Gue Alyandra Syarief. Cowok yang udah disegel sama seorang Prilly Indira. So, maaf buat yang ngefans sama kegantengan gue, lo nggak bisa deketin gue. Apalagi kalo cewek gue lagi PMS alias pra-menstruasi. Behh, sensi banget. Kayak pantat bayi.
Tapi gue udah kebal lah sama sensinya pacar gue. Soalnya, gue sendiri punya beberapa tips buat ngadepin ritual macan ngamuk yang pasti bakalan gue hadepin tiap bulannya. Buat lo yang ngerasa ngalamin apa yang gue alamin, lo bisa pake tips dari gue, Bro!
1. Jangan pernah nyenggol hal-hal yang sensitif buat cewek. Kalo enggak, kejadiannya bakalan kayak gini
"Prill, hari ini kita mau kemana?" Prilly keliatan lagi mikir. Sebenernya gue males banget jalan sih, tapi ya demi pacar mah apasih yang enggak?
"Ke pasar malem yuk!" Gue langsung melotot sambil natap dia. What?! Coba kasih tau gue dimana pasar malem yang buka jan 12 siang kayak gini?
"Ini kan siang sayang, nanti malem aku jemput deh," bujuk gue.
"Janji?" gue nyubit idungnya gemes. Ekspresinya itu loh, gakuku gananan bang...
"Iya sayang..."
***
Malem sekitar jam 7, akhirnya gue nyampe dirumah Prilly. Eh buset, ada babenye didepan. Wah, alamat kena introgasi nih gue.
"Malam om, apa kabar?" Basa-basi dikit lah gue. Kali-kali aja langsung dikawinin.
"Malam. Baik. Mau jemput Prilly ya?"
Gue ngangguk aja tuh, daripada disemprot.
"Naik apa? Pulang jam berapa? Sama siapa aja? Mau kemana?" Itu pertanyaan apa kereta barang dah ah.
"Naik motor oom, jam 9 udah sampe rumah, berdua aja, mau kepasar malem," jawab gue. Bokapnya Prilly ngangguk. Dan nggak lama, Prilly keluar sambil make dress selutut yang lebih mirip gaun pesta.
"Prill, papa masuk dulu." Tu wartawan akhirnya masuk juga. Maapkan Ali bapak mertuaaa.
"Prill, kita kan mau ke pasar malem. Kamu ngapain pake baju ginian?" Prilly natap gue dengan matanya yang udah penuh sama air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tips And Trik Ala KSAP
Ngẫu nhiênIni adalah ke 12 tips dari kami tentang percintaan dan persahabatan.