(9): Hembusan Angin

186 21 4
                                    

Gue orangnya lebih suka menunggu berlian, dari pada cuma puas sama batu bacan
--P.K.

Mengenal orang lain adalah kebijaksanaan, mengenal diri sendiri adalah pencerahan
--P.K.

.

Reza's POV

"HAH? ulang lagi coba, ulang"

"Mulai Senin, gue bakalan pindah ke sekolah lo" kata Ara penuh penekanan.

Sumpah kampret, ni anak ngeselin bener, udah kayak ekor aja dia ngikut gue kemana pun gue pergi (except Toilet, oke?), kali ini dia mau pindah ke sekolah gue? Hell no, bitch.

"Ra" panggil gue, "Lo baru belajar ngelawak dimana? Gak lucu sumpah"

Ara menatap gue tajam, "Kapan sih lo mau serius nanggepin gue? Gue capek diginiin tau"

"Kan gue gak nyuruh lo balik lagi ke gue" gue tertawa sinis, "Lagian lo bisa pergi kapan aja kok, udah ada Natasya dihidup gue, jadi gue gak pernah dan gak akan butuh lo dihidup gue, nyampah aja tau gak?"

Fix, gue tau omongan gue barusan kasar banget buat level cewek kayak Ara, kalo gue ngomong gini ke Natasya pasti gue udah dijitakkin (plus dibeberin ke nyokap), tapi Ara gak akan berani gitu, gue yakin.

"Lo bakalan nyesel ngomong gitu, Za. Gue bisa ngelakuin apa aja dan kapanpun ke Natasya"

Spontan, gue menarik kerah baju nya, "Kalo lo sampe ganggu Natasya seujung jari pun, lo bakal berurusan sama gue, Ra, dan lo tau kalo berurusan sama gue, pasti lo yang nyesel".

"Lo gak berhak ngancam gue gini, Za. Lo bukan siapa siapanya Natasya, lo hanya sebatas sahabat dia, lo gak pernah berani ngungkapin kalo lo suka sama dia, kalo lo gini terus, suatu saat posisi lo bakal tergantikan, oleh Andrian? Kemungkinannya besar, Za." Ujar Ara, dia gak natap mata gue, tapi gue tau dia sedang menahan air mata nya.

Gue melepaskan cengkraman gue dikerah bajunya, "gue pulang dulu, Za"

Perkataannya terngiang dibenak gue, mau gak mau, Perkataan Ara itu sepenuhnya benar.

"Suatu saat nanti posisi lo bakal tergantikan"

"Oleh Andrian? Kemungkinannya besar"

Benar, gue dari awal ketemu emang tau kalo Andrian itu naksir Natasya, cara dia natap Natasya, cara dia memperlakukan Natasya, itu sudah cukup bukti buat gue. Dan gue tau kalo Andrian bukan cowok baik, Andrian juga bad boy kayak gue, bahkan mungkin lebih.

Tapi gue gak tau, soal cinta gini, siapa yang bakalan Natasya pilih? Kalo sempat dia gak milih gue gimana? Apakah gue bakalan gantung diri di Gedung Sate? Atau kalo dia milih gue, gue bakal main gantung gantungan di pohon toge?

Bagaikan dua laba laba yang sedang memperebutkan seekor kupu kupu yang terjebak dijaring kami. (Oke gue alay)

"Lo bukan siapa siapanya Natasya, hanya sebatas sahabat"

Kemana julukan iblis penjerat wanita gue? Bahkan, saat ini gue gak tau harus ngapain buat ngambil hati Natasya.

Oke teman teman, gue baru nyadar kalo friendzone itu gak enak, jadi jangan sampe kalian kelibat friendzone yaa, trus bagi yg udah kelibat, mohon segera keluar dari zone itu sebelum terlambat.

My Precious LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang