Hai! Wah akhirnya gue balik lagi dengan mantan. Eh, maksudnya tuh balik lagi gitu... Aduh, apasih namanya tuh? Sejenis welkambek tu mai y*t*p cenel gitu.
So, welkambek to DOG. Bersama gue lagi reporter abal-abal yang di rekrut sama wattpad buat nerusin ini cerita. Woy sumpah gue gabisa ngelucu. Jadi, kalau kalian kangen notif DOG silahkan baca. Kalau engga, yaudah abaikan kayak mantan.
Ngomong-ngomong soal mantan, ini bad news guys! Gue putus.
BLAM!!!
Iya, putus. Baru aja part terakhir gue tuh tentang doi gue. Eh, sekarang malah mantan gue. Ternyata waktu itu engga ada yang tau ya. Bisa aja besok yang abis baca cerita ini putus gitu kan ya. EH SORRY KECEPLOSAN.
Gue doain yang terbaik buat kalean semua. Alay dikit engga apa-apa lah. Kan emang alay. Kali ini gue punya definisi baru soal mantan. Kenapa gue ngomongin mantan? Karena doi yang selalu gue obroli ke kalian semua itu sekarang udah jadi mantanngue guys. Tapi, gue ga berlarut dalam kesedihan sih. Karena gue tau Allah itu punya rencana yang baik buat ciptaan-Nya.
Ini dia guys! Definisi mantan yang gue temuin dari beberapa sumber.
Berdasarkan survei dan riset yang gue lakukan. Ternyata gue menemukan banyak berbagai arti dari MANTAN.
^Mantan adalah seseorang yang pernah dihati kita, yang pernah mengisi hidup kita, dan menjadi sepenggal kenangan dalam cerita hidup. (A en je a ye ga nih?)
^Mantan adalah jodoh Made In Cina. Soalnya engga tahan lama. (Nah ini nih!)
^Mantan adalah Jodoh yang menyerah. (Menyerah soalnya cape.)
^Mantan adalah Jodoh yang di Anulir Tuhan. (Yakali. Emang nya ujian dianulir kalo engga ada jawabannya.)
^Mantan adalah orang yang awalnya kita anggap jodoh tapi ternyata bukan. (Cie jagain jodoh orang cie...)
^Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hati kita kemudian pergi meninggal kan luka. (Luka luka luka yang kau berikan bertubi-tubi~ EH malah nyanyi.)
^Mantan itu ibarat Bola Lampu. Walaupun sudah putus setidaknya dia pernah menerangi hidup kita. (Tapi lampunya engga tahan lama jadi yagitu deh)
^Mantan adalah jodoh yang masih dalam masa tenggang. (Maaf saat ini pulsa anda dalam masa tenggang.)
^Mantan adalah sampah! tapi layak untuk didaur ulang. (Go Green guys! Gapapa daur ulang nya sama cewe baru asik.)
^Mantan adalah seseorang yang dulunya kita sayang tapi sekarang kita buang. (Menurut gue sih engga dibuang juga.)
^Mantan itu masa indah semu yang terkadang masih kuharap kehadirannya. Karena CLBK bukanlah hal yang Tabu. (Yes or No?)
^Mantan adalah Setan karena selalu bergentayangan dihati dan pikiran. (Ada yang gini engga nih? Kalo engga ada syukur sih. Kalo ada kecium nih bau-bau kaum gagal move on.)
^Mantan adalah orang yang paling egois! maunya dikangenin, tapi nggak mau kangen balik. (Nah ini nih yang galmov.)
^Mantan adalah masa lalu yang harus ditinggalkan, Tapi Ku Tak Bisa.. Jauh...Jauh... Darimu.. (Nyanyi lagi nih.)
^Mantan itu adalah batu loncatan untuk menuju mantan berikutnya. (Tipe-tipe suka ngumpulin mantan.)
^Mantan adalah orang yang awalnya kita anggap baik, ternyata emang baik. saking baiknya dia, cinta kita dibagi-bagi kesemua orang. (Tipe-tipe sedekah yeu.)
^Mantan itu harus dikenang tapi juga harus dilupain. Tapi dulu udah menyinari hidup kita. (Wah kasian nih orang hidup nya tanpa matahari.)
^Mantan itu ibarat tai lalat, dia memang bagian dari hidup kita, tapi ya ga penting-penting banget. (Kok ngakak ya?)
^Mantan itu ibarat baju SMA yg di coret-coret pas lulusan, mau kamu simpen atau engga tetep aja
gunanya cuma untuk pengingat masa lalu. (Mantan itu jangan dikenang aja. Ajak balikan sono sekalian.)Mantan itu tetaplah teman, karena mantan udah tau semua tentang kita dulu. Engga bisa Move On engga apa-apa. Tapi, apa-apaan. Yakinlah jikalau memang dia benar-benar jodoh kita, pasti dia akan kembali lagi suatu saat nanti. Kalau emang menurut lo harus dilupakan, silahkan lupakan.
Jodoh emang engga kemana-mana, Tapi saingan yang dimana-mana.
Oke guys! Kalau mantan gue baca ini. Gue engga bermaksud sih. Cuma yang gue tau ya konten kayak gini yang bisa gue kembangin. Gue sama dia baik-baik aja. Tapi, gue malu kalau ketemu dia. Ya sama sih malu dua-duanya. Kayak waktu bukber kemaren.
Jadi ya, gue kira dia engga bakalan dateng. Eh, ternyata dateng! Dan gue ditanyain mulu sama temen gue 'itu tuh mantan' 'canggung ga?' gue cuma ngomong 'yaiyalah canggung, ngerasa ada yang beda'
Setelah itu gue mencoba ngajak ngobrol dia. Gue tepuk tuh palanya. Eh salah. Pundaknya. Terus dia nengok dan karena tau itu gue kali ya, akhirnya dia pergi. Salah gue apa coy? Apa? Lebay maap.
Biasanya kalau ada acara kelas, gue sama dia pasti foto berdua. Eh pas bukber kemaren deket aja engga apalagi foto. Yaudah lah gapapa. Ambil hikmah nya aja. Mungkin Allah lagi ngejauhin lo dari orang yang belum tepat. Asik ga gue? Asik aja lah ya.
Iyain.
Oke oke. Gue alshabira pamit undur diri. Kalau kangen bisa telpon aja di nomor dibawah ini. Ada kan? Ada ga? Yaudah lah pokoknya gitu.
Salam sayang,
Alshabira
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Of Gue
HumorSo, this is my life. And i want you to know that I am both happy and sad, and I'm still trying to figure out how that could be. . #169 dalam Humor (17 Nov 16) #176 dalam Humor (18 Nov 16)