Hari ini hoshi sudah bersiap untuk pergi jalan-jalan bersama nami.
To : sweet heart
Nami, kau tidak lupa kan kalau hari ini kita akan pergi jalan-jalan?
Pesan itu dikirimkan hoshi untuk kekasihnya 'nami' satu jam yang lalu, tapi sampai sekarang belum ada balasan dari nami.
"Kenapa dia belum membalas pesanku? Apa dia lupa dengan rencana yang kemarin" batin hoshi.
Sweet heart (calling...)
"Ayo angkat telfonku nami!" gerutu hoshi
Tut...tut...tut
"Apa yang sebenarnya sedang dilakukan nami saat ini, sampai tidak mengangkat telfon dariku" hoshi terus saja bertanya-tanya dalam hati
Dengan khawatir akhirnya hoshi memutuskan untuk pergi ke rumah nami, untuk memastikan keadaan gadis itu apakah dia baik-baik saja.
××××××
Tok...tok...tok
"Tunggu sebentar" teriak seorang yeoja dari dalam rumah
Hoshi masih menunggu didepan pintu, sampai yeoja itu membukakan pintu untuknya, sambil merapihkan pakaian dan juga tatanan rambutnya.
Ceklek
Sadar karena pintu sudah terbuka hoshi pun langsung bersikap biasa saja.
"Tsk...aku fikir tadi nami yang membuka pintu"
"Yak! Masih mending aku mau membukakan pintu untukmu, mau apa kau kesini?" tanya mina sambil melipat kedua tangannya didada
"Jelas saja mau menemui nami" jawab hoshi
"Nami? Dia belum keluar kamar dari tadi pagi"
"Bisa minta tolong tidak?"
"Tolong apa?" mina menaikan sebelah alisnya
"Tolong suruh dia keluar kamar"
"Tidak mau, aku sedang sibuk menonton drama, sudah sana kau ke kamarnya saja!" perintah mina yang kembali fokus dengan kegiatannya menonton drama.
Hoshi POV
"Dasar pemalas, hanya diperintah memanggil nami saja dia tidak mau. Bagaimana bisa mingyu jatuh cinta padanya, aku rasa dia kehilangan akal"
Dengan langkah malas aku menaiki tangga untuk sampai dikamar nami.
Tok...tok...tok
Aku baru saja mengetuk pintu kamar nami, tapi kenapa tidak ada balasan darinya.
2 menit kemudian
"Tsk...lama sekali membukanya" runtukku sambil memutar knop pintunya.
"OMO! Sedari tadi aku menunggu didepan, ternyata pintunya tidak terkunci"
Aku mengintip sedikit ke dalam kamar nami "nami kau didalam kan?" tanyaku sambil masuk ke dalam kamar.
"Astaga nami! Kau masih tidur"
"Hey bangun!" kataku sambil mengguncangkan tubuhnya yang masih berbalut dengan selimut tebalnya yang bergambar iron man, Kekasihku ini memang tomboy sekali.
"Apa sih mina, kau menggangguku saja" balasnya sambil menepis tanganku yang sedari tadi mengguncangkan tubuhnya, dia berfikir kalau aku ini mina.
Lalu aku menggelitikan tubuhnya, agar dia cepat bangun dari mimpi indahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins But Different [ Seventeen ff ]
Fiksi PenggemarMenceritakan anak perempuan kembar yang bertukar posisi hanya untuk mendapatkan hati seorang namja. Cast : - Park Mina (OC) - Kim Mingyu (Seventeen) -Park Nami (OC) - Kwon Soonyoung/Hoshi (Seventeen) - Lee Seokmin (Seventeen) -Lee Chan/dino (Sevente...