PHP

581 37 17
                                    

Hae title kali ini adalah PEHAPE. Ini karena gue kepikiran sama yoladesta makasih atas kata-kata yang menginspirasi gue. Gue salut sama gue. Dari singkatannya sendiri, PHP itu adalah Pemberi Harapan Palsu.

Diberi harapan, tapi harapan palsu. Untung bukan alamat palsu. Seperti yang kalian tau, sekarang gue lagi nonton film Uttaran. Gadeng. Gue bakal bahas PHP karena gue tau, 50% readers cerita gue ini adalah KORBAN PHP. Bener?

Gue ngambil beberapa definisi PHP dari orang yang gue benci. Maaf tolong di ralat, maksudnya sayang. Gue gamau sayang mereka, tapi hati gue yang mau sayang sama mereka. Ea. Baper.

Nah, jadi gini. PHP itu kan sakit ya. Kita langsung ke definisi nya aja menurut kakak tayanq jones yang satu ini.

-pausterdampar-

•PHP ITU MERK HAPE MASA DEPAN YANG AKAN DICIPTAKAN OLEH PAUSTERDAMPAR. BELI YA GAES. SPECNYA ECEK ECEK (jangan mau beli)

Php itu apa ya, kayak bikin laper gitu. (Lo mah laper mulu sih)

Php itu saat dia baik sama gue, tapi ternyata dia juga baik sama semua orang. (Curcol)

Php itu saat kos ditanya jomblo atau enggak. Pasti ujungnya dikasih promotan jocan, bukan dipdktin cewe yg ngechat. (Curcol)

PHP ITU WAKTU JEKEP JADIAN SAMA CEWE, BUKAN SAMA KOS. (Ogeb homo)

KEP, KUTUNGGU JOMBLOMU

EH BARU INGET JEKEP KAN UDAH JOMBLO YA. GAMON LAGI. (Udah mup on yha)

Php? Maaf pulsa anda tidak mencukupi. (Beliin dong)

-tyafauzi- (sumpah ya orang ini baru dateng di cerita gue, tepuk tangan yang sesepinya)

•PHP ITU WAKTU GUE UDAH NUNGGU NUNGGU APDETAN DOG TAPI ISINYA GAADA GUENYA (uu kasian dirimu nak)

PHP ITU WAKTU KOS NGOMONG RAHASIA TAPI RAHASIA (secret's everywhere)

Tsah (SAH)

Chskss edyan

PHP ITU ADALAH SAAT SAAT KALIAN RAME DI GRUP SEDANG GUE OFF. DAN SAAT GUE STANDBY DI GRUP KALIAN YG OFF. Kan tai (tai an mana sama gue yang selalu tersakiti lek?)

ADA NNTN PONDOK PAK CUS? (Salfok kayak Kitkatoreos)

ITU YG DI TRANS (ini gue lagi nonton)

Ah katakan putus. (Tiba-tiba katakan putus, kan ganyambung)

-azaleaa-girl-

•php itu perawan hampir punah. (Gue se7)

PHP itu saat orang yg lo suka mendekat,lalu menjauh :v (apabangetcoba)

php itu disaat magcon bilang mau ke Indo,padahal cuma april fools. (Kok nyesek tip?)

php itu saat lo dideketin orang,eh taunya orang itu mau ngedeketin temen lo. (Ini curcol)

cuma jadi perantara.

php itu disaat kos ngomongin rahasia yg ternyata ada rahasia.

katakan putus itu beneran? (Jadi ke katakan putus)

Yha okay, kakak kakak jones nya kurang lengkap. Karena lagi pada sibuk.

Kita bakal bahas definisi PHP dari temen-temen tertayanq, ter-seeperjuangan.

-Resty-

•PHP itu saat gebetan gue ngePC "hi" lalu satu menit kemudia dia bilang "sorry bajak". (Gue tau ini true story lo, Res)

-xbiebhcal-

•PHP = kalo mau bersin gajadi. #iyainaja #terimakasih #sekian #BacaCeritaAkuBisaKali #Getarforlyf

(Terbawel 2K16 karena minta pake hastagh)

-sahrah-

•kalau guru lagi nerangin, terus kita ngantuk. Terus ada yang manggil kita keluar, taunya keluarnya cuma kurang dari 5 menit.

(I know kok sah rasanya tuh...)

-rosaaoca-

•kalau udab nunggu lama. Eh malah ga dateng. (Kayak doi aja)

-itsawkya-

•ibaratnya anak burung yang baru belajar terbang. Udah terbang tinggi sayapnya patah jatuh deh ke daratan.

(True)

-ndiaqa-

•gausah chat duluan kalau kamu yang mengakhiri chat itu.

(Se7)

-AvirraZany-

•sebenernya doi ga ngasih harapan. Itu mah lo nya aja yang baper.

(Kok nyindir la?)

-Rafina-

•Janji manis yang gak akan terwujud. (Pengalaman)

-Macu-

•PHP adalah satuan kata dari P, H, dan P. #dedekpolos

(Anak TK juga tau Mac)

-babyroarxxx-

•PHP adalah hutang tak terbayar. #ganyambung #baela

(Salah fokus gara-gara punya utang)

-afaqila-

•PHP itu saat dijanjiin uang, eh malah lupa. #gpunyaide

(Salah fokus gara gara gaada aq*a)

-mahar_an-

•PHP itu saat lo dibilang baik, cantik, lucu padahal boong, jangan dipercaya.

•PHP itu... Kayak judul lagu. (Bunda bunda rita bunda rita) 50% yang baca ini pasti nyanyi di dalem hati.

•PHP itu saat lo bahagia banget dapet kupon undian yang ternyata salah alamat. (Alamat palsu kayak ayu tingting)

-Rika-.

•PHP itu ketika kita ada dijalan yang agak sempit terus ada motor yang mau lewat, pas kita minggir, eh motornya malah belij bukan lurus.

(Kenapa belok? Tak selamanya motor itu lurus nyatanya hari ini belok) 75% orang yang baca ini pasti nyanyi dalem hati.

-novitadz-

• Ini definisi php.."disaat ada orang yg mau ngasih lo eskrim,tp orang itu gak jadi ngasih eskrimnya...eh malah curhat..sebenernya 'php' itu 'pemberi harapan pasti'#berharap

(Berharap mulu, tapi harapan nya ga ditanggepin)

Menurut gue sendiri;

•Php itu sebenernya gaada, yang ada kita yg terlalu berharap sama perhatian seseorang yg padahal pehatian itu belom tentu ngebuktiin
apapun, kita aja yg ke Geeran. (Bener ga?)

Ya, sekian mungkin definisi PHP dari mereka.

Suatu saat nanti gue bakal tanya sama mereka dengan pertanyaan lain. Kalau definisi PHP menurut kalian apa? Sorry kalau ada yang ga ke tag.

Gue Alshabira canteg. Mwah.

Diary Of GueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang