(Namakamu) meremas gundukan tanah di hadapannya, matanya berkali-kali membaca nama yang tertera di batu nisan. Berkali-kali memastikan apakah ini kenyataan atau bukan. Dan berkali-kali itu juga ia menangis.
"Amanda, lo yang tenang di sana..." bisik (Namakamu) seolah-olah berbicara dengan Amanda.
flashback-
Dor.
Bruk.
Amanda, gadis itu menembakan sendiri pistolnya ke kepalanya. Dan tak lama setelah itu Salsha menjerit serta (Namakamu) yang langsung berbalik menahan tubuh Amanda.
"Bodoh.." gumam (Namakamu) yang kini memangku kepala Amanda. (Namakamu) rasa kini matanya tidak bisa melihat jelas karena air sialan itu semakin membentuk bendungan di matanya. "Lo bodoh... gue udah duga. Lo.. lo tuh gak punya bakat jadi jahat gini Man," Dan kini air mata (Namakamu) mulai menetes.
Amanda tersenyum disela-sela ringisannya. "L..o ben..er, gu e gak ba..kat." Amanda tersenyum, tak lama matanya mulai menutup. Seiring nafasnya yang mulai berhenti.
"Lo harusnya belajar sama gue buat jadi bad girl, bodoh.." (Namakamu) memeluk jasad Amanda lalu meletakannya karena polisi-polisi di sampingnya sudah siap mengurusi masalah ini.
Ari di bawa dan mungkin di tahan karena telah membantu kejahatan Amanda. Ari menatap (Namakamu) sendu sebelum ia memasuki mobil polisi.
"Baal.." (Namakamu) langsung berjalan ke arah Iqbaal dan memeluknya. "Amanda gak sepenuhnya jahat Baal.." tangis (Namakamu) pecah di dada bidang Iqbaal.
"Shhh," Iqbaal mengusap-usap punggung (Namakamu) untuk menenangkan.
Steffi dan Salsha hanya terdiam setelah melihat kejadian tadi. Apalagi Salsha yang agak shok dengan aksi Amanda.
off-
"Baal.." (Namakamu) berdiri dari posisi jongkoknya. "Ayo kita pulang." ajak (Namakamu).
Iqbaal tersenyum, menarik dekat pinggul (Namakamu) dan merangkulnya. "Udah gak suka sama Abs lagi nih?" goda Iqbaal.
"Apaan deh Baal.." (Namakamu) menggembungkan pipinya. Namun...
.
.
.
.
.
.
."Oh iya yah, udah berapa lama gue gak pegang Abs lo?" (Namakamu) terdiam sejenak. "Kita ritual enaena yuk.."
*****
DONE! see u di extra part kalo sempet. Silahkan baca cerita yang lainnya -> My Good Girl:)
tertanda,
cIntT4 C3jAtT1e 1qQba4l❤️