiem dan jarang bersosialisasi Cukup bikin Sisi si cewe bawel naksir berat.

Sisi : What? Besok gue dapet jadwal kunjungan cabang sama Digo? Arrgggghhhhhhhh... Gila..gilaa...mimpi apa gue semalem bisa pergi berdua sama My Ice Prince, udah mana ke Bali pulakkk... Ya Allah, trimakasih ya Allah. (Sambil sujud sukur) lebay.

Keesokkan harinya, saat di bandara. Sisi yang baru selesai melakukan check in, akhirnya sibuk mencari Digo yang ternyata sudah sampai lebih dulu.

Sisi : *celingak celinguk
Digo : Cari siapa? (Suara berat tanpa ekspresi, jalan santai disamping Sisi)
Sisi : *kaget full ekspresi "Eh, Digo, ehmm, (sambil mikir cari alasan), cari tempat duduk..hehehe"
Digo : *udah jalan di depan Sisi "Kayanya depan lo kosong semua deh" (Duduk di salah satu kursi ruang tunggu sambil otak atik HP tanpa melihat ke arah Sisi.
Sisi : *Malu (Salah cari alasan), akhirnya memberanikan diri duduk sebelahan Digo, meskipun jantungnya sudah berdetak tak karuan.

Satu detik, dua detik, dan 3 detik..
Digo : "Mau ngomong apa?" (Tiba-tiba nanya)
Sisi : *Kaget plus bingung "Maksudnya?"
Digo : "Daritadi lo liatin gue, ada yang mau ditanyain?"
Sisi : *baru nyadar "Oh engga, gapapa, cuma penasaran aja lo lagi main apa di HP?"
Digo : "Main masak-masakkan" (Jawabnya santai)
Sisi : (Kaget, hampir illfeel)

Digo menatap ke arah Sisi tajam, menunggu reaksi dari Sisi setelah berhasil bikin Sisi kaget dengan jawabannya.

Digo : "Kenapa? Kaget? Illfeel karena udah suka sama gue?"
Sisi : (kaget sampe nganga) "What?apa lo bilang?"
Digo :(benerin posisi duduk menghadap Sisi) "Apa kata-kata gue kurang jelas? Lo pikir gue ga tau kalau lo suka sama gue?"
Sisi : "Kenapa lo bisa mikir gitu?"
Digo : "Dari cara lo cari perhatian"
Sisi : "Ma..Maksudnya?"
Digo : "Cara lo natap gue, cara lo berdandan, cara lo berpakaian, cara lo jalan, sampai cara lo ngomong itu sangat menunjukkan ciri-ciri cewe yang lagi jatuh cinta" (ngejawab ala-ala psikolog lalu kembali ke posisi awal sambil pasang headphone dan bergaya tak peduli"
Sisi : *speecless plus dongkol
Digo : "Ga usah ngarep, lo bukan tipe gue"
Sisi : "Gue bakalan ketawa ngakak di saat nanti lo yang suka sama gue" (Gengsi lebih penting)
Digo : *cuma tersenyum sungging sambil tetap menutup mata

Di dalam pesawat, duduk sebelahan sambil cuek-cuek an.

Sisi : "Iya, ini aku udah di pesawat, nanti kalau udah sampe aku telepon lagi, kamu jaga kesehatan ya, jangan cape-cape, jangan lembur terus, kita skype an aja seminggu ini ya"
"...."
Sisi : "Iya, ya udah, bye sayang, love you" (Langsung menonaktifkan HP)
Digo : *melirik pakai ekor mata, secara ga langsung kepo juga.

Sisi : "Apa liat-liat? Belum pernah teleponan sama pacar ya?" (Senang karena akhirnya taktiknya berhasil)
Digo : *acuh pura-pura ga peduli

Di dalam perjalanan ke Bali, Sisi merasa matanya udah kriyep-kriyep karena minum obat sakit kepala.

Sisi : *ngantuk berat, kepalanya disenderkan di sandaran kursi tapi oleng-oleng ke arah Digo.

Digo : *Ngelirik pelan-pelan, akhirnya ga bisa bergerak saat kepala Sisi terjatuh dan bersandar di pundaknya.

Sisi : *senyum kecil, masih setengah sadar, sengaja menjatuhkan kepala ke pundak Digo.

Tips And Trik Ala KSAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang