Siblings

5.7K 478 8
                                    

"Rikato-"

Dari kejauhan, Ray melihat Rikato yang memeluk erat Kirame yang menangis. Ray yang langsung mengerti keadaan pun langsung diam, tidak mendekati Rikato ataupun Kirame.

Tiba tiba, ada tangan yang menyentuh pundak Ray...

"Ray..."

"C-Clairine? Apa yang kau lakukan disi-"

Belum selesai berbicara, Clairine langsung memeluk Ray.

"Maaf, aku sungguh minta maaf atas apa yang telah kukatakan... Sebenarnya, aku juga... Menyukaimu..."

"....Heh, aku sudah tau kau berbeda dari yang lainnya..."

Wajah Clairine merah berat, lalu melihat Rikato dan Kirame yang sedang berpelukan panjang.... Kenapa gak ciumannya aja sih yang panjang?:v *eh*

"Wew... Mereka cocok sekali ya..."

"Iya, aku jadi iri..."

"Hey, kita bisa jadi pasangan yang cocok juga lho!"

Wajah Clairine merah lagi, tidak percaya dengan apa yang dikatakan Ray barusan.

"Apa? Kau baru mengajak aku berkencan Ray Vouston?"

"Itu benar, Clairine Schorizite"

Mereka berdua tersenyum, di tengah bencana...

~

"Kau berat juga ya, makan apa saja kau ini?" ujar Hugo yang sedang menggendong Yurika.

"Huh, apa urusanmu? Aku tadi cuma makan omelet, yoghurt, es krim, takoyaki, ramen-"

"Pantas saja... Makanan seperti itu..."

"Jadi maksudmu aku gendut?! Huh! Kau sendiri makan apa?!"

"Aku? Aku hanya makan ayam panggang, sup sayur, dan puding cokelat. Makanan seimbang"

"Hmph! Makananmu semua kan dibuat oleh para pembantumu! Aku sih masak sendiri!"

"Eh? Siapa bilang semua? Puding dibuat oleh adikku ya, jangan ngomong sembarangan" ucap Hugo mulai kesal dengan Yurika

"Yang pentingkan bukan kau yang memasak. Ngomong ngomong, kau berapa bersaudara?" Yurika bisa mengalihkan konflik jadi pertanyaan, karena kepandaiannya dalam berbicara.

"Aku empat bersaudara, satu abang kandung dan dua adik angkat"

"Heeh... Baik hati juga keluargamu, mau mengadopsi anak..."

"Hey, adik adikku tidak diadopsi dari panti asuhan! Lebih baik jangan bahas itu lagi"

"Aku juga punya adik tau! Baru masuk juga hari ini"

"Aku tidak peduli, tsundere"

"....Sial"

~

Sedangkan di Gedung SMA Aosahiga, di kelas 2-1

"Hee... Hugo nii-chan dan kawan kawan pergi mencari Kirame ya? Arigatou Gozaimasu..."

Seorang anak perempuan bermata cokelat tua, berambut hitam yang panjang kuncirannya hanya sekitar 3 cm, berseragam SMP Aosahiga, berdiri di depan kelas 2-1 SMA Aosahiga, mencari dimana abangnya berada.

"Haloo! Apa Yurika nee-chan di sini?.... Oh? Pergi mencari Kirame? Arigatou Gozaimasu!"

Sedangkan itu, seorang murid perempuan SMP Aosahiga bermata hitam, berambut hitam bergelombang, dan terkesan feminim juga baru datang ke kelas 2-1 SMA Aosahiga untuk mencari kakaknya.

"Heeh? Kamu anak baru ya?" tanya gadis SMP yang merupakan adik dari Hugo tersebut.

"Eh iya, darimana kamu tau? Sepertinya kamu bukan sekelasku..." jawab gadi SMP satu lagi yang merupakan adik dari Yurika.

"Karena cuma aku anak SMP yang sering ke kelas ini, nama kamu siapa?"

"Aku Karina Masaya! Panggil saja akj Karin! Kalau kamu?"

"Dviana Archite, ada huruf 'D' di depannya"

"Yoroshiku onegaimasu yoo!"

"Um! Yoroshiku ne! Ngomong ngomong, mau ikut dengan ku?"

"Kemana Dviana-chan?"

"Mencari abangku dan kakakmu, Karin-chan~ Tenang, kita akan mencari mereka dengan supirku"

"Wooo!! Ikut ikut!"

"Yosh! Ayo kita pergi!"

~

"Di dalam gedung ini Miyoko? Kau yakin? Kelihatannya sepi sekali..."

"Aku yakin sekali Kouta"

"Baiklah, kita masuk"

Kreek

Pemandangan pertama yang terlihat, Kirame melawan Rikato, sepertinya 'Evil Kirame' telah kembali...

"Kirame!! Rikato!!"

~

"Kau yakin akan hal ini, Tuan Zeuhatsu?"

"Ya, rubahlah korban Kirame menjadi makhluk haus darah menjadi seperti Kirame, yang bernama Vlibty..."

"Okay... Dalam 3.... 2.... 1...."

.
.
.
.
.
.
.
.

"Bencana baru dimulai...."

Halo! Evfe here!!ヽ(´▽`)/ Oh iya... TOKOH TOKOH DISINI GAK REAL! 〒▽〒 MEREKA HANYA IMAJINASI EVFEYVX DAN BEBERAPA OC PUNYA TEMAN!

Yang gambar kemarin itu dibuat di www.ios8text.com (´ー`) coba aja。^‿^。

Vomment yaaah!!ヽ(´▽`)/

School Test 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang