MO 2

238 28 1
                                    

UKK gue udah selesai. Gue seneng banget, jadi gaperlu megang buku terus. Gaperlu liat buku terus yey!

Jadi gini, berhubung sekolah gue udah selesai UKK nya. Dan, temen-temen gue nanyain kapan cerita tentang mereka ada lagi. Langsung aja cekidot~

Definisi move on ala mereka.

sapstronaut-move on itu mustahil.

April-move on itu niat baik yang jarang dikabulin Allah.

mahar_an-move on itu sakit, move on itu kayak sembelit. Move on itu kayak susah ee, saat lo udah mengerahkan segenap jiwa dan tenaga sampe rasanya diujung banget. Tapi, bukan nya keluar malah diem di tempat dengan rasa sakit yang teramat dalam. (Plis ini harus banget gue tulis)

restysherdina-move on itu kayak tahiks anj*ng, hasem rasanya karena udah lama ga kesampean. (Tolong ya di sensor)

Rafina-move on itu kejadian dimana saat ikan bisa hidup di udara dan pergi ke mall bareng gue. (Fin, plis ganyambung. Tapi gapapa lah)

ndiaqa-move on itu ketika tuhan mengambil DIA dari hidupku untuk selama-lamanya. (Artinya kehilangan)

Macu-move on is not easy like upil. (Sok inggris kan mulai)

afaqila-move on dari seseorang yanv bukan siapa-siapa kita itu susah-susah gampang, karena kita sahabatan dulu. (Kisah hidup nya)

babyroarxxx-move artinya pindah, on artinya atas. Jadi, move on artinya pindah ke atas? (Serah winda aja lah ya)

AvirraZany-kalo move on itu salah satu jurusan di Universitas, pasti bakal ada 1000% peminatnya dari seluruh penjuru dunia. Tapi, gaakan ada 1 orang pun yang lulus jadi sarjana. Karena perjuangan nya itu susah banget... (Ini banget, La)

Sumpah ya gue gatau mau ngapain lahi setelah ini. Tapi yang pasti gue bakal lanjutin apa yang memang harus gue lanjut. Contohnya cerita gue yang berlumut, kisah cinta gue yang gitu-gitu aja karena cowonya gapeka. Yaudah.

Intinya hari ini adalah hari yang cerah, dan hati yang cerah juga. Move on itu dimana kita bisa berpindah tempat ke hati yang lebih nyaman.

Saya Alshabira cabut undur diri, btw maaf banget part kali ini sedikit. Karena gue lagi deg-deg-an dengan Artikel Islami yang gue buat. Hahhh~ doakan kami berdua ya semua!! sapstronaut

👋

Diary Of GueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang