Ini masih lanjut hoshi POV dari chapter sebelumnya.
"Ada yang ingin aku bicarakan, ini serius"
Lebih baik aku ungkapkan saja sekarang, untuk apa menunggu lama-lama, moment seperti ini akan jarang sekali ada.
"Mau bicara apa memangnya?" tanya mina
"Ummm...itu aku, aduh bagaimana cara bilangnya ya" aihhh kenapa mulutku jadi sulit berbicara seperti ini.
"Mau bicara apa hmm? Kenapa jadi gugup seperti itu?" tanya mina
"Sebentar aku tarik nafas dulu"
"Hoshi kau ini lucu sekali sih, tinggal bicara saja sampai tarik nafas dulu haha"
"I-itu, soal tadi yang kita nonton sebenarnya itu bukan gratisan tapi..."
"Tapi apa?"
"Tapi...aku yang membayarnya dan anggap saja sekarang ini aku sedang mengajakmu kencan"
Hoshi POV end
Seketika suasana menjadi hening diantara hoshi dan nami, tidak ada yang memulai percakapan lagi, dan sepertinya nami masih terkejut dengan omongan hoshi tadi. Nami terus menundukan wajahnya, seperti sedang menunggu kelanjutan dari kata-kata dari mulut hoshi.
Nami POV
"I-itu, soal tadi yang kita nonton sebenarnya itu bukan gratisan tapi..."
"Tapi apa?"
"Tapi...aku yang membayarnya dan anggap saja sekarang ini aku sedang mengajakmu kencan"
Betapa terkejutnya aku ketika mendengarkan ucapan hoshi.
"Semua ini disengaja, aku memintamu untuk mentraktir dengan alasan kau peringkat satu itu semua hanya rencanaku saja mina, aku sengaja ingin mengajakmu kencan, jika dari awal aku bilang ini adalah acara kencan nantinya pasti kau akan menolak, aku takut mina"
"Tskkk...jadi ini semua sudah direncanakan? Berarti aku sudah masuk kedalam perangkap kencanmu ya haha" aku mencoba mencairkan suasana.
"Maaf ya, Mina aku menyukaimu, sejak awal kau pindah sekolah dan satu kelas denganku, aku sangat senang dengan perubahan sikapmu yang tadinya super jutek, sekarang menjadi lebih periang. Saranghae Mina-ya!. Sekali lagi aku minta maaf harus megungkapkan ini semua"ucap hoshi
'Hoshi aku juga menyukaimu, bahkan sebelum kita kenal sejauh ini. Tapi bagaimana bisa aku menerima cintamu? bagaimana bisa kita memiliki hubungan special, sedangkan kau masih menganggap aku ini Mina. Aku ingin sekali mengatakan yang sebenarnya bahwa selama ini aku membohongimu, dengan menyamar menjadi Mina.' umpatku dalam hati
"Untuk apa minta maaf, aku tidak marah kok. Tapi maafkan aku hoshi, aku belum bisa menerimamu, beri aku waktu ya, emmm...sepertinya kita harus segera pulang"
"Hahaha...iya tidak apa-apa, aku akan menunggu sampai kau memberi jawabannya. Mari kita pulang, aku harus mengembalikanmu sebelum larut malam" ucap hoshi dengan senyuman, sebenarnya aku tau betapa kecewanya hoshi sekarang ini.
Nami POV end
Saat sudah sampai dirumah nami hanya terdiam sambil duduk diruang tamu dan memasang wajah gelisah, mungkin dia masih merasa bersalah pada hoshi.
"Nami kenapa murung seperti itu?" tanya mina
"Aku sedang malas menceritakannya" jawab nami
"Aishhh...cepat ceritakan, ah aku tau pasti hoshi melakukan hal yang membuatmu sakit hati ya, awas saja akan aku balas kau hoshi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins But Different [ Seventeen ff ]
FanfictionMenceritakan anak perempuan kembar yang bertukar posisi hanya untuk mendapatkan hati seorang namja. Cast : - Park Mina (OC) - Kim Mingyu (Seventeen) -Park Nami (OC) - Kwon Soonyoung/Hoshi (Seventeen) - Lee Seokmin (Seventeen) -Lee Chan/dino (Sevente...