Part 4- Mungkinkah?

35 8 4
                                    


"Eh lo nyatetnya lama amat sih Chel"

"Ihh, dikit lagi kok. Lo pulang duluan aja. Ntar juga si Radhit nongol"

"Oke deh. Gue duluan ya. Ayo ji" Pita memang selalu pulang bareng sama Aji. Mereka sudah bersahabat sejak SMP dan rumah mereka satu komplek.

"Yok, gue duluan ya yan" Aji menepuk bahu Adrian yang masih sibuk membereskan buku-bukunya.

"Yoi"

Sepeninggal Pita dan Aji, tiba-tiba Radhit datang menghampiri Rachel.

"Chel, hari ini gue pulang sore, ada rapat anggota basket mendadak. Gimana dong? Lo mau nungguin gue apa pulang naik taksi?"

"Yaelah, yaudah deh gue pulang sendiri aja. Gue udah cape banget kalo harus nungguin lo"

"Sorry ya, gue pesenin taksi deh ya"

"Nggak usah, gue naik angkot aja"

"Nggak nggak. Kalo lo kenapa-napa gimana? Ntar gue diomelin mama lagi, trus kalo lo diculik gimana? Trus kalo-"

"Bawel banget sih lo, gue nggak bakal kenapa-napa elah"

"Rachel biar gue aja yang nganterin" tiba-tiba suara Adrian menginterupsi mereka berdua. Rachel dan Radhit refleks menoleh ke belakang. Mereka berdua mengernyit bingung.

"Eh, lo belom pulang?" Rachel kira tadi dia adalah murid terakhir yang belum keluar kelas.

"Be-belum, sama kayak lo. Nyatetnya lama hehe" Adrian nyengir sambil garuk-garuk tengkuknya yang tak gatal. Sebenarnya dia sudah selesai dari tadi, hanya saja dia tidak ingin meninggalkan gadis itu sendirian di kelas. Adrian mengalihkan pandangannya ke Radhit dia masih memandang bingung Adrian. Dia sudah tau dari Aji bahwa Radhit adalah kembaran Rachel. Dia pasti bingung karena merasa asing dengan Adrian. Adrian mengulurkan tangannya ke Radhit.

"Kenalin gue Adrian, gue anak baru disini"

"Gue Radhit, kakak kembarnya Rachel. Oh lo anak baru, pantesan gue belum pernah liat lo sebelumnya" Radhit menyambut uluran tangan Adrian.

"Iya, gue baru seminggu disini" Radhit hanya mengangguk-nganggukkan kepalanya, lalu mengalihkan pandangannya kembali ke Rachel.

"Jadi gimana? Udah deh lo pulang sama Adrian aja ya"

"Nggak usah, gue naik angkot aja. Lagian nanti kalo Drian harus nganterin gue dulu takut ngerepotin"

"Enggak kok enggak, gue nggak ngerasa direpotkan kok. Daripada lo naik angkot sendiri kan bahaya"

"Iya tuh bener kata Adrian. Udah sanah sama dia aja. Harus nurut sama kakak"

"Kita cuma beda 5 menit doang tauuu, sok sok-an jadi kakak. Lagian nggak ah nanti ngerepotin Drian, tapi makasih loh Dri. Gue pulang sendiri aja"

"Gue nggak repot kok, serius deh"

"Em kalo lo maksa, boleh deh hehehe"

"Gitu kek dari tadi. Yaudah berarti lo pulang sama dia ya, hati hati di jalan. Dri, jagain Rachel ya. Gue cabut dulu" Radhit menoyor kepala Rachel lalu mengacak-ngacak rambut Rachel yang mengerucutkan bibirnya sebelum berlalu keluar kelas.

"Oke. Yuk Chel"





🔹🔹🔹






"Makasih ya Dri" Rachel menyerahkan helm ke Adrian sambil tersenyum manis

"Sama-sama Rachel" Adrian menjawab dengan tersenyum simpul. Padahal di dalem hati udah pengen jingkrak-jingkrak aja, tapi berhubung masih ada Rachel di jaim dikit lah hehe.

Love Or Crush?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang