Jimin benar benar serius dengan catatanya. Jungkook yang melihat itu jadi heran. Baru kali ini ia melihat Jimin serius dengan yang namanya buku.
"Apa yang sedang kau buat?" Tanya Jungkook penasaran. Jimin yang sedang serius mengerjakan sesuatu terhenti gara gara Jungkook bertanya.
"Buat apa lagi!" Sahut Jimin jengkel. Jimin tidak mengerti apa Jungkook punya penyakit Bilang ingatan sebentar?
"Apa kau yakin ingin melenyapkan Yoongi Sunbae?" Kata Jungkook hati hati agar tidak di dengar oleh orang lain , apalagi Yoongi. Bisa bisa ia di cabik cabik oleh nya. Jungkook mengedarkan pandangannya ke penjuru kantin, ia hanya ingin mengawasi sekitar, ia takut jika Yoongi ada di sekitar sini.
"Aku sangat yakin!" Kata Jimin semangat. Jungkook hanya menghelai nafas melihat Jimin yang begitu yakin untuk melenyapkan Yoongi. Ia tidak bisa berbuat apa apa selain mengikuti keinginan Jimin.
"Baiklah....tapi kalau terjadi apa apa aku tidak ikut campur ya?" Kata Jungkook dengan nada serius. Ia Benar benar tidak mau ikut campur jika Yoongi marah.
"Ok!!" Jimin terlalu yakin ia bisa melenyapkan Yoongi dari hadapannya.
"Apa kau sudah selesai?" Tanya Jungkook dengan nada santai.
"Ne...aku sudah selesai" kata Jimin sambil mengangkat sebuah kertas yang sudah dilipatnya dengan rapi. Jungkook yang melihatnya hanya diam dan berharap tidak akan terjadi apa apa pada dirinya setelah ini.
"Baiklah ayo kekelas, jam istirahat sudah mau habis" Jungkook mengajak Jimin kekelas. Jimin yang mendengarnya hanya bisa senyum senyum, karna setalah ini ia akan terbebas dari bocah menyebalkan itu.
"Ayo..." Jimin dan Jungkook segera beranjak dari kantin menuju kelas.
Diperjalanan menuju kelas Jimin terus senyum senyum dan itu membuat Jungkook takut.
"Apa yang kau senyumkan?" Tanya Jungkook dengan nada takut takut...
"Aku hanya penasaran bagaimana ekspresi Yoongi Sunbae setelah membaca surat yang ku berikan" Jimin benar benar semangat ingin melihat ekspresi Yoongi seyelah membaca suratnya. Beda dengan Jimin, Jungkook justru takut dengan ekspresi Yoongi setelah membacanya.
"Terserah kau sajalah" Jungkook saat ini pasrah menerima resiko yang akan ia dapatkan setelah ini.
"Jungkook sebentar antarkan aku ya...keloker Yoongi Sunbae "kata Jimin dengan berseri seri.
"Ne.." kata Jungkook acuh. Merekapun akhirnya sampai dikelas dan Jimin sudah tidak sabar dengan bel pulang dan menaruh surat ini di loker Yoongi.
"Tidak sabarnya"
TBC
Jangan lupa vote ya!!!! ✌✌✌
KAMU SEDANG MEMBACA
First Meet(yoonmin)
FanfictionKisah perjuangan Yoongi untuk mendapatkan Jimin. Akankah Yoongi bisa menaklukan Jimin? Silakan baca cerita berikut...!!!