Title di chapter ini sungguh membingungkan. Jadi, gini. Dari awal lahir, gue tinggal di Garut.
Setelah Garut, gue pindah lagi ke Bogor pas umur gue nginjek tiga atau empat tahun, gue lupa.
Setelah Bogor, gue pindah ke Bandung tepatnya di Padalarang. Gue TK A di Padalarang. Jadi gue mohon yang merasa temen gue pas TK, I Miss U All pls.
Setelah Padalarang, gue pindah lagi ke Bekasi. Tepatnya Cikarang atau Jababeka. Disana gue pindah-pindah rumah dari jalan ini ke jalan ini. Gue menempuh Sekolah Dasar di Cikarang. Tepatnya di SDIT Al-Kautsar. SDIT Al-Kautsar anyone?
Setelah Cikarang, gue pindah ke Bandung. Tepatnya di Bandung timur, yaitu Cileunyi. Gue menempuh Sekolah Menengah Pertama di SMPN 2 Cileunyi. Ducil anyone?
Setelah Cileunyi, gue terus menetap hingga sekarang gue menempuh Sekolah Menengah Atas. Tepatnya di SMAN 1 Cileunyi. Sacil anyone?
Nah, gue pusing sebenernya pindah2 mulu. Dan gue selalu harus bisa adaptasi dengan lingkungan baru mulu. Untungnya gue bisa beradaptasi. Beradaptasi di HATI DOI juga bisa kok.
Tenang aja, gue gaakan migrasi dari hati doi ke yang lain.
Ngomong-ngomong tentang doi, gue baru dijelasin sama kakak tayanq jones. Inilah definisi dari doi.
Definisi doi menurut yoladesta
• Doi itu... Orang yang berjuang di awal, lalu mencampakkan di akhir.Orang yang (katanya) bakal selalu ada dan ngertiin kita, tapi pergi setelah dia dapetin kita.
Orang yang punya janji nggak bakal ninggalin, tapi ninggalin juga pada akhirnya. Alah shit, capek gue doi-doian. (Curcol)
Doi itu orang yang namanya sering lo sebut ketika lo berdoa. (Pencitraan nya keluar langsung)
Doi itu... orang paling jahat karena udah bikin lo nunggu sampe sejauh ini, namun malah disia-siain.
Doi itu... maaf, gue lupa definisi doi.
Doi itu... orang yang sering bikin lo sakit hati.
Doi itu... orang yang gue perjuangin tapi malah memperjuangkan orang lain.
Doi itu, orang yang bikin lo deg-degan ketika dia ada di samping lo.
Doi itu, orang yang bikin hati lo hancur di saat mata lo ngelihat dia boncengan sama orang lain. (Curcol banget emang)
Doi itu orang terlaknat karena udah bikin gue berharap, namun dia juga yang mematahkan harapan itu.
Doi itu, orang yang gue pikir beda dari yang lain.
Doi itu orang yang pertama kali terlintas di pikiran gue saat pertama kali gue membuka mata di pagi hari.
Doi itu orang yang datang dengan begitu mudahnya ke hidup gue, kemudian ninggalin gue seenaknya juga.
Doi gue cuma bisa gue nikmati bayangannya doang. (Doi dia berbentuk bayangan ternyata)
Doi itu ketidakmungkinan yang selalu gue semogakan.
Doi itu orang yang sering mematahkan hati lo, namun dia nggak sadar.
Doi itu orang yang sering jadi alasan lo tersenyum, namun di sisi lain juga menjadi alasan mengapa lo menangis.
Doi itu orang yang selalu lo tunggu.
Doi itu orang yang ingin lo hapus dari pikiran lo, tapi lo nggak bisa.
Inilah ciri-ciri galauers curcol nya kebanyakan.
Definisi doi menurut azaleaa-girl
• doi itu orang yg kita suka,kemungkinan 1% jg menyukai kita.Doi itu...seseorang yang seperti oksigen kita butuh doi,tanpa bisa menggapainya.
Doi itu...orang yg kita kagumi,secara tulus tanpa memandang fisik dan materi.
Doi itu...manusia berdosa yg tak merasa berdosa.
Doi itu...orang laknat yang bikin kita benci sekaligus cinta sama dia.
Doi itu...ikan doi. (Kadang suka ogeb)
doi itu,doi the explorer....nyebelin kek dora. (Kan kata gue juga apa)
Doi itu,yg dimimpi beda sama realita.
banyak orang blg "If u can dream it,you can get it" yaa...teori itu dipatahkan oleh teori doi2016 yg menyatakan bahwa "Jika kamu mimpiin doi,jangan terlalu berharap bisa jadi kenyataan".
Inilah ciri-ciri galauers mau ngelawak tapi garing.
Definisi doi menurut Kitkatoreos
• Doi Kang pehape.Doi Kayak ee. (Ee aja dibawa-bawa)
Doi Luar dalem beda, jadi saat lo perjuangin dia trus lo dapet dia. Rasanya perjuangan lo worthless Yang diharapin beda.
Katsuobushi enak anjeng. (Kadang suka ganyambung tiba-tiba)
DOI ITU JOONG KI.
DOI ITU MICHAEL BIMA A K.
Inilah ciri-ciri galauers salah fokus.
Definisi doi menurut pausterdampar
• Doi itu, kamu. Iya kamu. (kamu tembok)Doi itu roo love cheddar. (Korban Rolplayer)
Doi itu antara ada dan tiada. (Korban GGS)
Doi itu, joongki.
Doi itu, saat lo melek, kebayang dia, saat lo merem, cuma ada dia. (Curcol)
Doi itu, orang yang gapernah ada saat lo kangenin.
Doi itu, orang yang lebih lo pahami daripada diri lo sendiri.
Doi itu gue. (Mulai ngaco kan)
Doi itu kos karna kos ganteng. (Kos kaki)
Inilah ciri-ciri galauers korban Roleplayer.
Definisi doi menurut gue
•doi itu semacam bintang yang gabisa gue gapai.Doi itu kayak cupcake yang manis nya tiada tara.
Doi itu kayak apa ya aduh.
Dibilang gue cuma bisa bijak kalau lagi galau. Sumpah ini serius, gaboong. Gue emang gitu orang nya. Aku rapopo aku rapopo aku rapopooo.
Ya, karena durasi. Jadi, silahkan menunggu chapter selanjutnya bersama gue orang tergajelas dan bacot. Maafkan curcolan mereka yang rada banyak ini. Mohon dimaafkan.
Gue Alshabira cabut. Kasus doi tidak selesai. Bye.
---*---
Sumpah ya gue cape kopas kopas curhatan mereka semua wkwkwk. Tapi gapapa asal doi bahagia:"
Asal mereka bahagia HAHA
Di dedikasi kan buat all my partner in roleplayer world. Lopyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Of Gue
HumorSo, this is my life. And i want you to know that I am both happy and sad, and I'm still trying to figure out how that could be. . #169 dalam Humor (17 Nov 16) #176 dalam Humor (18 Nov 16)