Udah lama ya gue ga datengin kalian lewat lapak ini. Lewat cerita ini. Lewat dunia oranye ini.
Bukan nya mau ditunggu kalian buat apdet. Tapi, disini gue lagi punya banyak masalah yang mungkin bisa buat gue ga mood buat lanjutin Diary Of Gue ini. Gue bersyukur masih ada yang mau baca cerita gue ini.
Thank you so much for all of you who read this.
Makasih sebanyak banyaknya. Dan kali ini gue BALIK LAGI.
Orang-orang gajelas yang minta gue apdet DOG tyafauzi yoladesta proneuele pixie-cat flasseradler. Para fans gue sih jadi gasabar gue apdet DOG. Nih demi kalian gue apdet. Baik kan gue? Ya jelas dong gue baik kan tadi udah disogok buat apdet ya.
Eh lupa anjir aib.
Maapkeun.
Oke, gue gatau harus bahas apa. Tapi kayaknya gue mau bahas sesuatu mengenai seseorang yang kadang buat gue seneng setinggi langit. Kadang juga buat gue galau segalau galaunya. Repot emang. Kalian pasti tau orang nya.
Tau kan? Pasti tau lah ya. Kan gue sering curhat yol, ti, nat, ke, san. Yakan?
IYA IN AJA BIAR CEPET.
Iyap, dia adalah doi gue. Kita sebut saja dia mawar. ASEK. Kek investigasi gitu yha.
Dia itu menyebalkan sekali tingkat dewa. Kadang baik. Kadang jahat. Tapi lebih banyak jahat. Gadeng boong HAHAHAHAHA
Nah kan udah kayak gitu, dia itu takut banget sama balon. Sama kayak gue. Gangerti gue juga kenapa dapet doi yang sama sama takut sama balon. Tapi gapapa lah siapa tau jodoh HAHA jadi ntar kalo punya anak suka balon gakan pernah kita beliin. Biarin aja anak nya nangis. LAH.
Terus ya, dia itu jago banget bulu tangkis. Secara gitu ya, dia ketua ekstrakulikuler bultang. Sumpah yang paling nyebelin nya tuh kalo olahraga bareng hari minggu dan diajakin buat main bulu tangkis. Gue kalah mulu. Ditinggiin mulu kok nya kan ngeselin. Mentang mentang jago yha dia.
Apalagi ya? Haduh mau cerita banyak deh tentang dia di chapter ini.
Kita tuh satu kelas, semenjak kelas gue pindah, nah disitu gue ketemu dia. Awalnya gakenal gadeket bahkan gatau. Dari situ kita sering sekelompok terus. Ada banyak kelompok bareng dia. Makanya kita cepet kenal.
Ada satu moment dimana gue ngerasa ada yang beda diantara kita. Entah apa itu, tapi yang gue rasa kalau gue mulai jatuh cinta sama dia. ASEK BAHASA GUE.
Rasa itu tumbuh. Dan terus tumbuh sampai sampai sulit untuk gue sembunyikan. Pada saat itu tahun lalu, Idul Adha, kelas gue mau bakar bakaran di rumah gue.
Kita bakar bakaran dari sore sampe malem. Anak malem emang ya. Udah gitu disaat semuanya mau pulang. Si doi tuh kayak nunggu gue gitu, mau salam sama gue katanya. Eh pas kita salaman dia tiba tiba bikin gue baper ok sip.
Dengan caranya yang sangat menggemaskan HAHAHA
Dia bilang, "makasih ya sha, gemes deh sama alsha."
Ya lo tau lah gue gimana, pengen loncat tapi malu. Mau teriak tapi malu. Terus gue rada salting gitu, ngelepasin tangan dan langsung pergi kedalem rumah HAHAHA sumpah malu banget.
Setelah acara kelas itu, kita makin deket. Kita Chat-an guys!
Walaupun kita chat an, tetep aja kalau ketemu di kelas tuh kayak yang gakenal HAHAHA najis banget kan kita. Sosoan gakenal padahal kalo di chat semuanya dibahas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Of Gue
HumorSo, this is my life. And i want you to know that I am both happy and sad, and I'm still trying to figure out how that could be. . #169 dalam Humor (17 Nov 16) #176 dalam Humor (18 Nov 16)