PART 1

8.5K 276 38
                                    


Main Cast:

- Choi Jae Kyung

- Cho Kyuhyun

Other Cast:

- Kim Hye Min

- Lee Hyukjae

- Lee Donghae

- Alexander Kim (Kai EXO)

Genre: Romance, NC 17, Random (?)

Author: Miss BonBon

Summary: Hai hai saya bawa ff baru. jangan copast ya heheee.. oh iya pict diatas tokoh wanita pemeran utamanya ya kkkk~

THIS STORY IS MINE, NO REUPLOAD, NO PLAGIAT!!

WARNING !! Typo bertebaran di mana-mana!!




Terlihat sebuah mobil Sport bernama Honda NSX berwarna merah menyala memasuki gerbang Kyunghee University. Beberapa pasang mata yang diketahui sebagian besar Mahasiswa dan Mahasiswi itu menatap takjub begitu mobil sport itu melintasi mereka, kemudian mobil tersebut terparkir sedikit menjauh dari beberapa mobil yang sudah terparkir terlebih dahulu darinya bisa dikatakan tempat itu merupakan tempat khusus hanya untuk dirinya. Tentu saja pemandangan seperti ini sudah sangat sering mereka saksikan, namun mereka bisa apa menegur sang pemilik mobil? Oh kau belum tahu saja siapa pemilik mobil mewah itu. Jika kau sudah mengetahuinya kau pasti akan cepat-cepat mengambil langkah mundur 10 sambil mengangkat kedua tanganmu keatas.


Beberapa mahasiswa dan mahasiswi itu memperlambat langkah kaki mereka menunggu sang empunya keluar. Setelahnya beberapa mahasiswa terpekik kagum melihat sosok itu, benar-benar anugrah terindah untuk mereka setiap paginya. Seorang gadis sangat cantik dengan rambut sepunggung bewarna coklat kemerahan sedikit diblow ujungnya menggunakan dress bermodel brokat ketat 10 cm diatas lutut berwarna putih sangat kontras dengan kulit putih susunya yang bersinar lalu kaki jenjangnya sungguh sangat terekspos begitu elok dengan heels 10 cm rancangan Louis Vuitton Malletier begitu juga dengan tangannya yang sangat lentik itu menenteng tas rancangan Prada bewarna merah senada dengan High Heels yang ia kenakan. Sungguh sangat sempurna sosok gadis ini jika kau melihatnya secara fisikli. Namun jika kau mencoba lebih dekat dengannya tubuhmu pasti akan bergetar karena tatapan tajam, dingin dan sikap sombongnya yang ia miliki dan karena sikapnya itulah tidak sedikit orang memberikan nilai minus untuknya. Tapi tetap saja, bagaimanapun orang-orang selalu berpendapat seperti itu toh ia masih saja digilai pria seluruh universitas ini bahkan pria-pria diluaran sana.


Bip bip


Dengan angkuh gadis itu menutup pintu mobilnya dan berjalan tanpa menghiraukan tatapan yang sudah sering ia dapatkan. Dengan luwes tubuh langsing itu berjalan melewati beberapa mahasiswa yang berdecak kagum menatapnya dan tak sedikit mahasiswi menggerutu melihat bagaimana sempurnanya gadis angkuh ini. Tubuh 170 cm itu terus melangkah namun beberapa saat kakinya terhenti menatap objek yang sedang memarkirkan motor sekuter matiknya. Seulas senyum cantik menghiasi wajah eloknya, beberapa pasang mata yang melihat itu menghembuskan nafas panjang sekaligus terpesona. Sebentar lagi pasti akan ada adegan seperti didrama-drama pikir beberapa pasang itu.


Dengan senang gadis itu menghampiri si pemilik sekuter yang sedang memperbaiki letak tas dipunggungnya, "Morning Cho tampan" sontak saja si pemilik sekuter itu sedikit terlonjak lalu menoleh menatap gadis cantik yang sering mengusiknya itu. Kemudian pria yang dipanggil 'Cho Tampan' itu menghela nafas malas dan melewati gadis cantik itu bisa dikatakan menghiraukannya, selalu seperti ini. Dengan gesit gadis itu mengejar langkah lebar 'Cho Tampan' lalu mengamit lengan kanan pria itu, sontak saja hal tersebut membuat pria itu menghentikan langkahnya menatap datar gadis yang sejak tadi mengumbar senyum cantiknya untuk pria itu.

[CHO KYUHYUN] YOU ARE MINE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang