Tips dapetin pasangan cepat saat lo lagi jomblo

2.6K 389 13
                                    

Nama gue Ali Farthan Afif, biasa di panggil Ali, gue ganteng, rupawan, ramah, rajin menabung dan tak lupa ibadah. Nah lengkapkan tapi di balik kelengkapan itu semua gue punya satu kekurangan, Jomblo.

mungkin banyak yang bilang kalau punya pacar itu hidupnya akan lebih indah dan lebih berwarna. hal-hal seperti itulah yang terkadang membuat para Jomblo menjadi iri karena dirinya selama ini kok belum ada kekasih yang datang kepadanya. Apa lo pada kagak ngiri nih lihat pasangan-pasangan yang lain jalan berdua-duaan di malam minggu rangkul-rangkulan, sedangkan lo? Cuma bisa meluk bantal sambil bermohon-mohon agar hujan turun.

Ayolah guys ... hidup gak perlu di persulit gini ya gue kasih tips dan trik dapetin pasangan saat lo lagi jomblo, lo dengerin baik-baik ya.

Saat itu adalah jam istirahat, nah gue punya teman namanya Boy, Rian dan Rio. Kebetulan semua temen gue itu mereka udah pada punya pacar, dan gue? Jangan di tanya lagi, gue cuma jadi penonton gratis saat para pacar-pacar mereka nyamperin.

Nah gue ama temen-temen gue milih tempat duduk paling pojokan, karna emang sisa itu doang yang kosong sih.

"Li lo mau pesen apaan?" Rio nepuk bahu gue agak pelan sih tapi efeknya gue kaget.

"satu saset cewek cakep pake gula biar manis, ama jangan lupa masih di segel." Jawab gue seadanya kemudian ngalihin pandangan.

Pletak!

Satu jitakan melayang ke kepala gue, emang salah apa gue minta cewek cakep. Udah tau gue jomblo malah di jitak. Emang ya temen durhaka!.

"lo kalau mesen bisa beneran dikit apa? Mana ada gituan di mari!." Sahut Boy kesal.

Di pikir gue kagak lebih kesal, enak aja kepala ganteng gue main di jitak-jitak aja kalau otak ganteng gue lumpuh kagak bisa mikir gimana.

"gue disuruh mesen kan? Yaudah gue mesen itu biar hidup gue kagak ngenes-ngenes amat." Meski gue kesalnih tapi gue tetep teguh ingin mesen cewek cakep.

Setelah berdebat sekian lama,akhirnya gue pasrah dan milih mesen nasi goreng dengan telur mata sapi di atasnya, sambil nunggu gue lihat-lihat nih sekeliling gue, ni kantin rami banget isinya para manusia juga sih. Tapi pandangan gue berhenti pada satu sosok bidadari yang tadi gue pesen.

"busett dah tuh cewek cakep banget, emak ama bapaknya buatnya gimana yak? Ampe anaknya sedemikian rupa banget." Gumam gue tanpa sadar dan ngebuat si Rian yang awalnya nunduk cuma main hp mendongak ke gue.

"Lo bilang apaan tadi Li, Cewek? lo udah punya pacar ya." Tuduh Rian sengit sambil micingin mata sipit nya ke gue.

Gue gak peduliin si Rian gue lebih fokus ke tuh cewek, Gue masih lirik-lirik tuh cewek, ini nih ya gue kasih clue biar lo pada kagak penasaran ama tuh cewek, badannya kira-kira mungil-mungil gimana gitu, kulitnya putih, rambutnya panjang sebahu, hidungnya mancung kaya perosotan anak tk, bibirnya tipis. Behhh kalau kagak gue telen-telen nih dari tadi pasti ni iler udah meler ke bawah gara-gara bayangin tuh cewek.

Saking asiknya ngeliat tuh cewek gue gak nyadar makanan gue udah di depan mata.

"Eh Boy lo tahu kagak tuh cewek pojok situ yang cakep itu siapa namanya?" Karna penasaran banget akhirnya gue coba tanya ke Boy si anak Biologi.

"Oh Prilly, kenapa? Naksir lo ama dia." Tanya Boy ngebuat gue jadi salah tingkah.

Maklum lah gue anak patuh dan Sholeh, kalau kata emak kagak boleh pacaran dulu sampai udah dewasa, udah gue turutin dan sekarang saatnya gue beraksi nih cari mangsa.

Gue cepet-cepetin ngabisin nasi goreng gue sebelum tuh cewek pergi, rencananya gue mau mulai nih aksi gue.

Setelah makanan gue habis dan pas banget tuh cewek udah mau pergi, gue pamit ama temen gue mau ke toilet, kan malu gue kalau ketauan mau ngintilin tuh cewek mau gue letakin dimana wajah ganteng gue.

Tips And Trik Ala KSAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang