Akhirnya dua minggu sudah terlewatkan, ujian sudah selesai dan semua siswa dan siswi junior-senior high school bernapas lega.
Itu juga dialami oleh taehyung "akhirnya... selesai juga ujiannya..." lega taehyung sambil menyandarkan tubuhnya kekursi tempat duduknya.
BRAK!!!
Tiba-tiba saja jimin yang sedang duduk didepan bangku taehyung menggebrak meja taehyung, membuat sang empunya meja terkejut sambil menatap jimin "ini belum berakhir taehyung..."
"benarkah? Masih ada lagi ujiannya?!" Taehyung tak percaya.
"bukan ujian, tapi kita belum mempunyai ide untuk pertunjukan akhir semester...!!!" Ucap jimin prustasi.
"kau ini!! Aku kira ujian belum berakhir..." taehyung bernapas lega lagi.
"bagaimana ini taehyung...?"
"Nanti kita pikirkan bersama... lebih baik kita tunggu saja pengumuman dari ketua osis..."
"haaa..h kau benar..."
"kalau begitu sekarang kita pulang..."
.
.
.
Suasana dicoffe shop tempat bekerja minseok sekarang sedang sepi dan sekarang minseok terlihat sedang mengelap meja-meja.Criiing!
Minseok berhenti dari aktifitasnya dan melihat pada pengunjung yang datang "selamat..." ucapan minseok terhenti saat tau bahwa pengunjung itu adalah baekhyun dan seorang namja tinggi yang mempunyai telinga lebar, chanyeol.
"Hai minseok!" Sapa baekhyun dan minseok hanya menanggapinya dengan senyum canggung "ayo chanyeol kita duduk..." ajak baekhyun sambil menarik tangan chanyeol.
"Minseok, aku pesan yang seperti biasa... kau mau pesan apa?" Tanya baekhyun pada chanyeol.
"samakan saja..." jawab chanyeol.
"minseok berarti dua!" Minseokpun pergi kedapur untuk membuat pesanan baekhyun dan chanyeol.
"Kau sering kesini?" Tanya chanyeol.
"eummm... hanya dua kali diajak oleh mantan tunanganku..."
"kau terlihat akrab dengan pelayan tadi?"
"Minseok? Dia sahabat mantan tunanganku... makanya aku akrab"
"pantas saja..."
"pantas saja kenapa?"
"Dia seperti terkejut saat melihat ku"
"ini pesanan kalian..." pembicaraan mereka berdua terhenti oleh kedatangan minseok.
"gomawoo...!!" Ucap baekhyun. Minseokpun melanjutkan pekerjaannya lagi, iapun pergi kedapur.
"Chanyeol, aku ingin ketoilet sebentar" ijin baekhyun dan chanyeol hanya mengangguk sebagai jawaban.
Sesampainya ditoilet, baekhyun mencuci tangannya. Tiba-tiba saja minseok keluar dari salah satu bilik kamar mandi, baekhyun dan minseok pun saling bertatapan dan tidak berlangsung lama. Minseokpun mencuci tangannya disebelah baekhyun "jangan canggung seperti itu..." ucap baekhyun tiba-tiba sambil mengelap tangannya membuat minseok berhenti mencuci tangannya dan melihat pada baekhyun.
"ah... maaf kalau begitu..." ucap minseok terlihat canggung.
Baekhyun hanya tersenyum melihatnya "apa... kau masih selalu menghubungi jaehyo di inggris?" Tanya baekhyun yang dijawab gelengan oleh minseok.
"kenapa?" Penasaran baekhyun.
"aku takut mengganggunya... mungkin dia sibuk disana" jawab minseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACTING!!! ✅ (End...)
De Todoauthor: shiho ai Cast: jimin, jungkook.... Genre: drama, romance, mystery Rate: T-M Capter... happy reading... Prolog... Sret! Sret! Sret! seorang namja kecil tengah menyapit nyabit seekor kelinci kesayangannya yang sudah tak bernyawa dibalik semak...