Tips menghadapi pacar yang takut gendut
"GENDUT" mungkin jadi kata paling di benci atau paling haram diucapkan kepada seluruh wanita dimuka bumi ini.
Mood mereka akan berubah drastis ketika kita tanpa sengaja mengucapkan kata "kamu gendutan yah"
Siap siap kamu bakal dicuekin beberapa saat oleh para wanita.
Hai....Gw Aliando , saat ini gw lagi ngalamin problem yang gw ceritain tadi.
Prilly nama gadis yang saat ini memenuhi setiap sudut di hati gw.
Gadis mungil dengan pipi chubby dan bibir merah.
Gw memang cowok yang menyukai gadis berpipi tembem,menurut gw gadis dengan pipi chubby selalu terlihat lucu dan menarik,ga pernah ngebosenin.
Tapi tampaknya makna " Chubby " bagi gw ga berlaku buat Prilly.
Dia selalu merasa tubuhnya gendut dengan pipi chubbynya itu."hai sayang" suara menggemaskan yang selalu menjadi irama yang menyenangkan di telingaku diikuti dengan sepasang tangan yang melingkar di perutku.
Gw membalikkan badan seraya meraih pucuk kepalanya dan kucium lembut keningnya.
She is my moodboster ever.
"hai sayang..uda selesei kelas nya?"tanyaku pada Prilly.
"Uda sayang,pusing kepala aku,skripsi bener bener ngebuat aku puyeng"ucap Prilly dengan tangan sok memegang kepalanya.
Lihat,betapa menggemaskannya gadisku ini.
Gw meraih pipi nya dan kemudian mencubit pelan pipinya hingga memerah.
"ya udah yuk..kita makan aku laper...kamu juga pasti belum makan kan?"tanya ku pada Prilly
"No...No...aku dieeetttt sayang...ga liat apa pipi aku uda kaya bakpao gini"rajuk Prilly
Tanpa mempedulikannya , gw menggandeng tangannya berjalan menuju ke mobil.
Gw memacu mobil gw membelah padatnya jalanan ibukota menuju ke salah satu mall favorit Prilly di daerah Pondok Indah.
Sepanjang perjalanan gw dan Prilly ga berhenti menyanyikan hits hits dari band favorit kita berdua Coldplay.
Tak berapa lama kami sampai dan segera menuju ke salah satu restoran sushi kesukaan Prilly.
"Mbak untuk 2 orang yah"ucap Prilly ke salah satu pelayan di restoran sushi tersebut.
"baik mba,ditunggu sebentar yah"ucap pelayan tersebut seraya berjalan meninggalkan kami untuk mencari tempat kosong.
Tak lama menunggu akhirnya ada 1 meja kosong untuk kami.
"kamu mau pesen apa sayang?"tanyaku ke Prilly
"aku minun aja deh..."jawab Prilly
"Hah?minum aja...kamu jangan aneh-aneh deh kamu belum makan dari pagi kan?"tanyaku pada Prilly
"aku diet sayang,kamu ga liat ini pipi aku kaya bakpao"tolak Prilly.
"engga..kamu harus makan,aku yang pilihin aja"kataku tanpa persetujuan Prilly.
Tak menunggu lama pesanan kami datang.
Prilly sama sekali tak menyentuh makanan yang gw pesenin buat dia.
"ayo dimakan dong sayang,jangan cuma diplototin doang"kata gw .
Prilly menatapku dengan puppy eyesnya yg selalu sulit aku tolak.
"aku kan mau diet sayang,"jawab Prilly.
"Emang kamu mau diet buat apa sih sayang,kamu itu ga gendut,badan kamu uda kecil kaya gitu apanya lagi yang mau dikurangin?"tanyaku padanya.
"iihhh kata siapa aku ga gendut,nih pipi aku uda gembul banget,aku pengen tirus kaya cewek cewek lain."jawab Prilly.
"Aku mau selalu cantik di depan kamu,biar kamu ga ngelirik-ngelirik cewek lain lagi"jawabnya polos.
Aku menatapnya selembut mungkin.
"Pikiran kamu cetek banget tentang aku sayang,aku ga akan lah ninggalin kamu demi cewek lain,mau kamu gendut,mau kamu botak aku ga peduli."ucapku pada Prilly sembari menggenggam erat tangannya
"Dan kalau kamu mau diet karena kamu mau tirus aku ga mau, karena gara-gara pipi kamu ini aku jatuh cinta sama kamu."jawabku sambil mencubit lembut pipi nya.
"Kamu ih...malah gombalin aku,sebel..."rajuk Prilly.
"Ya uda kamu makan dulu,Diet bukan berarti ga makan,Diet yang bener itu mengatur pola makan,dari makan sembarangan jadi makan sehat dan berkualitas." jelasku pada Prilly.
"Bener yah,aku pegang kata-kata kamu,awas aja kalo kamu lirik-lirik cewek lain,aku tinggalin kamu kuliah keluar negeri."ancam Prilly kepadaku
"Ampun kanjeng ratu,engga lah,kalo aku sampai lirik cewek lain,terserah deh kamu mau ngapain aku"jawabku pada Prilly.
Tak berapa lama Prilly akhirnya mau memakan sushi kegemarannya walaupun terlalu banyak.
"Dikit amat makannya sayang,?"tanyaku
"iiihhh Ali,dibilangin aku dieeeeeettttt"jawabnya setengah berteriak.
Gw spontan menaruh jari telunjuk gw di mulut mengisyaratkan supaya Prilly menurunkan volume suaranya.
"Ups,maaf...habisnya kamu juga sih"jawab Prilly.
"Aku cuma ga mau kamu sakit karrna diet konyol kaya gitu Prill,ya uda gini aja,kita gyn bareng aja gimana,jadi ga perlu lah kami diet ketat kaya gitu."ajakku pada Prilly.
"Gym?tapi aku ga biasa nge gym sayang."jawab Prilly
"nah makanya itu,dari pada kamu diet ketat gitu mending kamu diet sehat,diimbangi sama olahraga"kataku lagi
"tapi kan?"
"Gym atau kamu ga usah diet sama sekali?"kataku dengan tatapan tajam ke Prilly.
"iya okey...Gym aja"ujar Prilly pasrah.
Sebuah lengkungan muncul diwajahku,menghadapi gadis seperti Prilly yang terkadang sangat dewasa namun bisa berubah menggemaskan layaknya anak berusia 5 tahun.
Dan itu yang selalu membuat ku jatuh cinta lagi dan lagi kepada Prilly.
Aku meraih tangan mungilnya,menggenggamnya lembut.
"Asal kamu tau,aku cinta kamu bukan karena fisik kamu sayang tapi karena sifat kamu"
Prilly tersenyum manis dengan mata nya yang mulai sedikit berair.
Kuraih kepala nya dan kucium lembut keningnya.
"Aku sayang kamu selamanya"kata Prilly.
"Aku lebih sayang kamu,kemarin,sekarang dan selamanya".
-Olp-
KAMU SEDANG MEMBACA
Tips And Trik Ala KSAP
RandomIni adalah ke 12 tips dari kami tentang percintaan dan persahabatan.