Gue Alsha. Lengkapnya Raisa Isyana Pearce. Seperti yang orang bilang gue itu lucu, cantik, imut, lucu, cantik, imut, manis, lucu... STOP!
Ah gaenak kalo gini.
Ganti.
Cek son. Tu wa ga pat.
Hallo bertemu lagi dengan gue Alshabira, si cewek alay tapi ngangenin. Gue tau lo semua kangen gue.
Tentang NAMA. Nama gue waktu dulu bukanlah Alsha. Tapi...
Nah itu dia. Maka dari itu, gue mau ngejelasin tentang nama seseorang. Yaitu nama gue.
Dulu, jaman dulu, waktu dulu, pas dulu, pas bayi, pas masih kecil, pas masih orok. Nama gue adalah Princessa.
Gue juga heran kenapa nama gue bisa jadi Princessa. Serasa Princess gue.
Jadi semasa kecil, gue dipanggil dengan nama Ceca. Galucu banget kan gue dipanggil ceca.
Kenapa gue ganti nama? Kalian harus tau ini. Gajuga gapapa sih. Tapi gue mau kalian tau. Maaf pemaksaan. Gue lagi gila emang.
Gue ganti nama karena mang tukang baso pinggir jalan susah ngucapin huruf 'C'. Gadeng boong jangan percaya.
Gue ganti nama karena sering sakit di waktu ulang tahun. Keberatan kali ya nama gue. Ralat, kebaratan kali ya nama gue. HAHA
Princessa-Alshabira
Ah sangat lucu nama gue kalo disatuin. Jadi gue punya akta kelahiran dua.
ATAU JANGAN-JANGAN GUE PUNYA KEMBARAN TERSIMPAN? KAYAK DI FILM-FILM GITU.
PUTRI YANG TERSIMPAN.
OH TIDAK, AKU MEMPUNYAI KEMBARAN. PASTI SERU PUNYA KEMBARAN. TAPI GUE GAMAU. TAKUT JODOHNYA JUGA SAMA. EH.
Karena udah malem, dan gue dituntut untuk ngafalin narrative text. Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Of Gue
HumorSo, this is my life. And i want you to know that I am both happy and sad, and I'm still trying to figure out how that could be. . #169 dalam Humor (17 Nov 16) #176 dalam Humor (18 Nov 16)