setelah sekian lama.

106 9 4
                                    

Hallo guys! Do you miss me like i miss you? HAHAHA so inggris bgt ya.

Kangen banget apdet DOG. Temen-temen gue juga pada pengen gue apdet lagi. Jadi, gue jelasin dulu deh kenapa gue jarang banget apdet. Pertama, sibu banget sama yang namanya sekolah. Kedua, lagi gapunya topik. Ketiga, sibuk pacaran. LAH.

Tapi, kalian semua harus tau. Gue udah ga jomblo lagi kayak yang lagi baca ini. Gadeng becanda.

Gue mau ngasih kabar gembira nih. MA*STIN! GOOD!

Bukan ehehehe. Jadi gini, jadi, jadi apa ya, jadi apa hayoo? Jadi sayang. EH.

Maap maap lagi baper anak nya.kembali ke topik. Tujuan gue apdet adalah siapa tau ada yang baca(?)

Ngarep banget ya gue. Gapapa ngarep asal jangan ketinggian, ntar nyangkut di pohon bahaya gabisa turun. Kucing turun dari pohon apanya duluan? Anjir korban promise banget gue. Gapapa lah ya. Hayo yang tau boleh jawab. Siapa tau menang. Menang di hati DOI.

Omong-omong soal doi ya guys. Gue percaya yang baca ini taken semua, soalnya jomblo pasti berenti baca, soalnya gaguna bahas doi mulu. Apalagi kalo doi nya gapeka-peka, padahal udah di kode pake sandi morse.

Tolong yang baca ini rileks dikit lah ya, jangan pake urat. Soalnya ini bakso cincang, bukan urat. Yang mau bakso urat tolong pesen aja di mang bakso terdekat. Tq.

Sumpah gue jadi gajelas gini ya. Garing amat. Receh njir. Gapapa lah yang penting punya doi. *sombong*

Sombong dikit gapapa lah. Gue doain semoga doa lo bisa jadi doi ye. Semoga doi peka ye. Amin in jangan?

Buat hari ini, thank you guys udah baca ini. Sumpah gajelas. Jadi intinya gue pindah kelas gara-gara gue anak nakal. Gadeng boong. Gue anak baik gini juga. Ya intinya gue harus pisah dari temen lama gue dan bertemu temen baru.

Mereka asik loh! Kalian harus nyoba temenan sama mereka. Tapi, jangan baper ya. Soalnya kelas baru gue kali ini banyak yang cinlok. Sumpah banyak banget! Contohnya gue. HEHE.

Saya Alsha Swift cabut undur diri. Kasus kali ini selesai. Bye! Btw, maaf rada gaje. Emang sih. Soalnya author kan gajelas ya. Yang kangen gue nulis ini. Tolong help pls gue juga kangen! Banget! Tapi gue gatau mau bahas apa. Tapi gue janji gue bakal rajin apdet lagi. Semoga aja.

Bye bye!!

Diary Of GueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang