Suasana salah satu klub malam mewah di salah satu daerah Gangnam tampak sedang ramai karena memang malam itu sedang diadakan pesta oleh salah satu gadis yang sangat di gilai oleh seluruh pria di Korea selatan, siapa lagi kalau bukan Choi Jaekyung. Pesta yang terjamin keamanannya dari para awak media nampak semakin bergairah karena seluruh teman – teman wanita dan didominasi dengan teman – teman pria di kampusnya tengah meliuk – liukkan badan mereka.
Alexander yang melihat semua itu selalu berseru heboh sambil mengangkat gelas koktail di tangannya memberi semangat kepada teman – temannya yang hadir di acara pesta Jaekyung.
Sedangkan Jaekyung yang duduk di sebelahnya mendengus kesal. Sekarang malah pria itu yang bersemangat. Ck! Ia berdecak kesal. Kemudian tatapannya teralih kembali kearah pintu masuk klub, apakah pria itu benar – benar tidak akan datang seperti ucapannya kemarin?
Tatapan datarnya masih tetap menatap penuh kearah pintu Ellui klub dengan tangan masih menggenggam gelas sloki berisi minuman alcohol. Sudut bibirnya terangkat. Betapa bodohnya ia mengharapkan Kyuhyun untuk datang keacara semacam ini. Pria itu betapa antipati dengan semua hal berbau kebebasan dunia malam.
PUK
Jaekyung menoleh sekilas kearah pundaknya lalu menatap Alexander yang tersenyum kearahnya, "Sudahlah jangan dipikirkan, lebih baik kau bersenang – senang. Bukankah ini tujuan kita, baby?"
Jaekyung menghela nafas panjang sambil menandaskan minuman ditangannya, "Justru karena aku mengharapkan kedatangannya, aku ingin melihat reaksinya."
Alexander mengerutkan kening, "Apa maksudmu?"
Jaekyung menuangkan kembali minumannya ke dalam gelas sambil menatap penuh tajam kearah sahabatnya diserta seringaian cantik, "Nanti kau akan tahu."
Alexander mendengus kesal, ia tolehkan pandangannya kearah keluar masuknya manusia sambil menandaskan minumannya. Tangannya terhenti sesaat lalu ia menaruh gelas minumannya keatas meja.
"Orang – orang yang kau tunggu akhirnya datang, baby."
Jaekyung tersenyum lebar. Ia buka jaket yang tengah ia pakai sebagai lapisan mini dress yang tengah ia pakai lalu beranjak meninggalkan Alexander yang menggelengkan kepalanya.
"Gadis itu."
"Wow, pestanya benar – benar meriah." Ujar Hyukjae ketika mereka Donghae dirinya Hyemin serta Kyuhyun telah menapaki lantai Ellui klub.
"Kau benar oppa, Jaekyung eonnie benar – benar membuat pesta malam ini menjadi luar biasa." Sahut Hyemin dengan mata berbinar menatap situasi di dalam klub malam tersebut. kapan lagi ia bisa menginjakkan kaki di klub malam yang hanya dikhususnya untuk kalangan jetset itu. Lagipula ia ingin sekali merasakan bagaimana sih masuk kedalam klub malam.
Kyuhyun yang mendengarnya hanya mampu menghela nafas panjang. Ia hanya mampu mengalah ketika beberapa jam yang lalu berdebat dengan kekasihnya ini hanya untuk menghadiri pesta yang diadakan oleh Jaekyung. Setelah perdebatan panjang lebar bahkan mampu membuat otot lehernya menegang akhirnya ia mengalah dan menyetujui. Saat itu Hyemin tampak senang luar biasa. Sial! Racun apa yang Jaekyung berikan kepada kekasihnya, padahal ia tahu ada hal yang mencurigakan dari semua tindak tanduk gadis tersebut.
Terlihat Jaekyung datang menghampiri mereka yang sontak langkah mereka terhenti. Mereka menatap bagaimana anggunnya Jaekyung berjalan menghampiri dengan dress sangat sexy sehingga membuat lekuk sempurna tubuh Jaekyung tercetak jelas. Hyukjae menelan susah payah salivanya, princessnya luar biasa cantiknya, berbeda dengan Donghae pria itu berdehem berkali – kali seperti tenggorokannya tersangkut sesuatu, sementara Hyemin tampak tersenyum lebar menyambut Jaekyung lain hal dengan Kyuhyun pria itu menatap tajam namun begitu dalam kearah gadis yang saat ini sudah berdiri di hadapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[CHO KYUHYUN] YOU ARE MINE!
FanfictionSeorang Gadis bernama Choi Jae Kyung ia merupakan gadis kaya raya cantik, dingin, sombong dan juga penerus Choi Kingdom Enterprise telah jatuh hati kepada seorang Pria sederhana, penerima beasiswa bernama Cho Kyuhyun. namun sifat dingin dan tidak pe...