taehyung termenung dibangkunya sambil melihat keluar jendela, dia memikirkan kejadian kemarin malam saat menemukan hyungnya sedang berciuman didepan rumah mereka...
Flashback on...
Taehyung baru pulang sekolah malam hari karna dihukum oleh lee songsaenim hanya karna tidak mengerjakan tugas sekolahnya,
TAP!
Langkahnya terhenti saat melihat pemandangan yg tak layak dia lihat. Baekhyun dan seorang namja asing tengah berciuman panas didepan rumah mereka.
'cih! Hyung benar-benar keterlaluan!' Sudah habis kesabaran taehyung melihat tingkah bekhyun.
BUGH!!!
Taehyung memukul namja itu, dan namja itu tersungkur ditanah "TAEHYUNG!!! APA YANG KAU LAKUKAN!!!" Kesal baekhyun.
"apa yg kulakukan? Hyung seharusnya sadar, hyung sudah mempunyai tunangan!!!" Kesal.
Taehyung sangat kesal sekali pada baekhyun, dia mencengkram tangan baekhyun "ayo masuk"
baekhyun melihat pada namja itu dengan mata yg berkaca-kaca "maaf... chanyeol" taehyungpun menyeret baekhyun memasuki rumah.
Flashback off...
Taehyung menghela napas dan mengacak surainya kasar.
"apa ada masalah?" taehyung melihat keasal suara itu dan ternyata jimin "entahlah, aku tidak ingin membahasnya..."
jimin duduk dibangkunya "kau sepertinya tidak akrab dengan hyungmu...?"
"Jimin... ayolah aku tak ingin membicarakan baekhyun hyung!"
"Aku tak akan memaksa..." jiminpun mengeluarkan buku tulisnya.
"Jimin..." jimin berdehem untuk menyahut panggilan taehyung "apa kau akrab dengan minseok hyung?"
Jimin berbalik badan menghadap taehyung "ya, aku akrab... kami saling berbagi cerita apapun itu, mau yg senang ataupun yg sedih"
"sepertinya... menyenangkan..."
"kau tak pernah begitu dengan hyungmu?"
"Tidak"
"Pagi jiminie hyung!!!" Sapa jungkook sambil merangkul pundak jimin.
"berhentilah memanggilku seperti itu bocah idiot!!!" Jimin menyingkirkan tangan jungkook dri bahunya "menjijikan, berhenti menjahiliku!!!"
"Panggilan yang manis jungkook..." goda taehyung mendukung jungkook.
"lihat hyung! Taehyung hyung juga menyukai panggilan itu...!"
"Berhenti!!! Atau kalian berdua ingin aku hajar!!!"
"Iya... aku menyerah..." kalah taehyung.
"Taehyung hyung, apa kau mengenal sunbaenim yang rambutnya berwarna pink?" Tanya jungkook.
"mau apa kau menanyakan yoongi hyung?" Tanya balik jimin, taehyung yg mendengar panggilan jimin pada yoongi seketika pandangannya menajam pada jimin.
"yoongi hyung...??? Sejak kapan kau memanggilnya seperti itu???" Penasaran taehyung.
"lusa kemarin!!!" Teriak jungkook semangat.
"jungkook, kau mengetahui sesuatu?" Penasaran taehyung.
"kalian berdua seperti seorang yeoja yg suka bergosip ya... mana jati diri namja kalian?" Jiminpun beranjak dari bangkunya.
"jimin, kau itu memang bodoh!"
"Kau yang tak normal!!!" Jiminpun pergi dari kelasnya meninggalkan taehyung dan jungkook.
"Jadi... bagaimana asal mula jimin memanggil yoongi sunbae dengan sebutan hyung?" Tanya taehyung pada jungkook.
"eummm... aku tidak tau pasti, tapi... saat aku datang kesekolah aku sudah melihat jimin hyung dengan yoongi sunbae sedang berbicara saat aku menghampiri mereka..." jungkook menjeda ceritanya membuat taehyung makin penasaran.
"apa yang terjadi?"
"Yoongi sunbae bertingkah seperti patung sambil menatap tangannya!"
"Hah?" 'Apa yang dilakukan jimin sampai yoongi sunbae seperti itu?' "Lanjutkan!" Perintah taehyung.
"dan setelah itu kami pamit pergi, disitu aku mendengar jimin hyung memanggil yoongi sunbae dengan panggilan hyung..." selesai jungkook.
'Jimin memang bodoh! Sudah ku bilang berapa kali... kalau yoongi sunbae itu menyukainya!!! Kenapa jimin tidak menerimanya saja!!!'
Aku normal!!!
taehyung teringat ucapan jimin beberapa hari yg lalu 'oh ya... aku lupa'
"hyung... kau tak apa?" Khawatir jungkook menyadarkan taehyung dari pikirannya.
"aku baik-baik saja"
"aa yoongi sunbae seorang stalker?" Mendengar perkata jungkook seperti itu membuat taehyung terkejut.
"mengapa kau berkata seperti itu?!"
"Habisnya... aku selalu memergoki yoongi sunbae selalu memperhatikan jimin hyung, dan sebelum kecelakaan terjadi pada jimin hyung aku merasa ada yg mengikuti kita" jelas jungkook.
'oke... yoongi sunbae sudah keterlaluan' dan tak terasa bel sekolah telah berbunyi.
.
.
.
Jimin termenung diatap sekolah angin menerpa wajahnya membuat ia sangat nyaman dan berniat membolos "kalau minseok hyung tau aku membolos pasti akan langsung dihukum..." gumamnya.Tiba-tiba handphonya berbunyi bertanda ada email masuk "nomer baru... siapa?" Jiminpun membuka email itu...
Sedang apa sendiri diatap? Sedang membolos hah!
deg!!!
'Si-siapa yg iseng???' Batinnya terkejut, jiminpun bangkit dari duduknya dan melihat sekeliling dan memeriksa disudut-sudut atap, tapi tak ada siapa-siapa "a-ahhh... mungkin jungkook atau taehyung yg mengirim email ini..."
'tapi nomer ini sepertinya baru...' "lalu ini siapa?"
sudahku bilang yoongi sunbae menyukaimu...
Jimin teringat akan perkataan taehyung beberapa hari yang lalu... "apa mungkin... yoongi hyung...???"
continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
ACTING!!! ✅ (End...)
De Todoauthor: shiho ai Cast: jimin, jungkook.... Genre: drama, romance, mystery Rate: T-M Capter... happy reading... Prolog... Sret! Sret! Sret! seorang namja kecil tengah menyapit nyabit seekor kelinci kesayangannya yang sudah tak bernyawa dibalik semak...