Ketemu lagi sama si Gue. Kelas comotan berkualitas. Seperti yang gue ceritakan kemarin-kemarin. (Padahal beberapa bulan yang lalu)
Gue pindah kelas. Cuma kelas aja. Sekolah nggak. Gue nangis kejer waktu tau gue pindah dari kelas lama. Memalukan? Emang.
Dan sekarang gue lagi ngetik ini di Dermaga. Bolos sekolah. Padahal gurunya masuk. Semangat aja buat yang sekolah hari ini.
Mau salam-salam juga buat anak Mipa 1 yang katanya kelas comotan berkualitas. Iya kita berkualitas. Kita nggak pinter, tapi ya kita nggak bego juga. Sedeng aja lah.
Kita nggak gila. Tapi, super gila. Seneng bisa kenal mereka, anak-anak autis yang jago bikin pantun dan cinta sama biologi. Yang terakhir bohong guys.
Kelas kita di walikelasi oleh guru biologi. Makanya harus cinta biologi juga. Ketua ekskul meraja di mipa 1. Ketua kelas nya juga (gak) baik. Empat puluh orang yang dicomot berbeda karakter, berbeda status. Ya oke, gue akui gue jomblo.
Setiap pelajaran matematika itu pasti paling seneng. Color switch udah menu sehati-hari kita. Mereka itu apa ya? Temen-temen paling seru menurut gue. Kalau buat diajak seru-seruan ya mereka. Kompak sih belum tapi doain aja biar kompak sampe lulus.
Wakil ketua kelas kita itu, super duper aneh. Masa diadain seksi kekompakan. Karena kelas baru, jadi ya cuma kelas kita aja yang ada seksi kekompakan.
Soal bendahara, bedahara nya keren banget lah pokoknya. (Yaiyalah gue kan bendaharanya)
Seorang Alsha guys. Bisa jadi bendahara. Plis bukan gue banget. Yang biasanya nyimpe uang tuh berantakan. Gara-gara jadi bendahara gue berusaha rapi. Dan, LKS sekarang banyak banget sampe gue bingung itu uang apa aja.
Lanjut, sekertaris. Sekertaris nya keren juga loh, setiap pelajaran biologi selalu ke depan cuma buat ngasih tau siapa aja yang masuk. Padahal kan wali kelas killer banget. Gajuga sih. Tapi yagitu.
Kita itu punya nama kelas "SEPATU BERDASI" kenapa di namain itu.
Soalnya itu singkatan.
SEbelas iPA saTU selalu BERsama DAlam setiap kondiSI.
Lucu kan? Iya gue tau, gue lucu. Dan kita semua pernah bikin peraturan buat sehari gaboleh ke kelas lama.
Susah banget woiii. Kalau ketemu temen lama pasti dipanggil "HAI MANTAN!"
Sedih ya gue. Pacaran aja belom,punya mantan aja nggak. Malah dipanggil mantan. Menyedihkan sekali gue.
Yah, curhat. Gatau malu emang ya gue. Gue seneng gue dikasih lapak di wattpad ini buat ungkapin semua-mua-muanya.
Dan pasti kalian tau rasanya ketika ada lomba-loma di sekolah. Dan kelas lama lo tanding sama kelas baru lo. Apa yang lo rasain?
BINGUNG. KELAS LAWAN KELAS YA NGGAK MUNGKIN LAH. MASA BANGUNAN LAWAN BANGUNAN.
Y GW TW INI RECEH BGT.
Salam juga buat anak Mipa 6 yang sekarang sedikitansoalnya gaada gue lagi. Hate you guys!
Ga. Ga. Ga. Ga. Ga. Boong.
Mungkin cukup gue nulis ini. Gue terlalu rindu sama cerita ini. Makasih udah buat cerita ini menjadi lebih baik lagi. Gue gatau lagi harus gimana kalau gaada kalian. Ily guys. Ilysm.
Salam jauh. Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Of Gue
HumorSo, this is my life. And i want you to know that I am both happy and sad, and I'm still trying to figure out how that could be. . #169 dalam Humor (17 Nov 16) #176 dalam Humor (18 Nov 16)