Kini Kyunghee University sontak heboh dengan pria bernama Alexander Kim, bagaimana tidak pria tampan dengan sorot mata tajam itu begitu supel kepada semua teman – teman yang ada di Kyunghee padahal ia adalah mahasiswa baru. Apalagi dengan aksi pelukan mesra ia dengan satu – satunya wanita idola mahasiswa Kyunghee semakin membuat dirinya populer menyaingi kepopuleran seorang idol boyband saja.
Sudah beberapa kali Jaekyung mendengus sebal melihat sahabatnya ini tebar pesona dengan tersenyum sedikit angkuh sesekali mengerling genit membuat gadis – gadis didekat mereka memekik sangking terpesonanya. Sial! Kalau begini ceritanya lebih baik ia menolak ajakan pria menyebalkan ini, lebih baik juga ia membuntuti Kyuhyun ke perpustakaan daripada terdampar di kantin yang sekarang penuh dengan fans pria di hadapannya.
"Hentikan bodoh, kau semakin membuat suasana kantin riuh karena aksi tebar pesonamu" bisik Jaekyung yang hanya didengar oleh pria di hadapannya.
Alexander menoleh menatap Jaekyung dengan senyuman genitnya, Oh bisakah ia menelan pria ini? Jinjha!
"Kau cemburu hm?" ujarnya sambil mencondongkan tubuhnya menatap Jaekyung agar lebih dekat. Prilakunya ini sontak membuat seisi kantin yang di dominasi wanita tercekat melihatnya begitu pun para pria kemudian mereka saling berbisik.
Jaekyung yang mengerti situasi mendorong kening Alexander dengan telunjuknya sambil tersenyum cantik, "tentu saja aku cemburu, darling. Kau benar – benar membuatku kesal" ujar Jaekyung sedikit mendesis dan menekan kata – kata terakhirnya.
Pria itu tertawa menawan namun terdengar sangat mengesalkan ditelinga Jaekyung, Sialan! Gadis itu mengedarkan pandangannya. Begitu banyak pria yang terang – terang bahkan dengan malu – malu mencuri pandang kearah dirinya namun ia tidak menggubrisnya sedikit pun. Lalu tatapannya terhenti melihat pria yang di cintainya tengah melangkah memasuki ruangan kantin seperti biasa bersama kekasihnya dan kedua sahabatnya.
Dengan cepat ia menatap Alexander yang kini tengah asik dengan sesuatu di ponselnya.
"Kai kini saatnya"
Alexander alias Kai mengangkat kepalanya kesal, "Alexander! Aish! Alexander, Jaekyung sayang bukan Kai" desis pria itu sambil melototi Jaekyung. Gadis itu memutar matanya kemudian segera secepat mungkin menendang kaki Alexander membuat pria tampan itu meringis.
"Ada Kyuhyun, bodoh". Segera saja masih dengan kesal ia memicingkan mata lurus - lurus kearah depan kemudian ia tersenyum ketika kembali menatap Jaekyung melupakan rasa sisa denyut sakit di kakinya. Tolong ingatkan ia untuk membalas gadis cantik ini.
"baby, kalau makan pelan – pelan. Kau tidak melihat ada saus di ujung bibirmu, hm?"
"Benarkah?" balas Jaekyung sambil mengambil tissue di dalam tasnya kemudian mengusap bibirnya.
"Bagaimana sudah?"
Alexander berdecak, kemudian ia berdiri dan mencondongkan tubuhnya kearah Jaekyung. Geger, semua pasang mata menoleh kearah mereka. Ekspresi kaget tidak dapat dibendung lagi bagi seluruh penghuni kantin.
Sama halnya dengan ke empat manusia juga berdiri shock ditempatnya melihat pemandangan yang sangat tidak lazim ditemui di universitas ini. Dari jarak enam kaki terdengar suara salah satu dari mereka,
"Oh My God! Mereka berciuman?!" pekik Hyukjae heboh.
Sedangkan Donghae yang berdiri di samping Hyukjae melotot hebat melihatnya, lalu sedikit berusaha melirik Kyuhyun yang berdiri disampingnya. Tatapan pria itu lurus ke depan tidak menampakkan ekspresi apa pun.
"Ehm. Apa kita hanya berdiam diri disini saja?" tegur Donghae sambil mengedarkan pandangannya tanpa berniat menatap lurus kedepan dimana kedua objek itu masih tetap pada posisi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[CHO KYUHYUN] YOU ARE MINE!
FanfictionSeorang Gadis bernama Choi Jae Kyung ia merupakan gadis kaya raya cantik, dingin, sombong dan juga penerus Choi Kingdom Enterprise telah jatuh hati kepada seorang Pria sederhana, penerima beasiswa bernama Cho Kyuhyun. namun sifat dingin dan tidak pe...