Hiroshima
"Selamat datang, Miss Adzel"
"Aku pikir kau sedang sakit"
"Aku tak betah di rumah sakit, lagipula umurku tinggal sedikit lagi"
"Oh? Bukankah kau masih mempunyai anak? Masih muda bukan?"
"Yah, dia menjadi kriminal sekarang, karena ulahmu"
"Oh, berita 'seluruh orang terluka di dalam toko', bukankah kau yang menginginkan nya? Kau sengaja menyuruhku melakukan itu, karena kau tau anakmu selalu mencari cara praktis bukan?"
"Bingo. Aku tidak terlalu suka pada anak itu"
"Padahal dia rela menunggumu di rumah sakit selama berjam jam lho, Tuan Zeuhatsu"
~
"Sepertinya kita harus ke stasiun dengan cepat"
"Hey hey! Check this out guys! 'Kirame Zeuhatsu, sang penyelamat melukai seluruh orang di toko'....... Astaga"
"Darimana kau dapat itu Claire?!"
"Berita, di handphone"
"Dimana lokasi tokonya?!"
"Dekat stasiun, nama tokonya 'Japan Fashion'"
"Tancap gas Hugo!"
"Oke!"
Oh, kalian tak akan pernah tau sebetapa tampannya Hugo pada saat mengendarai mobil, apalagi dengan ekspresi seriusnya yang mempesona.
'Ta-tampannya.... Kirame beruntung sekali... Ah! Masa aku bisa suka sama orang asing ini sih...' Wow, Yurika mulai fangirling.
~
"Aw, sial! Aku sudah ada di berita! Huh! Harusnya kuhancurkan CCTV nya! Aku kemana ya sekarang.... Uhhh.... Wow! Ada event anime ya disana? Coba kesana ah!"
Evil Kirame ini mulai berjalan ke arah gedung luas yang sedang mengadakan event.
"Huohoho! Luasnyaaa! Penuh dengan orang! Ehehe... Lebih baik aku tutup seluruh pintunya sebelum terlambat...."
"Hey onee-san! Apa itu katana asli?"
"Hm? Ya, untuk cosplay"
"Boleh aku meminjamnya?"
"....Hehe, sebentar saja ya.... Hati hati..."
'Kalau begitu, kau yang akan kuambil darahnya duluan adik kecil~ hehe...'
~
Japan Fashion
"Ini dia tokonya..."
"Hey kalian! Dilarang masuk!"
"Kami dari Aosahiga Sains School, kami mencari Kirame Zeuhatsu"
"Oh, kalian mencarinya? Kalian jelas jelas terlambat"
"Apa ada petunjuk apapun tentang Kirame?"
"Tidak ada, hanya baju sekolahnya yang ketinggalan dan matanya yang berubah menjadi warna merah"
"Bisa aku... Melihat bajunya?"
"Boleh, silahkan masuk"
Rikato menjadi lebih pendiam dan pemurung karena kejadian ini, ekspresi sedih selalu berada di wajahnya, dan....
Tangan kirinya selalu menggenggam sesuatu.... Tidak ada yang tau apa yang digenggam oleh Rikato.
"Yap, ini bajunya"
Mereka memandang baju Kirame yang penuh dengan darah. Miyoko angkat bicara.
"
Ini bukan kerasukan... Kalau ini dia dikendalikan oleh sisi jahatnya sendiri..."
"Begitu ya...."
Pada saat Rikato ingin mengambil baju tersebut, sesuatu jatuh dari tangan kiri nya...
Ting! Ting... Ting...
Sebuah kalung.
Oke, kali ini ceritanya singkat saja karena ujian ini telah merusak seluruh ide〒▽〒Dan terakhir kali author remed 7 mapel....
Jadi author kasih fact aja kay?
Kirame: -Gol darah A
-Pendiam dan sangat ramah, seorang leader yang pantas.
-Umur 17 tahun
-Hobi nonton, denger musik, olahraga (khususnya fencing, tau fencing gak? Itu loo yang main pedang gitu, tapi tipis, author benar ga?)
-Seorang yang lumayan pemalas, namun rapi
-Suka perhiasan, tapi tidak suka memakai perhiasan.
-Terlalu praktis saking malasnya(´ー`)
-Tanggal ultah 11 Januari (pertama kali release cerita 'School Test')(*^_^*)
Rikato: -Gol darah B
-Orang yang menyenangkan, heboh, dan tentunya ramah
-Umur 17 tahun
-Hobi membaca, nonton, makan, olahraga (khusunya futsal)
-Lumayan disiplin, namun cuek jika ada kesalahan yang diperbuatnya
-Suka memakai hoodie jika jalan jalan (︶▽︶)
-Selalu hati hati dalam memilih
-Tanggal ultah 16 April
Hugo: -Gol darah A
-Ramah dan sangat jujur, seorang leader yang pantas, dijuluki laki laki yang perfect O///O
-Umur 17 tahun
-Hobi membaca, menulis, surfing internet, olahraga (badminton)
-Rajin stengah mampus, namun suka membantah jika ORANGTUA nya yang menyuruhnya (alias mandiri)
-Pakaian rapi dan formal
-Selalu memilih berdasarkan insting (tebakan), dan seluruhnya tepat atau beruntung. (^.^)
-Ultah 17 Mei (ultah author juga)Tezushi: -Gol darah AB
-Cuek dan ramah banget, jangan pernah memilih dia untuk jadi pemimpin
-Umur 17 Tahun
-Hobi nonton, menulis, jalan jalan, olahraga (basket)
-Lebih pemalas dari Kirame, kalau ujian langsung SKSM (Sistem Kebut Satu Malam)
-Pakaian moe moe gitu lah, yg penting uny(*^ω^*)
-Kadang memilih dgn hati hati, kadan ngasal
-Ultah 12 JuniIni dulu aja ya? Udah capeeek, ampuuun(´△`)
Vomment yaa, plis bangeet☆\(^ω^\)
KAMU SEDANG MEMBACA
School Test 2
HorrorKehidupan menjadi semakin tidak adil. Akhir hanyalah awal dari sesuatu yang baru. Awal baru yang buruk bagi dia yang tidak bersalah. Awal baru yang membawanya ke akhir yang tidak berujung. Kematian. [SILAHKAN MEMBACA SCHOOL TEST SEBELUM MEMBACA SCHO...