Chapter 4

3.2K 336 1
                                    

@.Jimin pov

Aku membaringkan tubuhku di kasur aku benar benar lelah hari ini.' Aku harus mendapatkn ide hari ini' batin Jimin. Aku langsung mengambil handphoneku dan langsung menghubungi Jungkook.

'Yeoboseo'
"Jungkook -ya"
'Wae'
"Aku butuh bantuan mu"
'Soal apa?'
"Soal Yoongi Sunbae "
'Oh..bantuan apa?'
"Besok pagi kau datang ke rumah ku"
'Hhmm..baiklah'
"Gomawo Jungkook "
'Ne'.

Besok adalah hari besar. Besok ia akan bebas dari Yoongi Sunbae.

"Jam berapa sekarang ya?" Aku melihat jam yang ada di kamar ku.

"Oh..ternyata jam 10. Sebaiknya aku tidur agar aku bisa membuat rencana dengan baik " aku pun tidur dengan senyuman di wajah ku.

@Yoongi pov

Apakah Jimin membenciku? Itu sudah pasti mungkin ia risih dengan semua kelakuan ku yang selalu mengikuti nya. Tapi aku tidak peduli, aku ingin berada di dekatnya, karna dengan berada di dekatnya aku dengan mudah membuat lirik dan aku juga nyaman berada di dekatnya, tapi aku juga sedih setiap Jimin membentak ku dan menyuruhku untuk berhenti mengikuti nya. Tidak mungkin,  tidak mudah bagi ku untuk tidak mengikutinya.

"Sebaiknya aku tidur "

@Author pov

Pagi pagi sekali Jungkook sudah berada di depan rumah Jimin.

Ting...tong...Ting...tong...

Cklek...

"Oh Jungkook... ayo masuk!" Kata wanita paruh baya yang Jungkook kenal sebagai ibu Jimin.

"Ah..ne" Jungkook pun berjalan memasuki rumah Jimin yang sedikit megah. Jimin adalah anak orang kaya, ayahnya adalah pemilik perusahaan terbesar. Jangan heran jika Jimin di manjakan oleh orang tuanya.

"Kau mau minum?" Tanya ibu Jimin.

"Ah... tidak perlu. Aku kesini cuma mencari Jimin" kata Jungkook sopan.

"Oh..Jimin sedang berada dikamarnya, kau naik saja kekamarnya ajumma mau buat sarapan dulu" ibu Jimin pun pergi menginggalkan Jungkook. Meskipun rumah Jimin besar tapi ibu Jimin tidak mau mencari pembantu karna ia takut terjadi apa apa pada keluarganya. Jungkook pun naik kekamar Jimin

Tok..tok..tok..tok..
Cklek

"Jungkook ... akhirnya kau datang juga!" Jimin pun langsung menarik tangan Jungkook kedalam kamarnya.

"Apa rencana mu kali ini?" Tanya Jungkook dengan ekspresi santai.

"Ku ingin membuat surat yang isinya kata kata menyakitkan dan memsukannya ke dalam loker Yoongi Sunbae " kata Jimin dengan nada serius.

"Apa itu akan berhasil?" Jungkook benar benar tidk yakin dengan rencana jimin.

"Pasti!!...makanya kau harus membantuku" Jimin  sudah yakin rencananya pasti akan berhasil.

"Baiklah aku akan membantumu" dengan terpaksa Jungkook membantu Jimin yang sudah yakin dengan rencana nya.

"Gomawo...ayo kita keluar eomma pasti sudah membuatkan sarapan!" Jimin langsung mengajak Jungkook kemeja makan dan sudah di tunggu oleh ibunya Jimin.


TBC
Jangan lupa vote ya ✌

First Meet(yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang